Senin, 21 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Sportsfriends Siap Rilis untuk PS4

Posted:

Sportfriends, game yang menitikberatkan tentang kompetisi olahraga dengan feature multiplayer, juga diumumkan akan rilis untuk konsol next-gen PS4.

BitLock, Kunci Pintar untuk Sepeda Kesayangan

Posted:

BitLock yang sedang dikembangkan oleh Mesh Motion Inc, bisa menjadi solusi kunci sepeda virtual yang cerdas. Pasalnya, anak kunci untuk membuka kunci yang ada di sepeda bisa dilakukan melalui smartphone.

Cooler Master V8, Peraih Penghargaaan Reddot Design Award 2013 Hadir Indonesia

Posted:

Bagi Anda pencinta overclocking, siap-siap, karena Cooler Master baru saja mengumumkan kehadiran pendingin CPU V8 GTS dan water cooling Eisberg Prestige 120L serta 240L di Indonesia. Berbekal penghargaaan dari reddot Design Award 2013, Cooler Master V8 GTS diklaim sebagai pendingin CPU yang paling canggih.

You Are Not The Hero, Game RPG yang Unik

Posted:

Pada umumnya, game yang dimainkan selalu menjadikan kita sebagai tokoh utama yang berpengaruh terhadap jalan cerita. Bagaimanakah rasanya jika kita bermain menjadi karakter yang melihat jalan cerita tokoh utama, tetapi bukan dari sudut pandang si protagonis?

Mencapai Segalanya dengan Xbox One

Posted:

Seperti yang sudah kita ketahui, pada saat pertama kali diumumkan mengenai keberadaannya, konsol next-gen Xbox One memiliki feature yang sangat terbatas jika dibandingkan dengan saingannya, Playstation 4.

NewsStand Akan Hadir di Google Play 4.4

Posted:

Google Play telah berkembang jauh sebagai tempat penjualan beragam aplikasi musik, film, majalah, game, dan sebagainya. Sepertinya, toko daring ini akan menjual sesuatu yang baru dalam waktu dekat. Android Police melaporkan, ditemukan sebuah petunjuk menarik bahwa Google Play versi 4.4 mendatang akan dilengkapi dengan kanal baru, yaitu NewsStand.

Warna-warni Tali Sony SmartWatch 2

Posted:

Sony menawarkan lima warna pilihan tali berbahan silicon, yaitu Yellow, Pink, Purple, Turquoise, dan Black. Kelima warna tersebut ditawarkan dengan harga masing-masing £16.99 di Inggris dan €19.90 untuk di kawasan Eropa.

Bocoran Nexus 5 Warna Putih, iPad Mini 2, dan iPad 5

Posted:

Situs teknologi yang berbasis di Cina, CtechCN.com membocorkan serangkaian produk baru yang belum dirilis, yaitu Google Nexus 5 varian warna putih serta iPad 5 dan iPad Mini 2 yang tidak lama lagi akan diluncurkan Apple.

Paten Baru Google untuk Ponsel Masa Depan

Posted:

Google mengeluarkan sebuah paten baru yang mengungkap ponsel Android masa depannya. Menurut paten tersebut, pengguna dapat dengan mudah bernavigas di ponsel tersebut dengan cara yang berbeda dari biasanya, seperti meremas, menggerakkan, atau melebarkan.

CHIP This Week: Windows 8.1, Android KitKat, Indocomtech 2013

Posted:

Spesial dari Hai Day 2013, JCC Senayan, Jakarta, CHIP This Week kembali hadir dengan berita-berita teraktual di pekan kemarin. Mulai kabar mengenai BBM untuk Android dan IOS, Android 4.4 KitKat, peluncuran Windows 8.1, dan game Spider-Man di PS Vita.

Temuan Trend Micro, Twitter Dimanfaatkan Peretas

Posted:

Beberapa waktu lalu, Twitter membuat pernyataan publik terkait dengan rencana penawaran saham perdananya atau initial public offering (IPO). Pada dokumen pernyataan publik tersebut, Twitter memperlihatkan jumlah pengguna aktif yang diklaim mencapai 218 juta pengguna.

Kerjasama Huawei dengan Industri Telekomunikasi Indonesia

Posted:

Huawei belum lama ini menandatangani perjanjian kerjasama program pelatihan sumber daya manusia di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

ASUS GTX 670 DirectCU II Mini OC, Performa Maksimal untuk Small Form Factor

Posted:


Kelebihan:
-Memiliki dimensi yang mungil untuk HTPC
-Menggunakan heatsink vapor chamber untuk mendinginkan GPU
-Kipas tidak bising pada saat bekerja

Magix Photostory Easy 1.0.1.12, Slideshow Cepat Tanpa Repot

Posted:

Harga: US$99,00

Highlights:
Slideshow menjadi lebih menarik jika dibuat dengan program buatan Magix ini karena menyediakan banyak feature untuk berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar