Jumat, 18 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Xbox One dan PlayStation 4 Bantu AMD Raih Keuntungan 540 Miliar

Posted:

Setelah tahun lalu mengalami kerugian, AMD akhirnya berhasil meraih keuntungan pada Q3 2013. Keuntungan sebesar US$48 juta atau sekira Rp540 miliar tersebut sepertinya bisa tercapai karena chip buatan AMD digunakan dalam dua buah konsol game teranyar, Xbox One dan PlayStation 4.

[Rumor] Fitur DM di Twitter Akan Diubah Menjadi Layanan Instant Messaging

Posted:

Twitter dikabarkan akan merombak fitur Direct Messages menjadi sebuah platform tersendiri. Perubahan tersebut kabarnya akan mengubah fitur DM tersebut menjadi semacam layanan instant messaging.

Serangan Internet Terbesar Datang dari Indonesia

Posted:

Indonesia menjadi sumber serangan dan peretasan Internet nomor satu di dunia pada kuartal kedua tahun 2013 ini. Hal tersebut berdasarkan laporan Akamai dalam dokumennya bertajuk "State of the Internet."

Kiri, Aplikasi Anti-tersesat di Kota Bandung

Posted:

Bandung sering kali menjadi pusat destinasi banyak orang, tak terkecuali wisatawan asing. Sayangnya, mereka yang baru berkunjung ke Bandung sering bingung dengan rute transportasi angkutan umumnya.

Canonical Rilis Ubuntu 13.10

Posted:

Canonical akhirnya merilis Ubuntu 13.10, Kamis kemarin (17/10) . Versi Ubuntu berjulukan Saucy Salamander memiliki kinerja lebih baik, terutama di sisi Unity (user interface Ubuntu) serta kemampuan untuk terintegrasi secara optimal ke dalam Ubuntu One sebagai media penyimpanan berbasiskan cloud.

Nexus 5 Muncul di Play Store, Harga US$349

Posted:

Rumor mengenai Nexus 5 yang kian kencang beberapa hari belakangan mencapai puncaknya setelah Google mempublikasikan perangkat tersebut di Play Store. Menariknya, Nexus 5 dibanderol hanya US$349 untuk versi 16GB.

Solusi eLTE dari Huawei

Posted:

Huawei sukses menampilkan solusi broadband eLTE yang telah dikembangkannya dalam acara Professional LTE 2013 di London yang digelar mulai tanggal 9 hingga 11 Oktober lalu.

Qualcomm Zeroth, Bekerja Layaknya Otak dan Sistem Saraf Manusia

Posted:

Saat ini, Qualcomm telah memperkenalkan sebuah prosesor baru yang dapat bekerja layaknya otak dan sistem saraf manusia, yaitu Qualcomm Zeroth.

Windows 8.1 Sudah Tersedia untuk Diunduh

Posted:

Sistem operasi Windows 8.1 sudah tersedia untuk diunduh dari situs Microsoft. Pengguna Windows 8 akan melihat notifikasi pembaruan ini ketika membuka Windows Store di perangkat mereka.

Lelang Casing SilverStone PS08 Mini-ITX

Posted:

CHIP kembali menggelar lelang pada minggu kedua Oktober ini. Barang yang dilelang adalah casing SilverStone PS08 Mini-ITX. Agar bisa mengikuti lelang, Anda harus terdaftar sebagai member forum CHIP

Update Twitter untuk Windows Phone 8

Posted:

Setelah menyediakan aplikasi untuk tablet, Twitter memperkenalkan versi terbarunya untuk Windows Phone. Menariknya, beragam fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini dapat di-customize secara spesifik.

TripConnect, Layanan Inovatif dari TripAdvisor

Posted:

TripAdvisor hari ini meluncurkan layanan inovatifnya bernama TripConnect. Platform layanan mandiri ini memungkinkan para pelanggan TripAdvisor Business Listings untuk berpartisipasi dalam Perbandingan Harga Hotel dan untuk mendorong pemesanan langsung dari TripAdvisor ke website properti mereka sendiri.

Energy Mouse, Mouse Nirkabel Sekaligus Powerbank

Posted:

Sangat inovatif! Genius kali ini memperkenalkan sebuah Energy Mouse, mouse terbaru yang menggabungkan fungsi powerbank dan mouse.

Adidas Ikut Terjun Meramaikan Pasar Smartwatch

Posted:

Di sela-sela ajang gelaran Mobilize yang berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat, Adidas mengumumkan produk jam pintarnya yang ditujukan buat pelari. Adidas menegaskan bahwa perangkat tersebut akan tersedia di pasaran mulai 1 November tahun ini dengan harga US$399.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar