Senin, 16 Desember 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Pencarian Terpopuler Google Indonesia 9-15 Desember 2013

Posted:

Untuk Anda yang penasaran dengan topik yang paling dicari oleh pengguna Internet Indonesia lewat situs pencari Google, berikut ini 10 berita menarik yang berhasil menjadi perhatian banyak orang di Internet.

The Last Guardian Hampir Selesai Dikerjakan

Posted:

The Last Guardian merupakan game action yang akan mengajak CHIPers untuk meningkatkan daya logika melalui seorang bocah dan hewan peliharaan dengan ukuran yang luar biasa. Mereka akan saling membantu demi keluar dari kastil yang penuh dengan rintangan ini.

LEGO Star Wars: The Complete Saga Tersedia di iOS

Posted:

Game yang menggunakan balok mainan LEGO, LEGO Star Wars: The Complete Saga, telah dirilis untuk iOS. Game ini menyediakan semua peristiwa yang terjadi pada semua enam episode dari film Star Wars.

FlOw Rambah PS4 dan PS Vita 17 Desember

Posted:

Game konsol pertama yang diciptakan pengembang game Journey yang meraih penghargaan game terbaik 2013 dari Gamespot, adalah flOw. Game action ini mengajak pemainnya untuk memegang kendali sebuah makhluk (CHIP sendiri sebenarnya sulit menjelaskan bagaimana bentuknya) yang memakan makhluk lainnya dan terus tumbuh besar.

Forza 5 Tak Akan Tambahkan Efek Cuaca dan Balapan Malam

Posted:

Membawa rancangan sirkuit balap klasik ke dalam konsol generasi terbaru bukanlah pekerjaan mudah bagi 10 Studios. Creative Director Dan Greenwalt mengatakan, menciptakan sirkuit serta aset lain untuk Forza Motorsport 5 sangat memakan waktu. Jika ingin menambahkan efek cuaca dan nuansa balapan pada malam hari, hal ini akan menjadi beban untuk tim pengembang.

Tales Of Zestiria Menuju PlayStation 3

Posted:

Tales Of Zestiria akan berbagi kisah petualangan di luar wilayah Jepang. Melalui PlayStation Blog, pihak pengembang melalui Hideo Baba selaku juru biacara dari Namco Bandai Studios sekaligus produser Tales, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game untuk PS3 ini di wilayah Amerika Utara. Hanya saja, belum ada informasi yang diberikan terkait tanggal peluncurannya.

Sambut Liburan Natal dan Akhir Tahun, Lenovo Hadirkan Program Promo Banjir Bonus

Posted:

Promo Lenovo Season of Joy ini meliputi Speedy Inst@n Card untuk gratis 1000 jam akses WiFi super cepat 20Mbps dengan kuota data tak-terbatas yang disponsori Intel, gratis voucher belanja hingga Rp200.000, gratis Norton Internet Security gratis, gratis Lenovo Small Business Basic Software CD, dan promo tambahan lainnya.

TokoBagus Fokus Menjual Barang Bekas Kebutuhan Sehari-hari

Posted:

Untuk memantapkan posisinya dengan berfokus pada jual beli consumer-to-consumer (C2C) di tahun 2014, Tokobagus.com kembali gencar meluncurkan kampanye TV, mengubah logo dan tagline, serta berencana meningkatkan sejumlah layanan pada website-nya.

Sistem Datafeed BEI Macet

Posted:

Sistem perdagangan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) sempat mati sekitar pukul 10.00 WIB karena diduga sistem penyedia data (datafeed) BEI mengalami gangguan.

Distinc.tt, Aplikasi Jejaring Sosial Khusus LGBT Hadir di iTunes

Posted:

Apple baru saja meloloskan aplikasi sosial khusus kaum lesbian, gay, biseks dan transgender (LGBT), Distinc.tt, untuk dijual di iTunes dengan syarat hanya boleh diunduh pengguna berusia 12 tahun ke atas.

ViewSonic TD40, Monitor Layar Sentuh Serba Guna

Posted:

Setelah peluncuran Windows 8.1, popularitas interface berkembang secara bertahap. Seiring peningkatan tren pada teknologi, ViewSonic turut mengembangkan teknologi layar sentuh inovatif ke seluruh jajaran monitor layar sentuh 10-point projected capacitive terbaru dalam jajaran TD40 yang berukuran 21.5 inci untuk TD2240 dan 27 inci untuk TD2740.

Kendaraan Penjelajah Cina Blusukan di Bulan

Posted:

Cina menjadi negara ketika di dunia setelah Amerika Serikat dan Rusia yang berhasil mendaratkan wahana penjelajah yang akan "blusukan" di Bulan selama beberapa waktu ke depan. Cina mengumumkan keberhasilan tersebut, Sabtu (14/12) lalu, setelah melalui perjalanan sekitar 12 hari.

Lagu Karya The Beatles Hadir Eksklusif di iTunes

Posted:

Rencananya, akhir pekan ini, sejumlah koleksi lagu The Beatles akan dirilis secara eksklusif di iTunes. Album yang diberi nama The Beatles "Bootleg Recordings 1963" ini akan menghadirkan hingga 59 lagu karya The Beatles.

Smartfren Andromax Sudah Lebih Laris Daripada BlackBerry

Posted:

Merujuk data terakhir yang dikeluarkan oleh IDC Q3 2013, Smartfren juga tercatat sebagai perusahaan yang berada di posisi nomor dua dalam memasarkan smartphone, dengan merek Andromax, di Indonesia. Menurut IDC, penjualan produk Andromax Smartfren terjual hingga 339.000 unit.

iWatch Hadir Paruh Kedua 2014 dengan Pengisian Baterai Nirkabel

Posted:

Kehadiran beberapa produk jam pintar atau "smartwatch" di pasar global, sepertinya memacu Apple untuk segera menghadirkan produk buatannya, iWatch. Situs berita di Cina, C Technology, mengabarkan, Apple akan segera merilis jam pintar tersebut pada tahun depan, tepatnya paruh kedua tahun 2014.

Review XBox One (Bahasa Indonesia)

Posted:

Saat kami meluncurkan ulasan video PlayStation 4, banyak CHIPers yang penasaran, apakah konsol ini lebih baik dibanding Xbox One? Ini pertanyaan cukup sulit karena sebenarnya kedua konsol menggunakan spesifikasi yang nyaris sama. Kalaupun ada perbedaan, hal itu sebagian besar terletak di fitur-fitur pendukungnya saja, seperti kami bahas dalam video berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar