Rabu, 16 Oktober 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Hard Drive Portabel dengan Pelindung Metal dan Enkripsi Hardware

Posted:

Western Digital mengumumkan ketersedian My Passport Slim yang diklaim sebagai hard disk portabel tertipis dengan kapasitas hingga 2TB. Fitur uanggulan yang terdapat di dalam produk tersebut antara lain dibalut dengan penutup berbahan metal dan tool enkripsi berbasis hardware 256bit.

PNY C51 Tawarkan 8 Perlindungan dengan Balutan Warna Ceria

Posted:

Mengingat ponsel dan tablet yang ada di pasaran saat ini mengkonsumsi banyak daya baterai, PNY Technologies luncurkan model power bank portable dengan warna-warni ceria, Macaroon C51.

HTC Mengembangkan Ponsel Cerdas untuk Amazon

Posted:

Menurut informasi Financial Times, HTC dan Amazon sedang bekerja bersama menyiapkan smartphone baru. Sedikitnya, ada tiga smartphone yang akan dipersiapkan dan disebutkan salah satunya dalam tahap pengembangan.

Batman: Arkham Origins Gratis untuk Android

Posted:

Batman: Arkham Origins dipastikan tersedia pada Android secara gratis. Namun, jangan membayangkan bahwa game ini akan mengangkat tema open-worold adventure yang sama pada versi konsolnya.

Gaming Heads Tawarkan Action-Figure Plant vs Zombies

Posted:

Toko online Gaming Heads menawarkan produk terbaru mereka, yaitu action figure dari game tower defense milik PopCap Plants vs Zombies. Figure ini merupakan edisi terbatas dan hanya diproduksi masing-masing sebanyak 350 unit untuk seluruh dunia.

Marvel: Avengers Alliance Rambah Android Akhir November

Posted:

Game sosial media Facebook dan iOS Marvel: Avengers Alliance siap merambah platform Android pada 21 November mendatang.

Tombol Start Windows 8.1 Menarik Perhatian Pengembang Aplikasi

Posted:

Microsoft telah menepati janjinya untuk kembali menghadirkan tombol Start di Windows 8.1, walaupun hanya bisa digunakan untuk mengakses layar Start bukan untuk menjalankan Start Menu. Meskipun demikian, fitur tersebut sudah terbilang bagus.

Rovio Luncurkan Trailer Perdana Angry Birds Go

Posted:

Rovio baru saja meluncurkan video cuplikan perdana Angry Birds Go, game baru yang akan menampilkan para burung dan babi dalam balapan 3D.

Ubisoft Tunda Peluncuran Watch Dogs Sampai Tahun Depan

Posted:

Ubisoft mengumumkan bahwa peluncuran salah satu game mereka yang paling dinanti-nanti penggemarnya, Watch Dogs akan ditunda sampai sekitar Maret tahun depan untuk semua platform.

Path Pecat 20% Karyawan

Posted:

Bulan lalu, Path telah memperkenalkan model berlangganan untuk aplikasi mobile yang dikembangkannya. Pengguna Android bisa berlangganan dengan harga US$1.99, sedangkan pengguna iOS dikenakan harga US$4.99 per tiga bulan.

Apple Kirimkan Undangan Peluncuran iPad Terbaru pada 22 Oktober

Posted:

Rumor mengenai peluncuran iPad, MacBook Pro, MacBook Air, dan Mavericks terbaru menemui titik terang setelah Apple secara resmi mengirimkan undangan kepada media. Dalam undangan tersebut, Apple menyebutkan bahwa acara akan berlangsung pada 22 Oktober mendatang di San Fransisco.

BBM untuk Android dan iOS Akan Kembali Dirilis ?

Posted:

Seharusnya aplikasi BBM untuk Android dan iOS dijadwalkan sudah hadir sejak tanggal 21 September lalu. Sayangnya, hal itu tidak terlaksana dengan lancar.

Official Account di WeChat Mendukung Kegiatan Pemasaran Produk

Posted:

WeChat, melalui fitur Official Account yang dimiliki terus membantu para pengguna untuk memasarkan produk mereka dengan menjadi partner bisnis di pasar lokal. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, perusahaan dapat membangun interaksi dengan pelanggan secara optimal.

The Amazing Spiderman 2 Akan dibuat Versi Gamenya

Posted:

The Amazing Spiderman 2 diperkirakan akan meluncur bersamaan dengan filmnya pada platform Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, Wii U, Nintendo 3DS, dan PC.

Developer Amnesia Pamerkan SOMA untuk PC dan Playstation 4

Posted:

Frictional Game menyingkap game horror terbaru mereka dengan judul SOMA yang dijadwalkan akan meluncur untuk PC dan Playstation 4.

Menengok Serunya Social Media Festival 2013 (Video)

Posted:

Mengambil tema besar Dare to Share, Social Media Festival 2013 digelar mulai tanggal 12 hingga 13 Oktober di fX Sudirman. Festival kali ini menghadirkan 130 komunitas peserta yang terjaring dari 150 pendaftar.

Dukungan Red Hat Terhadap Open Hybrid Cloud

Posted:

Di sela-sela Red Hat Forum yang berlokasi di Grand Hyatt, Jakarta, CHIP berkesempatan bertemu dengan pihak Red Hat, yakni Damien Wong, General Manager ASEAN dan Gordon Haff, Cloud Evangelist Red Hat untuk berbagi informasi seputar Open Hybrid Cloud.

Irina Blok, Wanita di Balik Logo Android

Posted:

Anda pengguna setia smartphone atau tablet berbasis Android yang logo utamanya adalah robot berwarna hijau? Apakah Anda tahu siapa orang yang merancang robot hijau tersebut? Dialah Irina Blok.

Runtastic Six Pack Abs Workout Menjadikan Tubuh Lebih Bugar dan Berotot

Posted:

Untuk menjadikan tubuh lebih bugar tidak perlu biaya mahal! Demikian kalimat singkat yang terlontar jika Anda memasang aplikasi Six Pack Abs Workout buatan Runtastic ke dalam tablet Android yang Anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar