Senin, 14 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


"Antara Aku dan Audition Ayodance"

Posted:

@DioAhmadS dioahmad24.blogspot.com #CHIPversity #GameFavorit Game Audition Ayodance Ini mungkin sangat bagus karena, bisa menggerakkan jari-jari kita pada keyboard, Cukup sekian Artikel ke-2 saya, SEMOGA SAYA BISA MENANG DAN MENDAPATKAN HADIAHNYA "SAMSUNG GALAXY STAR" Wassalamua'laikum wr.wb

10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia

Posted:

Kemenangan Garuda Muda minggu lalu melawan Korea Selatan ikut mendongkrak pencarian dunia sepak bola di Google Indonesia.

Demo Steam Controller pada Portal 2 dan Civilization V

Posted:

Berbeda dengan input device standar yang menggunakan analog, Steam Controller dari Valve memiliki desain yang sangat tidak biasa dengan feature dual trackpad dan dual haptic. Controller tersebut berduet dengan SteamOS sebagai solusi hiburan di ruang keluarga.

Google Tambahkan Halaman Aplikasi Khusus Tablet di Play Store

Posted:

Banyak pengguna tablet Android mengeluh karena Google Play Store tidak banyak menyediakan aplikasi yang dirancang secara khusus untuk tablet, meskipun faktanya ada sejumlah aplikasi terpopuler tersedia di sana. Perkataan para pengguna tersebut juga tidak benar seutuhnya.

Video Terbaru Nexus 5

Posted:

Informasi terbaru mengenai ponsel cerdas Nexus 5 kembali beredar di internet. Setelah buku manual, kali ini ponsel unggulan Google itu secara mengejutkan muncul dalam sebuah video berdurasi tujuh menit.

Novel Dark Souls 2 Siap Meluncur

Posted:

Perilisan dari salah satu game RPG tersulit yang pernah ada, Dark Souls 2, akan ditemani oleh versi novel bergambarnya pada Januari 2014

THQ Sempat Tuntut EA Soal Lisensi UFC

Posted:

Sebelum dinyatakan bangkrut, publisher THQ pernah menuntut Electronic Arts dan Zuffa, studio pemilik Ultimate Fighting Championship, terkait masalah lisensi dari game tersebut. Saat ini UFC sepenuhnya dipegang oleh EA.

Tablet Lumia 2520 Hadir dalam 4 Warna

Posted:

Belum diluncurkan secara resmi, penampakan tablet Nokia Lumia 2520 sudah bocor di internet . Setelah beberapa waktu lalu banyak media teknologi online yang mengabarkan seputar spesifikasi yang diusungnya, kini media kembali membocorkan warna tablet berkode Nokia Sirius itu.

Android 4.3 Final Build untuk Galaxy S4 Siap Didistribusikan

Posted:

Kabar gembira buat pengguna Samsung Galaxy S4. Samsung dikabarkan dalam waktu dekat akan segera meluncurkan pembaruan Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy S4.

WhiteMagic, LCD 5inch Full-HD Terbaru Besutan Japan Display

Posted:

apan Display, produsen teknologi di bidang display untuk perangkat mobile telah mengumumkan akan memproduksi secara massal modul TFT LCD yang di beri nama WhiteMagic berukuran 5inch Full-HD dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Pengguna Windows XP Rentan Diserang Malware

Posted:

Microsoft kembali mengingatkan kalangan bisnis dan konsumen Indonesia yang masih menggunakan Windows XP. Secara resmi, Microsoft dalam waktu enam bulan ke depan, tepatnya 8 April 2014 akan menutup layanan Windows XP.

Deep Silver Umumkan Ekspansi Pertama Saints Row 4

Posted:

Ekspansi pertama dari game Saints Row 4 akan dipasarkan pada 22 Oktober. Pada ajang San Diego Comic-Con bulan Juli lalu, telah dijelaskan bahwa Enter The Dominatrix akan menyediakan berbagai feature baru, seperti naga yang dapat mengeluarkan api dan tarian ala Bollywood.

CHIP This Week: Social Media Festival 2013, Oppo N1, dan BandrOS

Posted:

CHIP This Week kembali dengan memberikan kabar-kabar teraktual di pekan lalu. Mulai dari BlackBerry yang digugat pemegang sahamnya, penemu celah keamanan Windows 8.1, Social Media Festival 2013, Oppo N1, dan BandrOS, sistem operasi buatan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar