Selasa, 24 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


JAS Mini, Travel Stand Warna-Warni dari Cooler Master

Posted:

Jika Anda suka menonton video atau film melalui perangkat bergerak, Anda mungkin membutuhkan perangkat yang satu ini. Melengkapi jajaran aksesoris ponselnya, Cooler Master mengumumkan ketersediaan sebuah penopang alumunium untuk tablet atau smartphone bernama JAS mini dengan warna-warni baru yang menarik di Indonesia.

Lara Croft: Reflections Menuju iOS

Posted:

Akhir-akhir ini, banyak sekali game yang dirilis dengan genre yang sama, yaitu action. Untuk menambah variasi genre di pasaran, Square Enix divisi game mobile telah meluncurkan game berbasis kartu yang masih menjadi bagian dari franchise Tomb Raider, Lara Croft: Reflections.

Ratchet and Clank Sudah Tersedia untuk iOS dan Android

Posted:

CHIPers yang suka bermain konsol PlayStation mungkin akan menyukai game ini. Salah satu franchise berkualitas Ratchet and Clank kini sudah hadir di App Store untuk perangkat dengan sistem operasi iOS dan Play Store bagi yang menggunakan perangkat berbasis Android.

Penulis Ace Attorney Garap Game Mobile Guns N Souls

Posted:

Penulis skenario game Ace Attorney: Dual Destinies dan Professor Layton vs. Ace Attorney, Yukinori Kitajima, saat ini sedang mengerjakan proyek terbaru untuk mobile platform. Game tersebut diberi nama Guns n' Souls ft. Song Summoner.

Jelang Rayakan Tahun Kuda, Kingston Hadirkan Flashdisk Kuda Terbang

Posted:

Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek di 2014 yang dikenal sebagai Tahun Kuda, Kingston perkenalkan USB drive unik "Kuda Terbang Edisi Terbatas".

Jack Dorsey Duduk dalam Jajaran Dewan Eksekutif Disney

Posted:

Co-founder Twitter yang sekaligus CEO Square, Jack Dorsey sekarang ini memiliki jadwal yang padat dan semakin sibuk. Pasalnya, Dorsey didapuk oleh Disney sebagai salah satu anggota dewan direktur di dalam perusahaan tersebut.

HP Kembali Hadirkan Smartphone?

Posted:

Berita mengejutkan datang dari produsen IT terkemuka, Hewlett-Packard (HP). Perusahaan ini lewat situs The Information mengatakan keinginannya untuk kembali masuk ke pasar smartphone.

Inilah Manfaat BBM Bagi Pebisnis

Posted:

BlackBerry hari ini (24/12), mengumumkan, aplikasi BBM telah digunakan lebih dari 85 persen pengguna BlackBerry Enterprise Service.

Monitor ViewSonic Serial VX dengan Sokongan MHL 2.0

Posted:

Menyambut liburan akhir tahun, ViewSonic memperkenalkan monitor terbarunya, ViewSonic MHL 2.0. Dilengkapi dengan konektivitas MHL 2.0 dan HDMI, monitor ini akan mengubah tampilan rumah menjadi pusat hiburan yang menarik bagi seluruh anggota keluarga.

Huawei Memodernisasi Jaringan 2G Milik XL di Jawa Timur

Posted:

Huawei, penyedia solusi informasi dan teknologi komunikasi (ICT) global, telah mengumumkan pencapaiannya dalam memodernisasi jaringan 2G untuk PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam kurun waktu selama hanya 6 bulan di wilayah Jawa Timur.

Setelah Laporkan Kerugian Besar, BlackBerry Jual 5 Gedung Mereka di Kanada

Posted:

University of Waterloo, Kanada, membeli lima bangunan dan tanah milik BlackBerry seharga US$41 juta. Dengan kesepakatan, yang diperkirakan akan efektif sejak 14 Februari 2014, akan membuat status BlackBerry beralih menjadi penyewa dalam waktu dua sampai lima tahun.

Microsoft Tawarkan 20GB SkyDrive Gratis Setahun untuk Pengguna Windows Phone

Posted:

Ruang penyimpanan tersebut akan aktif selama setahun, dan pengguna bisa mengklaimnya pada akhir Januari. Saat ini, Microsoft hanya menyediakan ruang sebesar 7GB di SkyDrive, dan pengguna harus membayar jika menginginkan kuota tambahan.

Cari Tahu Kebiasaan Pengguna Internet Indonesia Lewat Google Search

Posted:

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh Google, tercatat pada tahun ini pengguna internet di Indonesia lebih banyak mencari informasi tentang kematian aktor ternama dalam film Fast and Furious, Paul Walker. Selanjutnya ada pencarian tentang Padamu Negeri, BBM for Android, CPNC 2013, Harlem Shake, Eyang Subur, Line, X Factor Indonesia, Tegar, dan Modoo Marble.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar