Selasa, 22 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Nokia Luncurkan Tablet Windows RT Lumia 2520

Posted:

Selain memperkenalkan 3 seri Asha terbaru dan phablet 6 inci Lumia 1520, Nokia juga meluncurkan Lumia 2520, tablet berukuran 10,1 inci, dalam ajang Nokia World 2013 di Abu Dhabi siang ini.

Instagram Segera Hadir di Windows Phone

Posted:

Pengguna Windows Phone akhirnya segera bisa menggunakan aplikasi berbagi foto populer, Instagram dalam waktu dekat. CEO Instagram Kevin Systrom mengkonfirmasi hari ini bahwa aplikasi resmi Instagram akan tersedia untuk pengguna Windows Phone segera.

Pengguna Aktif WhatsApp Mencapai 350 Juta Per Bulan

Posted:

CEO WhatsApp Jim Balsamic menyampaikan hal menarik ketika didaulat CEO Nokia Stephen Elop berbicara di acara Nokia World 2013 di Abu Dhabi siang tadi. Jim mengatakan, pengguna aktif WhatsApp saat ini telah mencapai 350 juta orang.

Nokia Perkenalkan Asha 500, 502 dan Asha 503 3G

Posted:

Nokia memperkenalkan tiga produk baru dari keluarga Asha, yaitu Asha 500, 502, dan 503, dalam acara Nokia World 2013 di Abu Dhabi, siang ini. Ketiga ponsel pintar ini akan melengkapi lini produk Asha yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

BlackBerry for iOS dan Android Sudah Diunduh 5 Juta Kali

Posted:

Aplikasi pesan BlackBerry Messenger resmi hadir di Apple Store dan Google Play Store hari ini, dan hanya dalam beberapa jam saja, aplikasi tersebut sudah diunduh 5 juta kali.

Aplikasi BBM Hilang dari Play Store?

Posted:

Hanya beberapa jam setelah diluncurkan, Selasa (22/10), aplikasi BlackBerry Messenger di Google Play Store kembali menghilang. Belum ada penjelasan resmi, apakah aplikasi tersebut bermasalah, sehingga BlackBerry kembali menariknya atau faktor lain.

Dell Latitude, Jajaran Ultrabook dan Laptop Ramping Nan Andal

Posted:

Ramping, kuat, aman, pilihan harga terjangkau, mudah dikelola, dan menawarkan kemampuan komputasi bisnis penting yang andal. Keunggulan-keunggulan tersebut merupakan fitur yang ditawarkan jajaran ultrabook dan laptop Latitude Terbaru besutan Dell, yakni Latitude seri 700, Seri 5000, dan Seri 3000.

Bocoran Spesifikasi Nvidia GeForce GTX 780 Ti

Posted:

Persaingan AMD dengan Nvidia kian sengit setelah perusahaan itu mengumumkan keberadaan R9 290X yang disebut-sebut pembunuh Nvidia Titan, dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Trailer Pembuatan Karakter Elder Scrolls Online

Posted:

Pada trailer terbaru dari Elder Scrolls Online, pihak pengembang ingin menjelaskan bahwa mereka tetap memperhatikan fitur pembuatan karakter walaupun fitur ini sudah bisa dikatakan sangat lengkap pada Elder Scrolls V: Skyrim

Gartner: Pasar Tablet dan Ponsel Naik, PC Melempem

Posted:

Hasil penelitian Gartner yang dirilis, Senin (21/10), menunjukkan, jumlah penjualan tablet pada tahun 2013 meroket hingga 53,4 persen menjadi 184 juta dari 120 juta pada tahun 2012.

Cara Cepat Mendapatkan BBM for Android Tanpa Antre

Posted:

Aplikasi BlackBerry untuk Android dan iOS tampaknya masih memiliki bug, sehingga pegguna bisa menerobos sistem antrean yang diterapkan perusahaan tersebut.

Simak Cuplikan Game Batman: Arkham Origins

Posted:

Sepekan jelang peluncuran salah satu game yang paling ditunggu-tunggu, Batman: Arkham Origins, Warner Bros. Studios, Senin (21/10) kemarin, meluncurkan video promosi berdurasi 17 menit mengenai game online tersebut.

Link Resmi untuk Mengunduh BBM for Android dan iOS

Posted:

Setelah sempat tertunda, BlackBerry akhirnya meluncurkan secara resmi aplikasi pesan BlackBerry Messenger ke Apple Store dan Google Play Store. Agar terhindar dari scammer, Anda sebaiknya mengunduh aplikasi asli BBM di Apple Store atau Play Store ini.

BBM for Android dan iOS Sudah Mulai Diluncurkan

Posted:

BlackBerry telah mengumumkan bahwa mereka dalam beberapa jam ke depan akan meluncurkan (ulang) aplikasi BBM for Android dan BBM for iPhone secara global.

Biometrik, Apakah Cukup Aman Sebagai Perlindungan?

Posted:

Peluncuran iPhone 5S berhasil memancing ketertarikan publik yang sangat besar, terutama akan keefektifan biometrik (faktor turunan) dalam mencegah serangan pencurian kerahasiaan.

10 Pencarian Terpopular Google Indonesia Minggu Ketiga Oktober 2013

Posted:

Sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, perayaan Hari Raya Idul Adha 1434 H yang jatuh pada Selasa 15 Oktober pekan lalu mewarnai kompilasi kata kunci pencarian Google Indonesia selama periode 14 - 20 Oktober 2013. Mulai dari takbiran, sampai resep makanan berbahan dasar kambing cukup banyak dicari selama periode tersebut.

Foto: Jelang Acara Apple, Yerba Buena Center pun Berbenah

Posted:

Gedung Yerba Buena Center for Arts Theater yang terletak di pusat kota San Francisco, Amerika Serikat akan dijadikan tempat gelaran acara yang di adakan pada tanggal 22 Oktober nanti. Untuk itu, Yerba Buena Center pun berbenah guna menyambut gelaran tersebut.

Jelang Acara Apple: Tak Hanya Peluncuran iPad 5 dan iPad Mini 2

Posted:

Minggu ini, tepatnya tanggal 22 Oktober adalah kesempatan bagi Apple untuk memamerkan jajaran produknya yang akan hadir di akhir tahun 2013.

Microsoft Luncurkan Visual Studio 2013

Posted:

Selain meluncurkan Windows 8.1, Microsoft juga mengumumkan ketersediaan versi final Visual Studio 2013, .NET 4.5.1 dan Team Foundation Server 2013 yang bisa diunduh melalui website resmi Microsoft atau melalui MSDN subscription.

Apple Akan Gratiskan Aplikasi GarageBand

Posted:

Jajaran aplikasi iLife dan iWork buatan Apple kabarnya akan mendapatkan pembaruan besar-besaran dalam waktu dekat ini. Menurut situs 9to5Mac, perubahan terbesar akan terjadi pada aplikasi GarageBand, yang kabarnya digratiskan oleh Apple.

Stardock Tunjukkan Trailer Pertama Galactic Civilization III

Posted:

Sudah dua puluh tahun sejak Stardock mengeluarkan game strategi andalan mereka, Galactic Civilization. Untuk merayakan ulang tahun yang kedua puluh, mereka meluncurkan seri ketiga dari franchise ini.

Avadon 2 Dirilis ke PC, Mac, dan iOS Akhir Oktober

Posted:

Game RPG indie Avadon 2: The Corruption dipastikan akan dirilis untuk PC dan Mac pada 30 Oktober, sedangkan versi mobile iOS akan meluncur awal 2014, seperti diberitakan Spiderweb.

Lost Planet 3, Bertahan Hidup di Planet Es

Posted:


Highlights:
Game third-person Lost Planet 3 merupakan salah satu dari sekian banyak game yang mengangkat tema reboot. Harus diakui, sebagai salah satu franchise milik publisher ternama, CAPCOM, hingga seri ketiganya Lost Planet tidak pernah mendapatkan penilaian yang diharapkan.

Lumia 1520 Akan Dibanderol Sekitar US$699.99

Posted:

Kehadiran phablet pertama besutan Nokia, Lumia 1520 tinggal hitungan jam. Phabelt yang akan diluncurkan 22 Oktober besok di Abu Dhabi ini memiliki spesifikasi yang tak main-main ini akan dibanderol dengan harga yang tidak murah.

EA Tambahkan Ferrari ke dalam Jajaran Mobil di Real Racing 3

Posted:

Pecinta Ferrari yang memainkan game Real Racing 3 mungkin akan gembira mendengar kabar ini. Electronic Arts (EA) akhirnya menambahkan mobil berlogo kuda jingkrak itu ke dalam daftar mobil yang bisa digunakan dalam game Real Racing 3.

Spesifikasi Lumia 1520 Bocor dalam Poster Promosi di Cina

Posted:

Spesifikasi phablet Nokia Lumia 1520 kembali bocor lewat sebuah poster resmi yang dibuat oleh Tmall, sebuah toko yang dioperasikan oleh Alibaba, e-commerce terbesar di Cina.

Mass Effect Berikutnya Tidak Akan Berhubungan dengan Shepard

Posted:

Developer Mass Effect Bioware menyatakan bahwa seri berikutnya dari game sci-fi RPG ini tidak akan memiliki hubungan dengan Komandan Shepard. Sang penulis Mac Walters sangat ingin melanjutkan franchise ini dengan cerita baru.

Remote Desktop for Windows Phone Segera Hadir

Posted:

Juru bicara Microsoft mengatakan bahwa aplikasi Microsoft Remote Desktop untuk Windows Phone sedang dalam pengembangan dan tidak lama lagi akan segera diluncurkan. Sayangnya, Microsoft tidak menerangkan secara rinci mengenai tanggal atau waktu rilis aplikasi tersebut.

100.000 Unit Xiaomi Mi3 Terjual dalam 86 Detik

Posted:

Xiaomi mungkin bukanlah sebuah merek ponsel ternama di kawasan Amerika Serikat atau Eropa. Namun, nama Xiaomi sangat terkenal di pasar smartphone Cina, dan di kalangan penggemar ROM MIUI di Indonesia (Xiaomi bahkan punya website penggemar di Indonesia).

Lumix GM1, Kamera Mirrorless Micro Four Third Terkecil di Dunia

Posted:

Lumix DMC-GM1 mempunyai sensor Micro Four-Thirds dengan kerapatan 16 megapiksel, namun bodi kamera tersebut hanya setebal 1,2 inci atau hanya sekira 3 cm. Dengan lensa kit terpasang pun, beratnya hanya sekira 200 gram. Meski tergolong ringan, kamera ini tidak dibuat dari bahan plastik, melainkan menggunakan magnesium-alloy sebagai rangkanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar