Selasa, 15 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Chrome OS dan Android Akan Mendominasi Jajaran Produk HP

Posted:

CEO HP Meg Whitman mengatakan, saat ini sejumlah perangkat berbasiskan Windows dan Intel (Wintel) secara agresif telah digantikan oleh perangkat mobile yang disokong prosesor ARM dan sistem operasi Android serta Chrome OS.

Buat yang Bosan dengan Windows Phone, Ini Ada Custom ROM untuk Ativ S

Posted:

Tak seperti Android, sistem operasi Windows Phone dikenal sangat tidak ramah bagi mereka yang gemar mengoprek perangkatnya.

Spider-Man Akan Mendarat di PS Vita November Mendatang

Posted:

Kesuksesan game The Amazing Spider-man pada PS3 membuat game ini akan ikut hadir pada PS Vita. Berbeda dengan game Spider-man pada PS3, game Spider-man pada PS Vita akan menghadirkan fitur-fitur yang lebih seru.

Wajah Baru Odioli.Com Sebagai E-Commerce di Indonesia

Posted:

Pada Senin (14/10), Odioli.com kembali melakukan inovasi, yaitu menghadirkan tampilan baru dalam menunjang pengalaman belanja online yang menyenangkan untuk penggunanya.

Hammerhead, Navigasi Sepeda Berbasis LED

Posted:

Smartphone bisa menjadi perangkat navigasi alternatif bagi sebagian pesepeda yang hobi melakukan perjalanan jarak jauh (touring). Sayangnya, perangkat tersebut sangat rentan dan mudah terguncang jika harus diletakkan di handlebar sepeda milik Anda.

nkkn

Posted:

nln

HTC Luncurkan One Max, Ponsel 5,9 Inci dengan Pemindai Sidik Jari

Posted:

HTC akhirnya memperkenalkan secara resmi phablet mereka, One Max, yang sudah menjadi bahan rumor selama beberapa bulan belakangan. Sama seperti rumor, One Max berukuran 5,9 inci dengan desain yang sama seperti HTC One.

Foto-Foto Terbaru One Max, Phablet Premium HTC

Posted:

Pekan ini, tepatnya tanggal 17 Oktober, HTC akan meluncurkan produk terbarunya, HTC One Max. Menariknya, belum lagi HTC memperkenalkan phablet dengan dukungan layar 5,9 inci tersebut ke pasaran, beberapa spesifikasi terkait jeroan dalamnya telah bocor di dunia maya.

Mengintip Tampilan G Flex, Smartphone Melengkung Versi LG

Posted:

Tak mau ketinggalan dengan Galaxy Round, ponsel melengkung milik Samsung, LG juga berencana akan meluncurkan ponsel melengkung yang bernama G Flex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar