Jumat, 20 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


PIXMA MG7170, Printer Foto All in One dengan Tiga Warna Menarik

Posted:

Bosan dengan desain tampilan printer dengan warna hitam, putih, atau abu-abu? Canon baru saja menghadirkan printer PIXMA MG7170, printer foto All in One (AIO) dengan tiga pilihan warna elegan dan menarik, yaitu coklat, merah, dan hitam. Selain tampilan warna yang berbeda dari biasanya, seri printer terbaru ini juga dilengkapi dengan koneksi nirkabel dan mudah dioperasikan.

Apps Rekomendasi Microsoft untuk Libur Akhir Tahun

Posted:

Microsoft Indonesia menghadirkan beberapa rekomendasi aplikasi Windows Phone dan Windows 8 yang dapat Anda gunakan.

Kilas Balik 7 Notebook Mainstream tahun 2013

Posted:


Highlights:
Berikut ini merupakan notebook kelas entry hingga mainstream yang sempat masuk ke CHIP Test Center Indonesia selama tahun 2013 dengan kisaran harga mulai dari 4 juta hingga 6 juta rupiah.

Ini Dia Gameplay Dying Light

Posted:

Dying Light mungkin akan menjadi game kedua Techland yang menggunakan konsep open-world, tetapi tampaknya mereka ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda. Game ini akan memaksa pemainnya untuk kabur dari kepungan zombie dan menghindari mayat-mayat dengan kemampuan parkour.

Star Wars Attack Squadrons Siap Dimainkan

Posted:

Game online yang bersifat free-to-play ini akan mengajak pemainnya untuk merasakan pengalaman bertempur di luar angkasa menggunakan semua pesawat yang ada pada dunia Star Wars.

Skullgirls Dihapus Per 31 Desember, Hadir Kembali Sebagai Skullgirls Encore

Posted:

Kebijakan ini mengundang pertanyaan dari para penggemarnya, apa yang akan terjadi pada game ini selanjutnya. Pihak pengembang meyakinkan, penarikan ini akan bersifat sementara.

The Evil Within Semakin Menyeramkan, Ini Screenshot Terbarunya

Posted:

Game teranyar milik Bethesda Softworks, The Evil Within, semakin menunjukkan nuansa mencekam dengan menampilkan bebeerapa screenshot terbaru.

Obsidian Ciptakan Proyek Ambisius Setelah Project Eternity

Posted:

Sebagai langkah awal, mereka tengah mengerjakan proyek yang bernama Project Eternity. Game yang akan dirilis akhir 2014 ini memang diciptakan eksklusif untuk PC, Mac dan Linux. Namun, game ini saja belum cukup untuk para pecinta game RPG untuk PC.

Jokowi, Tokoh Paling Dicari di Yahoo! Indonesia Sepanjang 2013

Posted:

Yahoo Indonesia telah secara resmi merilis laporan tahunannya bertajuk "Kilas Balik 2013" yang isinya mengenai berita dan tren terpopuler tahun ini yang mencerminkan kebiasaan sehari-hari pengguna internet di Indonesia.

Dapat Suntikan Dana US$23 Juta, CyanogenMod Akan Ekspansi

Posted:

CyanogenMod, salah satu versi oprekan sistem operasi Android paling terkenal, mendapatkan suntikan dana segar sebesar US$23 juta dari para investor. Dengan uang tersebut, CyanogenMod yang dipimpin Andreessen Horowitz akan merekrut insinyur tambahan untuk membantu tim mereka yang saat ini berjumlah 25 orang.

TL-WR840N, Router Nirkabel TP-Link dengan Kecepatan 300Mbps

Posted:

TP-LINK, produsen global produk-produk jaringan, meluncurkan produk terbarunya, yaitu router nirkabel TL-WR840N. Keunggulannya, router ini memiliki kecepatan transfer data hingga 300Mbps yang memungkinkan Anda menonton video streaming atau bermain game online dengan lancar.

Apple Resmi Pasarkan Mac Pro, Harga Mulai Rp36 Jutaan

Posted:

Apple secara resmi memasarkan Mac Pro mulai hari ini, Kamis (19/12). Komputer desktop berbodi mungil tersebut dirancang untuk kaum profesional yang membutuhkan kecepatan dan ruang penyimpanan besar.

Lewat CES 2014, Meizu Masuk Pasar Amerika Serikat

Posted:

Amerika Serikat (AS) menjadi pasar yang menarik bagi sebagian produsen ponsel, tak terkecuali Meizu. Produsen asal Cina tersebut memiliki cita-cita besar untuk memasarkan produk buatannya ke negeri Abang Sam itu.

EA Sports Gandeng Virgin Gaming dan ESPN FC Adakan Turnamen FIFA 14

Posted:

EA Sport telah menjalin kerjasama dengan Virgin Gaming dan ESPN FC dalam rangka menyelenggarakan ESPN FC Champions Cup yang akan meghadirkan FIFA 14 sebagai game yang dipertandingkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar