Senin, 02 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Skulls of The Shogun untuk iOS, Hadirkan Fitur Cross-Play

Posted:

Skull of The Shogun telah tersedia di iTunes App Store seharga $4.99. untuk dapat memainkannya melalui iOS, setidaknya Anda harus memiliki iPhone 4, iPad 2 atau mini, dan iPod Touch generasi keempat.

Tiny Brains Terjun ke PS4 3 Desember

Posted:

Spearhead Games dengan bangga mengumumkan bahwa game terbaru mereka yang mengambil tema puzzle, Tiny Brains, akan mendarat di konsol generasi terbaru PlayStation 4 pada 3 Desember.

CHIP Gathering 2013: Why Overclocking for Gaming

Posted:

Pada tanggal 16 November 2013, CHIP menyelenggarakan gathering forum yang bertempat di Demang Restaurant, Jakarta. Acara ini mengusung tema Why Overclocking for Gaming, yaitu mendiskusikan pengaruh overclok untuk bermain game. Hadir sebagai pembicara adalah Ekky Jengkol (overclocker), Fram Shaw (enthusiast game), dan Romi Hidayat (CHIP). Selain di Jakarta, acara yang sama juga diselenggarakan di S28 Cafe, Bandung, 23 November 2013.

iPhone 5S dan 5C Sangat Populer di Jepang

Posted:

Menjelang akhir tahun ini, Apple bisa tersenyum bangga. Pasalnya, produk mereka, terutama iPhone 5S dan 5C sangat populer di Jepang. Apple Insider melaporkan, kedua perangkat tersebut berhasil meraih pangsa pasar sebesar 76% di Jepang pada bulan Oktober lalu.

Inilah Screenshot Terbaru dari Galactic Civilization 3

Posted:

Untuk membuat gamer semakin penasaran dan tidak sabar untuk memainkan seri ketiganya, Stardock telah memamerkan beberapa screenshot dari Galactic Civilization 3.

Proyek Next Car Game Dihentikan

Posted:

Proyek terbaru dari Bugbear Entertainment yang saat ini sedang dikerjakan, Next Car Game, telah dihentikan setelah upaya pengumpulan dana yang mereka lakukan melalui Kickstarter tidak membuahkan hasil.

Amazon Akan Gunakan Drone untuk Mengantar Pesanan Pembeli

Posted:

Teknologi pesawat nirawak atau drone kerap menuai kontroversi karena penggunaannya secara massif oleh militer Amerika Serikat untuk memburu kelompok yang dianggap musuh atau teroris. Namun, drone ternyata juga punya sisi positif jika digunakan oleh orang yang tepat.

Nokia Rilis Lumia 929 Bulan Desember?

Posted:

Kehadiran Nokia Lumia 929 semakin terkuak. Dikabarkan, smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci ini akan hadir pada pertengahan hingga akhir Desember tahun ini. Salah satu anggota di forum Windows Phone Central telah membocorkan foto perangkat tersebut.

Sailfish OS Segera Hadir di Perangkat Android

Posted:

Pengguna ponsel yang penasaran ingin mencoba Sailfish OS tak lama lagi akan bisa mewujudkan keinginannya. Pasalnya, pengembang sistem operasi tersebut sedang mengembangkan custom ROM untuk Android.

Galaxy Grand Lite Akan Muncul di Ajang MWC 2014

Posted:

Belum lama memperkenalkan Galaxy Grand 2 sebagai penerus dari Galaxy Grand, Samsung kembali melakukan trobosan dengan keinginannya untuk menghadirkan keluarga Galaxy Grand terbaru, Samsung Galaxy Grand Lite (GT-I9060).

Kontrol Pesawat Kertas Melalui Smartphone

Posted:

Zaman sudah berubah dan teknologi semakin maju. Kini, jika Anda masih membuat pesawat kertas untuk Anak, dia sudah bisa mengendalikan pesawat itu melalui ponel. Ya, setidaknya jika ide Shai Goitein, yang sedang kampanye untuk mencari dana di KickStarter bisa terwujud.

Sony Perluas Wilayah Pemasaran PlayStation Mobile

Posted:

Sony mengumumkan bahwa mereka akan memperluas wilayah pemasaran dari Playstation Mobile hingga ke sembilan negara. Bersamaan dengan langkah ini, Sony juga menambah jumlah negara yang ingin menggunakan fasilitas Playstation Mobile Developer Program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar