Minggu, 27 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


BBM Bisa Dioperasikan di iPad 2 dan 3

Posted:

Ternyata, pengguna iPad pun bisa menggunakan aplikasi BBM yang dikembangkan oleh BlackBerry. Jika Anda tertarik menggunakannya, Anda bisa mengunduh melalui Apps Store secara langsung.

Google dan Apple, Dua Perusahaan yang Diminati Pengguna LinkedIn

Posted:

LinkedIn belum lama ini mengeluarkan sebuah informasi survey tentang "InDemand Employer Rankings". Hasilnya, raksasa industri di bidang teknologi informasi, Google berada di peringkat pertama.

Tips dari Trend Micro Terkait Perubahan Privasi di Facebook

Posted:

Facebook beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan perubahan pengaturan privasi pada jejaring sosialnya. Pengumuman tersebut menjelaskan bahwa Facebook akan menghapus kemampuan pengguna untuk mencegah profilnya agar tidak dapat ditemukan pada kolom pencarian.

Aplikasi Viber Mendukung Penggunaan Bahasa Indonesia

Posted:

Versi terbaru Viber ini telah memiliki beberapa fitur seperti, gambar dari pengguna dalam pembicaraan, penambahan informasi mengenai pesan yang dikirim oleh Anda apakah sudah terlihat oleh penerima, pengaturan privasi, berbagi lokasi secara personal, dan tentunya peningkatan desain serta perbaikan beberapa bug.

BBM Sangat Populer di Mata Anak Muda Indonesia

Posted:

BlackBerry dan layanan pesan instan populernya, BBM berhasil meraih penghargaan di ajang HAI Youth Brand Awards 2013 sebagai merek "Top of Mind" untuk segmen anak muda.

Samsung Didenda Rp3,7 Miliar karena Menjelek-jelekkan HTC

Posted:

Komisi Persaingan Usaha Taiwan kemarin mendenda Samsung sebesar US$340,000 atau sekitar Rp3,7 miliar karena melanggar aturan persaingan sehat dengan melancarkan kampanye Internet di mana mereka memuji produknya sendiri sembari menjelek-jelekkan produk HTC.

Penampakan P1, Smartphone Paling Ramah di Kantong Besutan Ninetology

Posted:

Ninetology baru saja meluncurkan jajaran smartphone dengan harga terjangkau. Seri U9 yang paling ramah di kantong adalah P1. Seri ini dibekali dengan bentang layar 4 inci dan prosesor DualCore 1,3GHz dan ukuran layar 4 inci beresolusi 480x800, WVGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar