Jumat, 25 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Intensely LED 70 Series, Penyempurnaan AOS 50 Series

Posted:

Dengan tujuan untuk menyempurnakan monitor keluaran sebelumnya, AOC telah memperkenalkan seri terbaru LED monitornya, Intensely LED 70 Series.

Voyager Legend CS, Headset untuk Profesional dan Pekerja Kantoran

Posted:

Plantronics telah mengumumkan kehadiran headset terbarunya, Voyager Legend CS. Dirancang dengan konsep inovasi yang menyediakan kebutuhan nirkabel, perangkat ini mampu meningkatkan produktifitas penggunanya, baik di dalam maupun saat di luar kantor.

Peranan Software Autodesk di Industri Otomotif

Posted:

Untuk menghasilkan desain terbaik, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) telah mengadopsi software Autodesk dalam proses desain dan manufaktur beberapa lini produknya.

Jagoan Wanita dalam Velocity 2X

Posted:

Futurlab sedang membuat sekuel dari Velocity Ultra yang berjudul Velocity 2X. Berikut CHIP berikan cuplikan trailernya.

WD Perkenalkan Penyimpanan Jaringan Plus Server Ultra-Compact Baru

Posted:

WD, hari ini, menambah portofolio solusi penyimpanan untuk usaha kecil dan menengah (UKM) dengan memperkenalkan WD Sentinel DS5100 dan WD Sentinel DS6100 (S-series), penyimpanan jaringan dan server ultra-compact.

Vine Tambahkan Fitur Menyimpan Video Sebagai Draft dan Video Editing

Posted:

Twitter, hari ini, memperkenalkan penambahan fitur baru untuk Vine: Sessions dan Time Travel. Dengan fitur-fitur baru ini, Anda dapat mempertahankan beberapa posting yang sedang dalam proses sepanjang waktu dan mengedit posting Anda sebelum membaginya dengan orang lain.

Pembuat Space Marine Jelaskan Cerita yang Belum Selesai

Posted:

Salah satu seri dari franchise Warhammer 40.000 yang menggunakan konsep third-person, Warhammer 40,000: Space Marine, sebenarnya akan dibuat trilogi. Raphael Van Lierop menceritakan apa yang akan terjadi pada Kapten Titus sang tokoh utama.

Silicon Power Hadirkan Flash Drive Berdesain Menggoda

Posted:

Memiliki bentuk seperti "gembok" cantik dengan desain menarik, Silicon Power luncurkan flash drive Unique 510 dan Jewel J05. Dibalik tampilan menarik tersebut, kedua flash drive tersebut menerapkan teknolongi terdepan Micro COB (Chip On Board), yang dapat sangat mengurangi ukuran dan memastikan kemampuan superior untuk mencegah kehilangan data dan kerusakan.

Nokia Mobile Games Developer War 5 Digelar dengan Hadiah 240 Juta

Posted:

Kabar gembira bagi para pengembang aplikasi di Indonesia. Sebab, untuk yang kelima kali nya, Nokia menyelenggarakan ajang kompetsis Mobile Games Developer War, yang dibuka hingga 30 November 2013. Yang menarik, hadiah yang akan dimiliki para pemenang merupakan hadiah terbesar dalam sejarah Mobile Games Developer War, yakni Rp240 juta.

Adopsi Mavericks Tiga Kali Lebih Cepat dari Mountain Lion

Posted:

Strategi Apple dengan merilis pembaruan sistem operasi OS X Mavericks, sejak Selasa (22/10), secara gratis akhirnya membuahkan hasil.

Instagram Mulai Menampilkan Iklan Pekan Depan

Posted:

Instagram Kamis (24/10) mengumumkan bahwa mereka akan menunjukkan foto dan video iklan kepada pengguna di Amerika Serikat mulai pekan depan. Perusahaan itu juga melampirkan contoh foto iklan yang dimaksud.

Sony VAIO Tap 11 (Hands On)

Posted:

Seperti apa penampakan Sony VAIO Tap 11? Berikut berapa gambar terkait dengan fitur-fitur lainnya yang diadopsi oleh Sony ke dalam tablet PC terbarunya.

Trailer Perdana Captain America: The Winter Soldier

Posted:

Bulan depan, bioskop-bioskop dunia akan diramaikan oleh film superhero Marvel, Thor: The Dark World, yang trailernya juga sudah beredar di bioskop Indonesia.

Quo Vadis Film Animasi Indonesia ?

Posted:

Kita harus akui bahwa Indonesia memiliki banyak animator, bahkan di antaranya sudah go international. Ironisnya dengan begitu banyaknya sumber daya yang dimiliki, industri film animasi Indonesia seperti jalan di tempat, dengan kata lain, belum berkembang.

Sony VAIO Fit Multi-Flip (Hands On)

Posted:

Seperti apa penampakan Sony VAIO Fit multi-flip? Berikut berapa gambar terkait dengan fitur-fitur lainnya yang diadopsi oleh Sony ke dalam Sony VAIO Fit multi-flip.

Sony VAIO Tap 11, Tablet PC dengan Keyboard Magnetic Sebagai Pelindung Layar

Posted:

Berapa harga yang ditawarkan oleh Sony terhadapt tablet PC VAIO Tap 11 tersebut? Sony VAIO Tap 11 akan segera hadir di pasar Indonesia pada bulan November nanti. Harga yang ditawarkan adalah berkisar Rp10.999.000 hingga Rp13.999.000.

Sony VAIO Fit Multi-Flip, Perpaduan Laptop dan Tablet Lewat Engsel Revolusioner

Posted:

Sony terus melakukan inovasi yang berkelanjutan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya notebook VAIO terbaru dalam desain yang terlihat unik, Sony VAIO Fit multi-flip PC 14A dan 13A.

Sony Kuasai Pasar Notebook Indonesia, Kembali Luncurkan 2 Notebook Vaio Terbaru

Posted:

Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai, Kamis (24/10) di Jakarta, mengatakan pasar penjualan PC mengalami penurunan, tetapi penjaualan Sony VAIO tetap naik.

AMD Radeon R9 290X, Pembunuh GTX 780, Tersedia Mulai Hari Ini

Posted:

Untuk menghadirkan performa yang menakjubkan untuk gambar dan suara bagi para gamer yang menginginkan performa maksimal, hari ini (24/10) AMD meluncurkan kartu grafis AMD Radeon R9 290X, GPU teratas untuk era baru industri game.

Ini Dia Penampakan ATIV Book 9 Plus, Si Penantang MacBook Air dari Samsung

Posted:

Dalam acara diskusi Samsung ATIV Book 9 Plus yang diadakan siang tadi (24/10), CHIP berkesempatan mencoba fitur-fitur notebook yang diklaim sebagai notebook super tipis dan ringan milik Samsung.

Samsung Luncurkan ATIV Book 9 Plus, Saingan MacBook Air dan Pro Seharga Rp17,9 Juta

Posted:

Tren yang mengarah ke notebook yang tipis, ringan, dan baterai yang tahan lama, membuat Samsung meluncurkan notebook terbarunya yang super tipis dan ringan, Samsung ATIV Book 9 Plus.

Duet Perangkat HP Teranyar, Perkenalkan Cara Baru Nikmati Android

Posted:

Siapa bilang sistem operasi Android hanya dapat dinikmati pada smartphone dan tablet? HP mendobrak teori tersebut dengan memperkenalkan duet perangkat Android teranyarnya, SlateBook x2 dan Slate 21 All-in-One. Keduanya menawarkan cara baru untuk menikmati Android dan membuat penggunanya dapat menciptakan, menikmati, dan berbagi konten kapan saja dan di mana saja.

Dead Trigger 2 Sudah Hadir di Play Store

Posted:

Madfinger Games adalah salah satu pengembang game terkemuka di Android dan salah satu karya mereka yang sudah ditunggu-tunggu, sekuel Dead Trigger akhirnya muncul juga di Play Store.

Apple Rilis Video Pembuatan Mac Pro

Posted:

Apple hari ini merilis video pembuatan Mac Pro, yang dibuat di Amerika Serikat. Video tersebut menjelaskan bagaimana Apple memproduksi komputer desktop berbentuk silinder tersebut.

Review: OS X Mavericks

Posted:

Harga: Rp0

Highlights:
Jika melihat perubahan di Mac OS X Mavericks dari seri Mountain Lion, wajar sebenarnya Apple membagikan sistem operasi ini secara gratis karena tak ada perubahan dramatis, setidaknya jika kita membandingkan dengan Windows 8. Namun, justru karena itulah semua pengguna Mac seharusnya migrasi ke Mavericks. Jadi, tunggu apa lagi?

Google Uji Coba Banner Iklan di Halaman Hasil Pencarian

Posted:

Hampir delapan tahun yang lalu, Vice President Google bidang Search and User Experience, Marissa Mayer, menulis dalam sebuah blog bahwa perusahaannya tak akan pernah menampilkan banner iklan di laman hasil pencarian di beranda Google.

Rakuen, Rancangan Game Karya Komposer Plants vs Zombies

Posted:

Laura Sugihara, perempuan yang menjadi komposer dan pembuat suara dari Plants vs Zombies sedang mengerjakan proyek terbarunya berjudul Rakuen yang diperkirakan akan rilis pada awal 2014 untuk PC.

Sid Meier’s Ace Patrol: Pacific Skies Diumumkan untuk PC dan iOS

Posted:

Firaxis berencana untuk mendaratkan Sid Meier's Ace Patrol: Pacific Skies pada PC dan iOS. Pacific Skies direncanakan menjadi game premium atau berbayar untuk kedua platform tersebut.

Galaxy Gear Sudah Kompatibel dengan Galaxy SIII, S4, dan Note II

Posted:

Kini, Samsung telah mengeluarkan sebuah pengumuman yang mengatakan bahwa jam pintar tersebut telah memiliki kompabilitas untuk bisa terintegrasi dengan perangkat lainnya, seperti Galaxy 4S, Galaxy SIII, dan Galaxy Note II.

Bos Google: Masa Depan Majalah Ada di Tablet Bukan Print

Posted:

Masa depan majalah ada di tablet, bukan di cetak. Demikian pendapat Kepala Eksekutif Google Eric Schmidt, yang disampaikannya dalam konferensi Mgazine Publisher Association, Rabu (23/10) kemarin.

Bagi 56% Pengguna, Data Lebih Berharga Ketimbang Harga Komputer

Posted:

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh B2B International dan Kaspersky Lab pada bulan Juni – September 2013 lalu, kebanyakan pengguna komputer menyatakan data yang disimpan di dalam komputer lebih bernilai dibanding harga komputer itu sendiri. 56% pengguna komputer menganggap foto dan dokumen mereka lebih berharga dibanding komputer yang paling mahal sekalipun.

Sony Xperia Z1S dan Sony Tianchi Akan Segera Hadir?

Posted:

Sony Mobile diperkirakan akan mengadakan acara pada tanggal 12 November nanti. Acara tersebut mengusung tema "Be Moved" yang muncul di salah satu situs teknologi di Cina. Sayangnya, belum jelas acara seperti apa yang akan digelar oleh Sony.

Iklan Perdana iPad Air, Tonjolkan Bodi Tipis dan Kekuatan

Posted:

Di acara yang berlangsung di kota San Francisco, Apple akhirnya mengumumkan iPad genarasi ke-5 dengan sebutan iPad Air. Perangkat ini hadir dengan layar 9,7 inci LED backlit multi-touch yang disokong LCD IPS.

Arsip Lengkap Karya Emily Dickinson Bisa Diakses Online

Posted:

Kabar baik buat penggemar karya Emily Dickinson. Sebuah tim bentukan Universitas Harvard, Rabu (23/10) kemarin meluncurkan edickinson.org, situs berisi karya-karya penyair terkenal itu

ROCCAT Power Grid, Kontrol Game di PC Melalui Smartphone

Posted:

Aplikasi Power Grid yang dikembangkan oleh ROCCAT kini telah tersedia untuk publik, walaupun masih dalam tahap open beta dan dapat diuduh secara gratis melalui Play Store maupun Apps Store.

Unduh Plants vs. Zombies 2 untuk Android Sekarang

Posted:

Salah satu game yang ditunggu-tunggu penggemar Android, Plants vs. Zombies 2 akhirnya tiba di Play Store untuk seluruh pengguna. Game ini pertama kali diluncurkan di iOS pada Agustus lalu, dan di Play Store wilayah Australia dan Selandia Baru pada awal Oktober lalu.

Ericsson Application Award 2014 Kembali Digelar

Posted:

Ericsson kembali mengajak para developer, startup, dan masyarakat pencinta teknologi untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi Ericsson Application Awards 2014. Melalui rilis yang diterima CHIP, tahun 2014 ini merupakan tahun kelima Ericsson menyelenggarakan kompetisi Ericsson Application Award.

Trailer Terbaru X Rebirth, Tawarkan Pertempuran Luar Angkasa

Posted:

Tahun ini, Egosoft akan kembali membawa kita menjelajah galaksi dalam X Rebirth. Setelah X3: Albion Prelude yang diluncurkan tahun lalu, game yang akan dirilis pada 15 November mendatang ini merupakan seri keenam dari franchise X Universe.

Inilah Spesifikasi Call of Duty: Ghost Resmi dari Activision

Posted:

Sebelumnya, NVIDIA sempat merilis daftar spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk menjalankan game teranyar milik Activision, Call of Duty Ghost. Infinity Ward telah mengumumkan daftar spesifikasi minimum yang sebenarnya.

Axioo Luncurkan 2 Tablet dan 3 Smartphone Terbaru

Posted:

Menjelang akhir tahun 2013 ini, Axioo terus berinovasi dalam melakukan trobosan pada sejumlah produk yang diluncurkan di pasaran. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya lima perangkat bergerak (mobile gadget) sekaligus yang diperkenalkan oleh Axioo.

EA Fokus Ke Game Mobile, Siapkan Battlefield High End

Posted:

Frank Gibeau akui saat ini EA sedang membuat Battlefield "High End" untuk platform iOS dan Android dengan kualitas grafis yang wah. Rencananya, mereka akan menjadikan Battlefield dilengkapi dengan fitur cross-play, sesuatu yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

Vine Segera Hadir di Windows Phone

Posted:

Aplikasi berbagi video singkat, Vine menyusul langkah Instagram dengan segera hadir di Windows Phone. Vine untuk Windows Phone saat ini sudah memasuki masa beta.

Muncul di Microsoft TechDays, Lumia 925 Akan Segera Tersedia di Pasar Indonesia

Posted:

Pertengahan Mei lalu, Nokia telah memperkenalkan Lumia 925, seri Lumia terbaru yang berbalut desain alumunium di bagian depan dan polycarbonat di bagian belakang.

Tujuh Risiko Menggunakan Software Bajakan

Posted:

Di sela-sela gelaran TechDays yang berlangsung mulai hari ini (23/10) hingga besok (24/10), Microsoft secara gencar terus mengampanyekan anti-pembajakan bertajuk "Keep It Real" yang sudah di mulai sejak bulan Juni lalu.

Jangan Unduh Berkas GTA V untuk PC, Itu Scammer!

Posted:

Segera setelah memasang berkas tersebut, para korban akan digiring untuk mengisi serangkaian survei untuk mendapatkan kode registrasi yang sesungguhnya enggak ada.

Nintendo Rilis Trailer Super Mario 3D World

Posted:

Nintendo Jepang hari ini merilis trailer gameplay Super Mario 3D World, yang memungkinkan penggemar melihat lebih jauh fitur-fitur baru dalam game tersebut, termasuk multiplayer.

Cloud OS: Layanan Cloud dari Microsoft untuk Enterprise di Indonesia

Posted:

Acara TechDays yang digagas oleh Microsoft Indonesia pada 23-24 Oktober di Balai Kartini, Jakarta juga ditujukan untuk memperkenalkan layanan cloud mereka, Cloud OS. Risman Adnan, Developer and Platform Director, Microsoft Indonesia mengatakan bahwa, cloud diperkirakan menjadi pilihan enterprise di masa depan.

Di Jepang, Sedang Ngetren Memakaikan Kancut ke Smartphone

Posted:

Jika ponsel Anda tidak memiliki pelindung apa pun, maka itu artinya Anda tidak mengikuti tren mode. Sejak musim semi tahun ini, lebih dari sejuta celana dalam silikon telah terjual di Jepang.

TechDays: Mengenal Lebih Dekat Layanan Microsoft untuk IT Profesional

Posted:

Hari ini (23/10) hingga besok, Microsoft Indonesia mengelar sebuah acara yang di beri nama TechDays. Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari di Balai Kartini, Jakarta tersebut bertujuan untuk memperkenalkan layanan cloud dari Microsoft untuk berbagai ukuran bisnis.

Assassin's Creed 4: Black Flag 101 dalam Sembilan Menit

Posted:

Ubisoft, Selasa (22/10) kemarin merilis video baru tentang game mereka, Assassin's Creed 4: Black Flag '101'. Video ini berisi cerita seputar game, gameplay dan pembaruan kapal, lokasi di open world, stealth and combat mechanics dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar