Sabtu, 26 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


NBA 2K14 Berjalan 60FPS dengan Resolusi 1080p

Posted:

Game olahraga basket NBA 2K14 akan berjalan pada resolusi 1080p dan 60 frames per second untuk konsol next-gen Xbox One dan Playstation 4.

Ninetologi U9 Q1, Smartphone Terjangkau Fitur Mumpuni (Hands On)

Posted:

Ninetology baru saja meluncurkan tiga smartphone U9 untuk pasar di Indonesia, salah satu nya adalah seri Q1. Dibandingkan kedua saudaranya, yakni X1 dan P1, X1 memiliki harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Boogerman Hadirkan Earthworm Jim pada Mode Co-op

Posted:

Mike Stragey dan Chris Tremmel berencana untuk membawa kembali superhero buatan mereka dua puluh tahun silam, Boogerman ke dalam game baru untuk multiplatform. Jika berhasil, mereka akan menambahkan Earthworm Jim pada mode co-op nya.

Lintasarta Menggandeng Cisco Guna Meningkatkan Pasar Cloud di Indonesia

Posted:

PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kerjasama dengan PT Cisco Systems Indonesia (Cisco) untuk meningkatkan penetrasi pasar jasa Cloud Computing di Indonesia.

Chrome Menguasai Lebih dari Sepertiga Pasar Browser

Posted:

Perusahaan analis Shareaholic kemarin merilis pangsa pasar browser untuk tahun 2013. Hasilnya, Chrome menduduki posisi pertama dengan posisi terakhir di bulan September sebesar 34,68 persen, disusul Firefox, Safari, Internet Explorer, browser bawaan Android dan lain-lain.

Smartphone U9 X1 Tawarkan Prosesor Kelas Premium

Posted:

Menyasar individu yang aktif dan berjiwa muda, Ninetology meluncurkan tiga produk smartphone U9 terbarunya di kelas premium dengan harga terjangkau, yakni X1, Q1, dan P1.

Inilah Penampakan Si Merah U9 X1 (Hands On)

Posted:

Memiliki bentang layar 4,8 inci dan tampilan Super AMOLED HD dengan resolusi 1280x720 HD, prosesor Quadcore MT6589, prosesor platform SOC yang diklaim paling dingin di kelasnya, serta dukungan kamera 13MP dan kamera 2MP pada bagian depan, X1 hadir dengan pilihan warna hitam dan merah.

Ninetology Hadirkan Tiga Smartphone untuk Pasar Indonesia

Posted:

Meramaikan pasar smartphone di Indonesia, kemarin (25/10) Ninetology Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi perangkat ponsel, meluncurkan jajaran smartphone U9 terbarunya, yakni X1, Q1, dan P1.

Themer, Launcher Keren untuk Android yang Layak Dicoba

Posted:

Themer, satu lagi aplikasi launcher yang menarik perhatian, seperti Aviate yang diluncurkan pekan lalu. Themer tersebut kini sudah memasuki masa open beta dan bisa diunduh dari Google Play Store.

Putri Ellen Ripley Bintangi Game Alien Berikutnya

Posted:

Studio asal Inggris pembuat seri Total War, Creative Assembly secara diam-diam sedang mengerjakan proyek yang berhubungan dengan franchise Alien. Game tersebut diberi nama Alien: Isolation.

Intensely LED 70 Series, Penyempurnaan AOC 50 Series

Posted:

Dengan tujuan untuk menyempurnakan monitor keluaran sebelumnya, AOC telah memperkenalkan seri terbaru LED monitornya, Intensely LED 70 Series.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar