Senin, 30 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Engine Watch Dogs Sebenarnya Untuk Game Racing

Posted:

Laurent Detoc selaku presiden Ubisoft di wilayah Amerika Utara mengatakan bahwa saat mengerjakan proyek, orang-orang yang terlibat di dalamnya sadar bahwa game dengan konsep open-world lebih cocok daripada visi awal mereka.

Dragon Quest 11 Tidak Akan Menuju Smartphone

Posted:

Seri kesebelas dari franchise Dragon Quest tidak akan menjamah platform mobile iOS dan Android, setidaknya untuk saat ini. Menurut Yuji Horii, membawa game baru pada kedua platform sekaligus tidak semudah yang dibayangkan.

Breath of Fire 6 Mulai Tampakkan Diri

Posted:

Situs resmi Breath of Fire 6: Guardians of The White Dragon, seri terbaru dari franchise fenomenal Brath of Fire milik Capcom, telah memamerkan beberapa screenshot terbaru yang menunjukkan gameplay, cerita, dan karakter yang tersedia.

Membuat Game Untuk Oculus Rift Adalah Tantangan

Posted:

Mengapa? Karena alat ini akan membuat kepala penggunanya bergerak lebih banyak, tidak seperti saat bermain konsol atau PC yang layarnya tidak bergerak. Tantangan yang muncul adalah bagaimana caranya mengurangi beban akibat aktifitas kepala yang berlebihan dan tidak membuat mata lebih cepat lelah.

Uji Coba Steam Controller Dengan DOTA 2 dan Surgeon Simulator

Posted:

Saat bermain DOTA 2, Steam Controller mampu menyesuaikan pilihan perintah dengan baik. Tingkat sensitivitas juga fungsi-fungsi setiap tombol juga dapat diatur agar fungsinya dengan mouse dan keyboard.

10 Phablet Pilihan dibawah Harga Tiga Jutaan Tahun 2013

Posted:

10 Phablet Pilihan dibawah Tiga Jutaan Tahun 2013

Canon ImageFORMULA P-208, Scanner Portabel dengan Kemampuan Duplex Scan

Posted:

Harga: US$350

Kelebihan:
- Dimensi ramping mudah dibawa bepergian
- Mampu melakukan scan dua sisi bersamaan
- Instalasi dan penggunaan yang tergolong mudah


Highlights:
Aktivitas kerja dapat dilakukan kapan pun dimana pun. Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, kebutuhan untuk melakukan scan dapat terpenuhi dengan scanner portabel seperti Canon ImageFORMULA P-208. Dimensi dan bobotnya ringkas dan ringan. Dukungan feature duplex scan juga menjadi keunggulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar