Kamis, 26 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Canon EOS 700D: Masih Mirip dengan Pendahulunya

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
- Autofokus bekerja cepat, noise gambar cukup rendah, karakter warna yang dihasilkan natural.

Kekurangan:
-Tingkat ketajaman gambar kurang maksimal, sistem pengoperasian kamera kurang ergonomis.

Highlights:
Kamera DSLR entry level yang ideal untuk pemula. Dilengkapi dengan fasilitas perekam foto dan video yang baik, EOS 700D bisa menjadi jembatan bagi yang ingin menjajaki dunia fotografi maupun cinematografi. Untuk yang benar-benar serius di video, DSLR entry level ini sudah dilengkapi dengan input untuk mikrophone ekstrenal yang akan membuat rekaman video jadi lebih menarik.

Windows 8 Manager 1.1.5: Tuning Windows 8 Tanpa Repot

Posted:

Harga: US$29,95


Highlights:
Program untuk Windows 8 yang dapat digunakan oleh pengguna pemula Windows 8. Dengan program ini, performa Windows menjadi lebih baik.

Wearable Device Baru dari Sony Muncul dalam Dokumen FCC

Posted:

Sony yang telah meluncurkan jam tangan pintar versi kedua, SmartWatch 2 juga terus berinovasi untuk melahirkan perangkat terbaru. Menurut dokumen dari FCC, sekarang produsen TI asal Jepang ini sedang merancang perangkat wearable yang sepertinya bukan generasi penerus SmartWatch buatannya.

10 Aplikasi Menarik Pilihan CHIP di Tahun 2013

Posted:

Saat ini terdapat jutaan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap Anda download di Google Play maupun Apps Store setiap harinya. Di akhir tahun 2013 ini, CHIP memilih 10 aplikasi baik di Android dan iOS yang pernah menjadi tren di tahun 2013. Mungkin diantara Anda, pernah meng-install beberapa aplikasi berikut ini.

Ashampoo Photo Mailer: Attach Foto Secara Cepat

Posted:

Harga: US$19,99


Highlights:
E-mail client ala Ashampoo yang fokusnya untuk mengirim gambar atau foto dengan proses yang cukup cepat dan navigasi yang nyaman.

Bersaing dengan Samsung, LG Akan Hadirkan Penerus G2

Posted:

Menjelang libur akhir tahun ini, LG sepertinya tetap membuat perhatian. Ingin meramaikan persaingan pasar smartphone tahun depan, kabarnya LG sedang berupaya mengembangkan generasi penerus G2 dan banyak orang menyebutnya LG G3.

Inilah Tujuh Seri Xperia Terbaru dari Sony

Posted:

Tidak lama lagi, Sony akan merilis smartphone terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, ada tujuh smartphone yang akan dihadirkan oleh produsen TI terkemuka asal Jepang ini.

Acer: Tahun Baru, CEO Baru

Posted:

Acer belum lama ini telah mengumumkan penunjukan President sekaligus CEO barunya, Jason Chen yang akan mulai bertugas pada tanggal 1 Januari 2014 nanti. Sebelumnya, Chen yang masih menduduki jabatan Senior Vice President Worldwide Sales and Marketing di Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC, akan mengambil peran penting bagi Acer menuju masa transformasi.

Oppo N1 CyanogenMod Ditawarkan dengan Harga US$599

Posted:

Akhirnya Oppo N1 edisi CynogenMod resmi diluncurkan sehari sebelum Natal 2013 tiba. Harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan seri Oppo N1 edisi standar, yaitu US$599.

Samsung Produksi Layar 5.25 Inci QHD AMOLED untuk Galaxy S5

Posted:

Seperti yang diinformasikan oleh situs DDaily, produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut sudah mulai memproduksi layar berukuran 5,25 inci QHD AMOLED yang akan disematkan ke dalam Galaxy S5 besutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar