Rabu, 25 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tokoh TI 2013: Pencopotan Thorsten Heins Sebagai CEO BlackBerry (4)

Posted:

Menjelang akhir tahun 2013, berita mengejutkan datang dari BlackBerry, yaitu dicopotnya Thorsten Heins dari jabatan CEO. Perusahaan asal Kanada itu mencopot Heins sembari mengumumkan bahwa mereka akan menerima dana US$1 miliar dari Fairfax dan investor institusional lainnya. Selanjutnya, posisi Heins digantikan oleh John S. Chen.

Edward Snowden, Salah Satu Tokoh TI Terpenting Tahun 2013 (3)

Posted:

Tokoh-tokoh TI tak hanya menyangkut mereka yang bekerja atau memimpin perusahaan besar, tetapi juga bisa datang dari kalangan mahasiswa, aktivis, dan tokoh seperti Edward Snowden.

10 Game Android Terbaik 2013

Posted:

Dari sekian banyak game yang tersedia di Google Play Store, CHIP telah memilih sepuluh game terbaik yang diluncurkan sepanjang tahun 2013. Apa saja game tersebut?

Tokoh-Tokoh Industri TI dalam Berita Sepanjang 2013 (2)

Posted:

Pada bagian pertama tentang tokoh-tokoh IT dalam berita sepanjang 2013, Anda sudah melihat beragam berita penting menyangkut mereka. Pada bagian kedua ini, kami akan menyajikan sari penting berita CHIP tentang tokoh lain, dari dalam dan luar negeri. Selamat membaca.

Indonesia Raih Juara Dua di Ajang STEM Innovation Camp

Posted:

Junior Achievement – Young Enterprise (JA-YE) Europe secara resmi mengumumkan pemenang kompetisi online global STEM (Science, Technology, Engineering and Maths) Innovation Camp tahap kedua. Pada saat babak final berlangsung, tim Indonesia menunjukkan antusiasme tinggi dan meraih peringkat kedua setelah tim Meksiko.

Prediksi Teknologi 2014 dari Kaca Mata Direktur Toughbook

Posted:

Pada tahun 2013, terlihat perubahan yang sangat signifikan dalam cara bisnis berinteraksi dengan IT (Information Technology), dari segi cara industri IT memberikan pengaruh pada perusahaan. Hal ini juga dapat terlihat dengan maraknya teknologi baru yang mulai menjadi lazim di kalangan masyarakat.

Tokoh-Tokoh Industri TI dalam Berita Sepanjang 2013 (1)

Posted:

Seperti apa sepak terjang tokoh-tokoh teknologi informasi lainnya yang turut meramaikan perjalanan tahun 2013 ini? Berikut paparan informasinya berdasarkan berita-berita yang berhasil CHIP kumpulkan selama satu tahun. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar