Kamis, 17 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Microsoft Promosikan Bing Smart Search yang Akan Diluncurkan Bersama Windows 8.1

Posted:

Microsoft gencar mempromosikan fitur Bing Smart Search, yang akan menghentak pasar bersamaan dengan peluncuran Windows 8.1 besok.

Adisdas Ikut Terjun Meramaikan Pasar Smartwatch

Posted:

Di sela-sela ajang gelaran Mobilize yang berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat, Adidas mengumumkan produk jam pintarnya yang ditujukan buat pelari. Adidas menegaskan bahwa perangkat tersebut akan tersedia di pasaran mulai 1 November tahun ini dengan harga US$399.

Situs Android KitKat Mungkin Akan Segera Menghitung Mundur Waktu Peluncuran

Posted:

Bocoran menarik justru datang dari situs www.android.com/kitkat. Di dalam situs tersebut, tertera sebuah kode pemrograman JavaScript dengan nama kitkat.min.js yang isinya terkait dengan perhitungan mundur (countdown).

Kompetisi Super League, CS dan DOTA 2 Meriahkan JGS 2013

Posted:

Jakarta Game Show 2013 (JGS 2013) akan hadir untuk yang ke-tiga kalinya bersamaan dengan Indocomtech pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2013 di area Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Silicon Power Hadirkan Dua SSD Teringan dan Tahan Banting Berdesain Elegan

Posted:

Dengan desain ramping dengan ukuran 7mm 2.5 inci dan gaya, Silicon Power baru saja mengumumkan kehadiran SSD Slim series terbarunya, Slim S60 dan Slim S70 untuk generasi terkini notebook yang ultra ramping. Untuk memperluas pengalaman komputasi dan mobilitas, SSD ini dilengkapi dengan interface SATA III 6Gbps.

Mantan Pegawai Valve Teruskan Pembuatan CastAR

Posted:

Setelah mengundurkan diri dari Valve, Rick Johnson bekerja sama dengan Jeri Ellsworth dalam pengembangan peranti Virtual Reality sekaligus Augmented Reality bernama castAR. Seperti apakah bentuk perangkat ini?

Spice Road, Game Strategy Tentang Sejarah dan Perdagangan

Posted:

Spice Road adalah game indie yang mengangkat tema jalur berbumbu. Ya, bumbu yang CHIP maksud adalah rempah-rempah yang menjadi komoditas utama bangsa Eropa pada abad ke-18.

Nikon Luncurkan D5300, Dilengkapi WiFi dan Menjanjikan Kualitas Foto Lebih Tajam

Posted:

Nikon memperkenalkan kamera DSLR pertamanya yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan GPS, D5300. Kamera ini merupakan pembaruan dari D5200, dan akan menempati posisi pertama lini produk kamera Nikon untuk pasar DSLR kelas pemula.

Indocomtech 2013, Lahirnya Beragam Inovasi Baru

Posted:

Setiap tahun, banyak masyarakat yang tidak ingin ketinggalan untuk mengenal berbagai teknologi komputerisasi dan telekomunikasi yang dihadirkan oleh para produsen, baik lokal maupun global. Salah satu ajang yang masih diminati banyak orang adalah pameran Teknologi Informasi (TI), Indocomtech 2013.

Casing Graphite Series Terbaru dari Corsair

Posted:

Corsair mengumumkan lahirnya casing mid-tower terbaru buatannya, Graphite Series 230T. Tersedia dalam tiga warna pilihan, casing ini mengombinasikan desain gaya bersiku dan fitur yang memudahkan pengguna untuk melakukan perakitan.

Pertamina Gunakan Teknologi RFID Tag untuk Pengendalian BBM di Indonesia

Posted:

Untuk mengendalikan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM), terutama BBM bersubsidi, Pertamina bersama dengan BPH Migas mensosialisasikan program barunya yang bernama "Sistem Monitoring dan Pengendalian BBM (SMPBBM)".

Video Peluncuran OPPO N1 di Jakarta

Posted:

Peluncuran OPPO N1 bertempat di Grand Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta, Rabu, 16 Oktober 2013.

Lenovo Miix 2, Tablet 8 inci dengan OS Windows 8.1

Posted:

Salah satu produsen PC global yang secara berkesinambungan melahirkan berbagai inovasi menarik adalah Lenovo. Pabrikan PC dan smartphone asal Cina ini telah meluncurkan tablet terbarunya, Lenovo Miix 2.

Aviate, Launcher Pintar untuk Android

Posted:

Harga: Gratis

Kelebihan:
-Desain elegan dan menarik
-Mudah dioperasikan
Fitur-fiturnya intuitif
Kekurangan:
-Memori yang dibutuhkan cukup besar, sekitar 69MB
Highlights:
Salah satu launcher yang sedang jadi perbincangan hangat saat ini adalah Aviate, yang versi betanya telah diluncurkan di Play Store Selasa (15/10) lalu. Aviate mirip dengan Google Now, ia memberikan informasi personal pengguna sesuai dengan momen tertentu.

ViewSonic Luncurkan Monitor Optikal Multi Sentuh 24 inci

Posted:

ViewSonic telah memperluas serial portofolio monitor layar sentuhnya dengan memperkenalkan monitor berukuran 24 inci terbaru, TD2420.

Portofolio All New in Touch dari Fujitsu untuk Profesional

Posted:

Fujitsu telah meluncurkan portofolio kelas bisnis terbarunya untuk jajaran notebook dan tablet PC. Serangkaian perangkat '"All New in Touch'" yang dirancang secara istimewa dihadirkan oleh Fujitsu untuk mendukung pengguna dalam mewujudkan seluruh potensi dan performa terbaiknya.

Oppo N1 Tersedia Desember, Harga Rp6,9 Juta

Posted:

Berapa harga Oppo N1 di pasar Indonesia? Jet Lee mengatakan bahwa Oppo N1 mulai tersedia di pasar Indonesia pada bulan Desember 2013 nanti dengan harga Rp6.999.000.

Samsung Akan Gunakan Prosesor 64-bit di Galaxy S5

Posted:

Samsung akan menggunakan prosesor berarsitektur 64-bit dalam ponsel pintar Galaxy S5, yang kabarnya akan diluncurkan tahun depan.

CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Versi Komik Terlalu Buru-Buru

Posted:

Ketika pembuatan The Witcher 3: Wild Hunt Terus dilakukan oleh CD Projekt Red, tim kedua dari developer ini juga sedang mengerjakan game besar mereka berikutnya: Cyberpunk 2077. Game ini digadang-gadang akan menjadi sebuah franchise yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar