Selasa, 29 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Toshiba Canvio Slim II, Hard Disk Portabel untuk Pengguna PC dan Mac

Posted:

Menjelang akhir Oktober ini, Toshiba memperkenalkan hard disk portabel terbarunya, Canvio Slim II Portable yang cocok digunakan oleh pengguna PC maupun Mac.

Tips: Menjaga Privasi dan Mengatur Keamanan di WeChat

Posted:

WeChat kini memperkenalkan fitur pengaturan privasi dan keamanan bagi penggunanya. Melalui fitur tersebut, pengguna hanya bisa terhubung dan berkomunikasi dengan orang-orang yang dikenalnya.

SONY Hadirkan Konser dalam Rangkaian Headphone dan Earphone Terbarunya

Posted:

Sony memperkenalkan rangkaian XBA-H dan headphone MDR-10 di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (28/10). Headphone in-ear XBA-H3, MDR-10R, MDR-10RC dan MDR-10RBT menyematkan fitur High-Resolution Audio untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

Motherboard Mini-ITX Terintegrasi dengan Prosesor Bay Trail

Posted:

Elitegroup Computer Systems (ECS) mengumumkan kehadiran lini produk terbarunya, motherboard Mini-ITX - BAT-I – yang telah memanfaatkan prosesor terbaru dari Intel, System-on-a-Chip (SoC), yang sebelumnya dinamakan "Bay Trail".

CL51, Power Bank dengan Indikator Pintar

Posted:

PNY Technologies baru saja meluncurkan power bank terbarunya, CL51 yang menggunakan tampilan indikator 3 angka. Dengan begitu, pengguna dapat mengetahui sisa baterai lebih akurat.

Motorola AP71xx, Access Point Berkecepatan Tinggi

Posted:

Motorola merilis Motorola seri AP71xx. Dari penamaannya, perangkat ini jelas sebagai access point yang diklaim oleh Motorola memiliki kinerja tinggi di dalam (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor).

Empat Menit Trailer Multiplayer Titanfall

Posted:

EA masih terus berusaha untuk mendominasi dalam industri game. Kali ini, mereka ingin menjelaskan lebih jauh mengenai feature yang ada pada game terbaru Titanfall.

Rangkaian Printer Anti-ribet dari HP

Posted:

Hewlett Packard (HP) adalah salah satu produsen perangkat teknologi yang terus berinovasi untuk menciptakan beragam printer multi fungsi. Hal ini dibuktikan dengan memperkenalkan tujuh rangkaian produk printer terbarunya.

CHIP TV: Peluncuran Smartfren Andromax Z

Posted:

Bertempat di hotel Crowne Plaza, Jakarta, Smartfren kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, Andromax Z. Bersama beberapa mitranya, Smartfren juga memperkenalkan produk smartphone lainnya, seperti HTC Desire XC, Haier Maxx, dan Andromixx Pixcom.

Minggu Ini, ATM Bitcoin Pertama Akan Dipasang di Kanada

Posted:

Bitcoin, mata uang digital yang diluncurkan pada tahun 2009 oleh peretas dengan nama samaran Satoshi Nakamoto, minggu ini akan mempunyai Automated Teller Machine (ATM) pertamanya yang bisa diakses secara bebas. Seperti yang dilaporkan oleh Wired, ATM tersebut akan dipasang di luar sebuah kafe di kota Vancouver, Kanada.

Seminggu Setelah Dirilis, Pengguna Keluhkan Trackpad MacBook Pro 13 Inci

Posted:

Apple merilis sejumlah produk baru, salah satunya adalah MacBook Pro 13 inci Retina Display, minggu lalu. Perangkat tersebut sudah bisa dibeli oleh konsumen Apple di Amerika Serikat pada hari yang sama dengan perilisannya.

Sony Mulai Kirimkan DualShock 4 dan PlayStation Eye ke Konsumen

Posted:

Meski PlayStation 4 baru akan dijual di Amerika Serikat tanggal 15 November mendatang, ternyata dua aksesoris pendukung konsol tersebut saat ini sudah mulai didistribusikan. Kedua peripheral tersebut adalah stik DualShock 4, dan kamera PlayStation 4.

Sony Perkenalkan Jajaran Perangkat Audio Nirkabel

Posted:

Bagi penggemar musik baik di rumah, di kantor, maupun saat sedang beraktivitas, Sony menawarkan beragam pilihan speaker yang mengusung teknologi nirkabel; dari speaker SRS-BTS50 berpenampilan trendi yang tahan air, hingga MUTEKI SHAKE yang mampu menghadirkan suara menggelegar di rumah Anda.

Andromax Z, Phablet Terjangkau dengan Fitur Memukau (Hands On)

Posted:

Hari ini (28/10), Smartfren memperkenalkan produk smartphone terbaru yang diberi nama Andromax Z. Ditunjang dengan ukuran layar 5,5 inci, Smartfren menyebut Andromax Z sebagai perangkat pertamanya yang masuk dalam kategori phablet.

Rangkaian Penangkap Momen Berharga Hingga Petualangan dari Sony

Posted:

Melengkapi jajaran kameranya, bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, hari ini (28/10), Sony memperkenalkan Seri α7 dan α7R, Action Cam HDR-AS30V, hingga camcorder 4K pertama, yang mampu mengambil gambar ekspresif dengan tingkat kejelasan tinggi serta warna yang indah.

Andromax Z, Senjata Smartfren untuk Rebut Pasar Phablet

Posted:

Bertempat di hotel Crowne Plaza, Jakarta, hari ini (28/10), Smartfren kembali memperkenalkan produk terbarunya, Andromax Z. Peluncaran ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus secara berkesinambungan menyediakan beragam pilihan perangkat telekomunikasi yang andal.

Sony Perkenalkan Jajaran Produk Uniknya di Semester Kedua 2013

Posted:

Memasuki semester kedua 2013, Sony memperkenalkan jajaran produk terbarunya yang diklaim memiliki fitur unik. Jajaran produk-produk terbaru Sony tersebut meliputi jajaran kamera, audio, dan TV.

Setelah Nexus 5, Kini Nexus 10 Anyar Muncul di Play Store

Posted:

Beberapa waktu yang lalu, Nexus 5 sempat tampil di Play Store. Kini, giliran Nexus 10 yang muncul di layanan milik Google tersebut. Adalah seorang pembaca dari PhoneArena yang mengklaim telah melihat perangkat tersebut di Play Store.

Cara Memiliki Dua PIN BBM dalam Satu Perangkat Android

Posted:

Sejak diluncurkan secara resmi pada Selasa (22/10), pekan lalu, banyak yang penasaran apakah seseorang bisa memiliki dua pin sekaligus di BlackBerry Messenger untuk Android? normalnya, jawabannya adalah tidak. Namun, seorang pengembang berhasil memodifikasi berkas APK BBM for Android, sehingga pengguna bisa memiliki dua pin dalam satu perangkat.

Cara Membuka Wallpaper Tersembunyi di OS X Mavericks

Posted:

Pada September tahun lalu, Life Hacker mengungkapkan akses rahasia untuk membuka wallpaper tersembunyi di OS X Mountain Lion, dan kali ini, mereka melakukannya lagi di OS X Mavericks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar