Jumat, 11 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Pengguna Freelancer.com Capai 9 Juta dengan 5 Juta Proyek

Posted:

Pengguna Freelancer.com telah mencapai 9 juta orang di seluruh dunia di 247 negara dengan jumlah proyek yang di-posting mencapai lebih dari 5 juta proyek.

Akhir Oktober, Akan Hadir Tablet Terbaru Lenovo

Posted:

Lenovo telah mempromosikan tablet Yoga terbaru yang masih menggunakan sistem operasi Windows melalui sebuah cuplikan video. Melalui video yang diunggah ke YouTube tersebut, Lenovo menuliskan kalimat "It's time for a tablet that can hold its own."

Kaspersky Security for Mobile Terbaru Tawarkan Kinerja yang Lebih Baik

Posted:

Versi terbaru Kaspersky Security for Mobile (KSM) untuk platform Android dan iOS kini telah tersedia di Google Play dan App Store. Versi aplikasi terbaru yang berguna untuk melindungi dan mengelola perangkat mobile perusahaan ini menawarkan kinerja yang lebih baik, diantaranya menghapus data sensitif bila perangkat hilang atau dicuri.

Ulang Tahun Ke-30, CAPCOM Adakan Siskon Besar-besaran

Posted:

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-30, perusahaan game asal Jepang CAPCOM ingin memberikan hadiah kepada para gamer dengan mengadakan diskon besar-besaran. Pemotongan harga pada produk yang dipilih sebesar 40%-75%, berlaku hingga hingga 14 Oktober.

Facebook Hapus Aturan Who Can Look Up Your Timeline by Name?

Posted:

Berita mengejutkan dari Facebook. Layanan media sosial terbesar di dunia maya tersebut mengeluarkan pengumuman baru yang akan menghilangkan pengaturan "Who can look up your timeline by name?" dalam beberapa minggu ke depan.

Beyond: Two Souls Sambangi Jakarta

Posted:

Setelah Singapura dan Kuala Lumpur, Quantic Dream bekerja sama dengan IGN Asia Pasifik akan berkunjung ke Jakarta. Kreator dari Beyond: Two Souls ini akan mengadakan trial session di Blitz Megaplex, Grand Indonesia pada hari Sabtu, 12 Oktober nanti.

Twitter Bikin Aplikasi Khusus Buat Tablet Galaxy Note 10.1

Posted:

Twitter mengumumkan aplikasi yang dibuat secara khusus untuk tablet Android, Kamis (10/10) kemarin. Aplikasi ini dirancang untuk perangkat dengan layar besar dan dibuat khusus agar memberikan pengalaman penggunaan khas tablet kepada konsumen.

Gecko, Remote Mini Sebagai Teman Setia Smartphone Anda

Posted:

Di India, beberapa ahli di bidang teknologi sedang mengembangkan perangkat berukuran mini yang memiliki kemampuan untuk membantu seseorang melacak dan menemukan barang yang lupa ketika diletakkan.

Rumor, Galaxy S5 Akan Hadir Januari 2014

Posted:

Samsung, selaku produsen smartphone yang saat ini unggul dalam penjualan beberapa produknya, tidak akan berhenti untuk terus mengembangkan seri Galaxy S.

LG Umumkan Ketersediaan Smartphone LG G Pro Lite

Posted:

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang ingin menikmati layar besar, LG telah memperkenalkan perangkat terbarunya, LG G Pro Lite.

BandrOS, Sistem Operasi Buatan Indonesia Siap Bersaing dengan Android

Posted:

Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan Kementerian Riset dan Teknologi membuat sistem operasi berbasis Linux yang dijuluki BandrOS atau Bandung Raya Operating System.

GTA V Versi PC Dirilis Awal 2014?

Posted:

Rockstar mungkin akan merilis versi PC dari Grand Theft Auto V pada tahun 2014. Pendapat ini juga didukung berbagai sumber, sehingga peluncuran untuk platform PC hanya tinggal masalah waktu.

Universum, Perpaduan FPS, RTS, MOBA, dan RPG

Posted:

Ketika Anda bermain game strategy atau MOBA (Massive Online Battle Arena), apakah pernah terlintas dipikiran Anda untuk langsung terjun ke dalam pertempuran yang dinamis? Jawabannya adalah Universum.

Hadirkan Bioskop di Rumah Sendiri dengan TV 85 Inci Changhong

Posted:

Mengusung teknologi 4K UHD (Ultra High Definition) dan resolusi 3840 x 2160 piksel, empat kali lebih besar dibandingkan TV Full High Definition pasaran saat ini, Changhong meluncurkan Smart TV UD85C9000i, TV berukuran 85 inci yang menawarkan berbagai fitur ekslusif.

US$100.000 untuk Penemu Celah Keamanan Windows 8.1, Mau?

Posted:

James Forshaw, seorang peneliti keamanan di Context Information Security menemukan celah keamanan Windows 8.1. Atas keberhasilannya menemukan dan merinci bug yang terdapat di Windows 8.1 versi Preview, Forshaw diganjar hadiah uang tunai sebesar US$100.000.

Bocoran Terbaru Jelang Nokia World 2013

Posted:

Dua minggu jelang Nokia World 2013 di Abu Dhabi, Nokia kembali menampilkan informasi menarik yang layak untuk disimak. Lewat situsnya, Nokia memperlihatkan sebuah pesan gambar yang menyisipkan tiga produk buatannya.

Ulang Tahun Ke-16, Yahoo! Mail Berubah Tampilan

Posted:

Antarmuka Yahoo! Mail telah mengalami banyak perubahan. Perubahan ini bisa dirasakan pengguna di tiga platform berbeda, yaitu desktop, iOS, dan Android. Jeffrey Bonforte, SVP of Communication Products Yahoo! di laman Yahoo! Tumblr mengatakan, perubahan tersebut bertujuan untuk menjadikan Yahoo! Mail terlihat lebih elegan dan intuitif.

Menikmati Sensasi Perang Kolosal dalam Total War: Rome II

Posted:


Highlights:
Total War: Rome II adalah game strategy yang CHIP jamin akan memanjakan game yang sudah rindu dengan suasana perang kolosal dan persaingan dalam menguasai dunia.

My Lapak, Fitur Terbaru di BukaLapak

Posted:

Setelah menawarkan fitur dompet virtual yang diberi nama BukaDompet, BukaLapak menghadir satu fitur baru dalam layanannya yang diberi nama New MyLapak.

IdeaBox, Inkubator Digital Besutan Indosat

Posted:

Setelah Telkom sukses mengembangkan pusat inkubasi bisnis digitalnya, Bandung Digital Valley dan Jogja Digital Valley, kini giliran Indosat yang juga mengembangkan hal serupa, yaitu IdeaBox.

Melihat Kamera 360 Derajat Oppo N1 (Hands-On)

Posted:

Di sela-sela Media Workshop Oppo N1 kemarin (9/10) di Jakarta, saya berkesempatan melihat dan mencoba langsung smartphone premium Oppo N1.

Oppo N1 Akan Menggebrak Pasar Smartphone Tanah Air 16 Oktober

Posted:

Pabrikan smartphone asal Cina, Oppo akan kembali menggebrak pasar Indonesia. Hal ini ditandai dengan kehadiran Oppo N1 yang akan diluncurkan dalam 6 hari ke depan. Setelah diperkenalkan di negara asalnya, Oppo N1 akan diluncurkan di Jakarta pada tanggal 16 Oktober nanti.

MSI Umumkan Graphic Card Seri Radeon R9 dan R7

Posted:

Selain Gigabyte, MSI turut memperkenalkan Graphic Card berbasis GPU buatan AMD seri R9 dan R7 200. Semua segmen; Overclocking, Gaming dan Classic, akan dilengkapi fitur baru agar mampu memberikan pengalaman impresif bagi para gamer.

iOS dan Android Siap Sambut Final Fantasy VI

Posted:

Square Enix akan meluncurkan Final Fantasy VI akhir tahun ini untuk iOS dan Android. Game ini akan mengalami beberapa perubahan , begitulah yang diungkapkan direktur sekaligus produser Square Enix Takashi Tokita.

Gigabyte Merilis Radeon R9 280X dan R9 270X Overclock Edition

Posted:

Gigabyte meluncurkan kartu grafis terbaru, Radeon R9 280X Overclock Edition (GV-R928XOC-3GD) dan Radeon R9 270X Overclock Edition (GV-R27XOC-2GD).

M.O.J.O, Konsol Android dari MadCatz

Posted:

MadCatz merupakan produsen peranti komputer berpengalaman untuk peripheral gaming. Kali ini, mereka mencoba ikut meramaikan pasar konsol dengan meluncurkan mesin konsol sendiri untuk platform Android bernama M.O.J.O

Lenovo Rilis Notebook Android IdeaPad A10

Posted:

Invasi Android ke perangkat notebook kian meluas setelah Lenovo mengumumkan IdeaPad A10. Notebook tersebut telah memulai debutnya di Amazon Eropa.

Archos GamePad 2 Diluncurkan di Eropa Bulan Ini

Posted:

Archos akan merilis tablet gaming berbasis Android, GamePad 2, di Eropa pada akhir bulan ini. GamePad 2 memiliki baterai dengan berkapasitas lebih besar dibanding pendahulunya, layar 7 inci HD dan kontrol yang lebih baik.

Penjualan PC Masih Menurun Tapi Tak Sejelek yang Diperkirakan

Posted:

Sepanjang tahun 2013, berita mengenai industri PC didominasi oleh penurunan karena meledaknya pasar ponsel pintar dan tablet. Tetapi penurunan itu agaknya mulai bisa direm, berdasarkan data terakhir yang dirilis IDC.

Armor A30, Hard Drive Ekstra Kuat dan Anti-goncangan Kelas Militer

Posted:

Terbuat dari silica gel yang tahan goncangan, lulus uji ketat militer AS MIL-STD-810G (transit drop test) dan lulus uji coba jatuh setinggi 122cm, hadir hard drive terbaru dari Silicon power, Armor A30.

SpeedUp Segera Luncurkan Modem 4G LTE

Posted:

SpeedUp, segera memperkenalkan perangkat SpeedUp Modem 4G LTE, modem USB pertama di Indonesia untuk operator jaringan 4G LTE. Dengan bentuk USB yang ramping, SpeedUp Modem 4G LTE didukung dengan teknologi LTE FDD/TDD dan tetap kompatibel dengan jaringan HSPA/UMTS/GSM.

Dua Gamer Indonesia Bertarung di Tekken Global Championship 2013

Posted:

Dua orang gamer, Alvin "Lexuz" dan Kelvin "Hero" akan bertanding di turnamen game tingkat internasional. Keduanya berhak tampil di ajang Grand Final "Tekken Global Championship 2013" di Korea Selatan pada tanggal 26 Oktober nanti.

IM2 Hadirkan Bukuon, Aplikasi Toko Buku Digital

Posted:

Untuk memudahkan para pencinta buku dalam memliki buku favoritnya tanpa perlu beranjak dari rumah, Indosat IM2 bekerja sama dengan PT Techbator sebagai penyedia platform buqu, menghadirkan toko buku digital, Bukuon.

Inilah Spesifikasi Call of Duty: Ghost

Posted:

Game FPS yang telah dinantikan, Call of Duty: Ghost mulai menampakkan diri, dengan spesifikasinya. NVIDIA akhirnya memberikan daftar spesifikasi yang dibutuhkan agar dapat dijalankan pada PC.

Capcom Umumkan Dustforce untuk PS3, PS Vita, dan Xbox 360

Posted:

Dustforce, game PC garapan pengembang indie Hitbox Team akan meluncur untuk PS3, Xbox 360, serta PS Vita pada Januari tahun depan. Game ini akan dijual seharga US$9.99.

Tampilan HTC Sense 5.5 Mulai Terkuak

Posted:

HTC resmi memperkenalkan Sense 5.0 tujuh bulan lalu. Kini, user interface Sense versi 5.5 telah bocor di Internet dan dari beberapa gambar yang ada, terlihat banyak perubahan.

Yaiba: Ninja Gaiden Z Rambah PC

Posted:

Tecmo Koei umumkan spin-off dari game konsol Ninja Gaiden dengan grafis cel-shaded, Yaiba: Ninja Gaiden Z, akan merambah PC, Playstation 3, dan Xbox 360. Game ini merupakan hasil kerja sama dari tiga studio pengembang: Team Ninja, Spark Unlimited, dan Comcept.

Ini Dia Kamera Leica Hasil Rancangan Jony Ive

Posted:

Kepala Desainer Apple Jony Ive bersedia merancang kamera spesial untuk Leica, yang dibuat tidak untuk tujuan komersial. Dalam membuat kamera yang rencananya akan dilelang untuk acara amal ini, Jony bekerjasama dengan Marc Newson yang juga perancang terkenal.

Kampanye Kickstater James Pond Dihentikan

Posted:

Para kreator yang bekerja dibalik pembuatan game James Pond, akhirnya memutuskan untuk menghentikan kampanye penggalangan dana untuk game ini di Kickstarter.

Apple Luncurkan iPad Terbaru 22 Oktober Nanti

Posted:

Apple dikabarkan akan menggelar acara peluncuran iPad terbaru, bersama dengan Mac Pro dan OS X Mavericks. Acara ini berlangsung pada Selasa, 22 Oktober, kata AllThingsD, yang punya reputasi baik mengenai informasi bocoran acara Apple.

Qualcomm Mencabut Komentar Miring Tentang Chip A-7 Apple

Posted:

Qualcomm menyatakan bahwa komputasi 64-bit adalah masa depan perangkat mobile. Qualcomm sekaligus meralat pernyataan senior vice president mereka, Anand Chandrasekher yang pekan lalu menuding chip 64-bit Apple di iPhone 5S hanya "marketing gimmick."

Transit, Fitur Terbaru di Google Glass

Posted:

Belum juga dipasarkan untuk publik secara umum, Google Glass terus dikembangkan secara optimal. Salah satu fitur terbaru yang disematkan oleh Google ke dalam kaca mata futuristik tersebut adalah fitur Transit.

Samsung Perkenalkan Galaxy Round, Ponsel Premium dengan Layar Melengkung

Posted:

Rumor mengenai ponsel pintar Samsung dengan layar melengkung akhirnya terjawab setelah raksasa Korea Selatan itu mengeluarkan pernyataan resmi.

Virus Lokal Annie.sys Kian Mengganas

Posted:

Virus lokal kembali mengganas. Malware yang terendus sejak bulan Mei 2013 ini dikabarkan mulai banyak memakan korban. Modus penularannya terbilang cukup canggih, bahkan serupa dengan yang dilakukan Ramnit yang juga sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.

Olympus OM-D E-M1, Mengintegrasikan Sistem Mirrorless dan DSLR

Posted:

Kamera terbaru Olympus, OM-D E-M1 telah hadir di pasar Indonesia. Diperkenalkan kemarin (8/10), Olympus OM-D E-M1 yang merupakan generasi pengembangan dari OM-D E-M5 diklaim sebagai flagship model yang mengintegrasikan sistem mirrorless dengan DSLR.

Lumia 625, Ponsel Cerdas untuk Anak Muda Dinamis (Hands-On)

Posted:

Pada Akhir Oktober nanti, Nokia Lumia 625 sudah hadir di pasar Tanah Air. Smartphone yang memiliki lebar layar 4,7 inci dan dibekali prosesor dual-core 1,2 GHz ini sangat cocok untuk pengguna muda yang dinamis.

Baldur’s Gate 2: Enhanced Edition Rilis 15 November

Posted:

Versi Enhanced Edition game klasik RPG Baldur's Gate 2 sudah hampir rampung. Pihak developer mengumumkan tanggal peluncuran, yaitu 15 November pada PC dan Mac seharga $24,95, sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan Baldur's Gate: Enhanced Edition. Game ini juga akan tersedia pada platform Android dan iPad, tetapi belum ada kepastian terhadap tanggal perilisannya.

Hadir di Indonesia, Lumia 625 Membawa Jutaan Lagu Pilihan

Posted:

Setelah diperkenalkan sejak bulan Agustus lalu, Nokia Lumia 625 akhirnya melenggang juga di pasar Indonesia. Hal ini ditunjukkan langsung oleh Nokia Indonesia saat acara peluncurannya yang digelar pada Selasa, (8/10) kemarin di fX Sudirman, Jakarta.

PIXMA MG3570, Printer Wi-Fi dengan Harga Kompetitif

Posted:

Bagi pengguna yang ingin praktis dalam mencetak, Canon baru saja memperkenalkan printer all-in-one (AIO) dengan fasilitas nirkabel, PIXMA MG3570. Dengan teknologi Wi-Fi, PIXMA MG3570 dapat diletakkan di mana saja tanpa perlu dihubungkan ke komputer melalui kabel USB.

HTC Akan Rilis One Max 16 Oktober Mendatang di Cina

Posted:

HTC dikabarkan akan meluncurkan smartphone berlayar 5,9 inci tersebut di Cina tanggal 15 Oktober, Hong Kong tanggal 16 Oktober, dan di Taiwan pada 18 Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar