Sabtu, 19 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


ASUS X45U, Notebook Ekonomis Namun Tetap Elegan

Posted:

Harga: Rp3.800.000

Kelebihan:
- Tampil elegan dengan cover berwarna hitam
- Memiliki touchpad yang nyaman digunakan

Kekurangan:
- Hanya menyediakan dua slot USB

PQI Air Pen A400, Access Point Mungil untuk Mobilitas Tinggi

Posted:


Kelebihan:
- Proses instalasi dari awal hingga dapat terkoneksi mudah
- Dimensinya mungil sehingga mudah dibawa
- Dapat digunakan lima perangkat dalam waktu bersamaan

Highlights:
Bentuknya yang mungil serta bobotnya yang ringan membuat PQI Air Pen A400 cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Terlebih jika Anda sering meeting di ruang rapat atau menginap di hotel yang hanya menyediakan koneksi ethernet.

Opera Mail 1.0, Email Client yang Mudah Digunakan

Posted:

Harga: Gratis

Highlights:
Walaupun aplikasi ini baru saja dirilis, Opera Mail memiliki ke-mampuan mengelola e-mail Anda secara profesional.

Mudahnya Mengedit Video dengan PDFGrabber 7

Posted:

Harga: US$132

Highlights:
Konversi dari PDF ke format dokumen lain menjadi lebih mudah dengan program ini. Feature-nya banyak dan mudah dioperasikan.

7 Optimalisasi di Windows 8.1

Posted:

Microsoft sudah secara resmi meluncurkan Windows 8.1 pada tanggal 18 Oktober 2013. Mereka menjelaskan, Windows 8.1 merupakan pengembangan Windows bagi pengguna komputasi yang semakin personal, sebagai komitmen Microsoft untuk inovasi yang cepat dan responsif.

Video Hands-on Oppo N1

Posted:

Oppo Indonesia meluncurkan ponsel cerdas teranyar mereka, Oppo N1 di Indonesia, Rabu (16/10) lalu. Ponsel ini mengunggulkan fitur kamera yang bisa berputar 206 derajat.

Windows 8.1 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Posted:

Microsoft hari ini (18/10) secara resmi meluncurkan Windows 8.1 serentak di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Peluncuran sistem operasi besutan Microsoft di Indonesia ditandai dengan gelaran acara di Blitzmegaplex, Central Park, Jakarta.

34% Pengguna Wi-Fi Publik Terancam Serangan A Man-in-the-Middle

Posted:

Saat sedang bepergian, Anda termasuk orang yang sering memanfaatkan jaringan Wi-Fi gratisan untuk terhubung ke Internet? Hati-hati, hal ini bisa beresiko terhadap keamanan perangkat Anda. Meskipun berisiko, tetap saja lebih dari sepertiga pengguna tidak waspada ketika menggunakan jaringan Wi-Fi publik.

Korban Kejahatan Siber Turun 41%, Namun Jumlah Kerugian Naik 50%

Posted:

Menurut hasil survei 2013 Norton Report yang dilakukan terhadap 13.022 orang pengguna smartphone, ternyata masih banyak pengguna yang menyepelekan keamanan. Akibatnya, banyak yang tidak menyadari kalau data-datanya telah dicuri hacker.

Moto X Belum Mampu Selamatkan Motorola dari Kerugian

Posted:

Divisi smartphone Google hingga kini memang belum pernah mendapat keuntungan, sejak Google mengakuisisi Motorola sekira setahun yang lalu. Perilisan Moto X beberapa bulan yang lalu dan sejumlah smartphone baru dari lini Droid pun belum mampu menyelamatkan divisi tersebut dari kerugian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar