Senin, 28 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Powershell, Gamepad Buatan Logiteh untuk iPhone

Posted:

Beberapa waktu yang lalu, sebuah gambar gamepad Logitech untuk iPhone bocor ke publik. Dalam gambar yang dipublikasikan oleh @evleaks tersebut, terlihat sebuah iPhone 5 terpasang di dalam sebuah gamepad.

Review: F1 2013, Balapan Modern Sekaligus Klasik

Posted:


Highlights:
Dari sekian banyak developer, hanya Codemasters yang mampu membuat game-game racing berkualitas. Salah satu game besutannya yang menjadi franchise tersukses adalah F1. Apa saja fitur terbaru yang disematkan pada F1 2013? Simak review game CHIP kali ini.

Blood of The Werewolf Melolong di PC Hari Ini

Posted:

Developer indie terus memberikan kejutan kepada gamer PC. Duo developer Scientifically Proven dan Midnight City memperkenalkan game baru bertajuk serigala jadi-jadian dalam Blood of The Werewolf yang dirilis hari ini, 28 Oktober.

Demi Video Game, Seorang Bocah 12 Tahun Retas Situs Pemerintah

Posted:

Seorang anak berusia 12 tahun asal Montreal telah baru-baru ini dinyatakan bersalah karena meretas sejumlah situs pemerintahan dan polisi. Seperti yang dituliskan oleh Toronto Sun, peretasan situs tersebut bertujuan untuk mencuri informasi yang akan diberikan ke peretas lain.

Polytron Luncurkan Crystal 4 W8480

Posted:

Polytron Crystal 4 W8480 memiliki ketebalan 6,8 mm. Polytron Crystal 4 W8480 tersedia dalam 2 warna pilihan, yaitu Dark Blue dan Pure White. Ia memiliki processor Quad Core dengan kecepatan 4 x 1,5 GHz, 1 GB RAM dan 16 GB ROM.

10 Pencarian Terpopular Google Indonesia Sepanjang Minggu Lalu

Posted:

Ketersediaan BlackBerry Messenger pada platform Android memicu rasa penasaran masyarakat luas di Indonesia, hal ini terlihat dari tingginya kata kunci 'BBM for Android' pada Google Zeitgeist periode 21 - 27 Oktober 2013.

CHIP This Week: SmartWatch 2, BBM, iPad Air, dan Nokia World 2013

Posted:

CHIP This Week kali ini hadir dari Kampus J, Universitas Gunadarma. Berita menarik sepanjang pekan lalu antara lain warna-warni tali Sony SmartWatch 2, BBM untuk Android dan IOS, Nokia World 2013, iPad Air, dan masa depan majalah.

Octodad: Dadliest Catch Pamerkan Trailer Terbaru

Posted:

Apakah Anda pernah melihat seekor gurita yang memiliki tingkah laku layaknya manusia? Mungkinkah banyaknya tentakel yang dimiliki bisa membuat seekor gurita berdiri? Octodad akan menjawab semua pertanyaan itu.

Assassin’s Creed Liberation HD Rilis 15 Januari

Posted:

Game spin-off dari Assassin's Creed III karya Ubisoft yang sebelumnya dirilis hanya untuk PS Vita, akan ditingkatkan kualitas grafisnya demi perilisan pada ke PS3 dan PC.

Jony Ive Lelang Mac Pro Merah untuk Amal

Posted:

Jony Ive, kepala desain di Apple belum lama ini mengungkapkan versi khusus Mac Pro buatannya untuk dilelang di Sotheby pada bulan depan.

Iklan Komersial Galaxy Round Telah Beredar

Posted:

Walau Galaxy Round belum tersedia di pasar global, Samsung telah merilis iklan komersial perangkat tersebut. Di Korea Selatan, smartphone ini dijual dengan harga US$1,000 dan sepertinya Samsung tidak memiliki rencana untuk melepas di pasar global.

Google WiFi Passport Tawarkan WiFi Gratis untuk Warga Jakarta

Posted:

Google pekan lalu meluncurkan aplikasi WiFi Passport untuk pengguna internet di Jakarta. Aplikasi ini memungkinkan seseorang mengakses internet melalui WiFi hotspot yang tersebar di berbagai titik di Jakarta secara gratis atau dengan harga murah.

Bocoran Terbaru Tentang LG Nexus 5

Posted:

Akun @evleaks yang terkenal sering membocorkan foto produk yang baru akan dirilis kembali beraksi dengan mempublikasikan foto LG Nexus 5 berwarna putih. Menariknya, foto Nexus 5 dilengkapi tanggal prediksi peluncuran, yaitu 1 November.

LG Luncurkan G Flex, Ponsel Melengkung dengan Layar Anti-Gores

Posted:

LG sudah secara resmi mengumumkan spesifikasi G Flex, ponsel pintar yang layar dan bodinya melengkung. G Flex memiliki fitur yang tak biasa, yaitu akses langsung ke aplikasi dari kondisi layar terkunci. Ia juga bisa menghilangkan goresan pada layar dengan sendirinya.

Japan Display Memproduksi Layar Ponsel Canggih

Posted:

Japan Display Inc. (JDI) belum lama ini meluncurkan LCD WQHD TFT terbaru yang bisa dimanfaatkan untuk layar smartphone masa depan. Ada dua model ukuran layar yang diperkenalkan oleh JDI, yaitu 5,4 inci dan 6,2 inci.

Fitur Voice serta Video Akan Disematkan ke dalam BBM for iOS dan Android

Posted:

Aplikasi BlackBerry Messenger semakin populer sejak diluncurkan untuk pengguna iOS dan Android. Pada hari pertama saja, tercatat sekitar 10 juta aplikasi BBM sudah diunduh oleh pengguna smartphone iOS dan Android. Jumlah tersebut sangat mungkin akan terus bertambah ke depannya.

Aplikasi Mobile Terbaru LinkedIn Lebih Personal

Posted:

Aplikasi mobile LinkedIn menitikberatkan kepada konten dan fitur personalisasi di semua platform. Hal ini diumumkan oleh LinkedIn di sela-sela gelaran LinkedIn Mobile Day yang digelar di San Fansisco belum lama ini.

DCN Multimedia, Sistem Konfenresi Berbasis Android

Posted:

Bosch telah menghadirkan DCN Multimedia, yaitu sebuah sistem konferensi yang memanfaatkan OMNEO Media Networking Architecture berbasiskan IP, layar sentuh, serta menggunakan sistem operasi Android.

CEO Ouya: Kami Telah Lakukan Banyak Kesalahan

Posted:

Beberapa kiritikan yang ditujukkan kepada konsol Android ini adalah keterlambatan pengiriman konsol untuk para donator yang berpartisipasi semasa penggalangan dana di Kickstarter, dan masalah pada controller.

Debut Oxide Games, Tawarkan Engine Khusus

Posted:

Oxide Games adalah sebuah studio game yang baru saja berdiri di Maryland, Amerika Serikat. Meski baru seumur jagung, orang-orang yang mendirikannya merupakan maestro yang sudah lama berkecimpung dalam industri game.

Microsoft Pajang Surface 2 Raksasa di Taman Kota London

Posted:

Perusahaan pengembang sistem operasi Windows 8.1, Microsoft memperlihatkan tablet Surface berukuran raksasa yang diletakkan di Trafalgar Square, London.

Teknologi Server dan Storage Terbaru dari Supermicro

Posted:

Super Micro Computer telah memperkenalkan teknologi Server dan Storage terbarunya yang telah mendukung seri prosesor Intel Xeon E5-2600/1600 v2 families (sebelumnya bernama Ivy Bridge).

Ubisoft Luncurkan Rayman Fiesta Run untuk iOS dan Android 7 November

Posted:

Ubisoft umumkan game endless run Rayman Fiesta Run akan mendarat untuk iOS dan Android pada 7 November. Game ini akan tersedia pada iTunes, App Store, Google Play, dan Amazon App Store seharaga $1.99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar