Sabtu, 09 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Cuplikan Mega Bazaar Computer 2013 [Photo Gallery]

Posted:

Pada hari Jumat lalu (8/3), tim CHIP Online hadir di Mega Bazaar Computer 2013. Ingin tahu seperti apa keadaan di sana? Berikut adalah cuplikan gambar-gambar yang kami ambil di lokasi.

Intel Bantu Perempuan Berpartisipasi dan Sukses di Ekonomi Global

Posted:

Jumat ini (8/3), dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional, banyak pihak membahas berbagai prestasi ekonomi, politik dan sosial yang dicapai oleh para wanita dan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dan individu-individu yang berada di balik semua prestasi tersebut.

CHIP This Weeek: BB Z10 di Indonesia, Evernote, iWatch, ASUS Padfone 2 dan lainnya

Posted:

Hai CHIPers, di tengah maraknya Mega Bazaar Computer di JCC Senayan, kami kembali menyajikan update berita IT terbaru minggu ini.

WD Red, Hadir dengan Warna Baru untuk NAS Anda

Posted:

Harga: Rp1.800.000

Kelebihan:
+ Dilengkapi dengan teknologi IntelliPower
+ Menyediakan tiga kapasitas yang berbeda, yaitu 1 TB, 2 TB, dan 3 TB
+ Tidak menimbulkan suara bising saat beroperasi

Apa Pencarian Terpopuler Google Indonesia Pekan Ini?

Posted:

Kalau dilihat dari tren-tren pencarian Google minggu ini, sepertinya Indonesia adalah negara yang gila sepak bola, suka berpolitik dan mencintai dunia entertainment. Apa benar? Berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu tanggal 1 - 7 Maret 2013.

Kingston DataTraveler Workspace, SSD dalam Bentuk Flashdisk

Posted:

Harga: US$ 90

Kelebihan:
+ Memiliki performa yang cepat dengan Custom SOC
+ Menyediakan kapasitas, mulai 120 GB hingga 480 GB
+ Memiliki bobot yang tergolong ringan

SanDisk Extreme Pro Micro SDHC, Hadirkan Kecepatan Ekstrem

Posted:

Harga: Rp65.000

Kelebihan:
+ Menyediakan beragam kapasitas, mulai 8 GB hingga 64 GB
+ Memiliki kecepatan yang sangat tinggi di kelasnya
+ Memiliki feature water-proof serta temperature-proof

Ultah ke-125, National Geographic Pamerkan Arsip Foto-Foto Langka di Tumblr

Posted:

Tumblr yang diberi nama Found itu diluncurkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-125 majalah tersebut, dan meskipun inisiatif mereka masih baru, pengarsip National Geographic telah mempublikasikan beberapa gambar yang sangat menakjubkan.

Begini Cara Google Merayakan Hari Perempuan Internasional

Posted:

Google hari ini menampilkan beberapa diskusi dan intisari dari Voices Global Conference, acaar yang berlangsung 24 jam dalam merayakan International Women's Day.

Anjungan Industri TI Indonesia di Pameran Cebit Dikunjungi Banyak Orang

Posted:

KBRI Brussel bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kerjasama Industri Internasional Kementerian Perindustrian RI berpartisipasi dalam CeBIT, 5-9 Maret 2013, dengan mengikutsertakan 6 (enam) perusahaan TI dari Indonesia, yaitu PT Abyor International (SAP Partner); Bataviasoft - perusahaan dalam bidang software development yang berlokasi di Amsterdam dan Jakarta; Gammatechno Indonesia; Masvent; Pesona Edukasi (Amazing Edu); dan Bandung Techno Park.

iYogi Menggunakan Solusi NICE sebagai Bisnis Dukungan Teknis Global Terukur

Posted:

NICE Systems hari ini mengumumkan bahwa iYogi, penyedia global layanan dukungan teknis untuk konsumen dan perusahaan, telah memilih NICE untuk membantu meningkatkan efisiensi operasional dan menambah pengalaman pelanggan melalui insight dan analitik Big Data dari sekian ribu permintaan layanan setiap hari.

Logitech Hadirkan Promo Istimewa di Mega Bazaar Computer 2013

Posted:

Logitech kembali menawarkan berbagai promo istimewa pada Mega Bazaar Computer 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Hall C-9, 6-10 Maret 2013. Selain di Jakarta, promo istimewa Logitech juga hadir di Grand City Surabaya Booth No.26 Surabaya dan di Celebes Convention Center, Booth O, Makassar.

HP Luncurkan Printer Desktop Warna Tercepat

Posted:

HP mengumumkan kehadiran seri printer terbaru HP Officejet Pro X, yaitu seri HP Officejet Pro X476 Color MFP dan HP Officejet Pro X451 yang berhasil mencatatkan diri sebagai printer desktop tercepat di kelasnya. HP juga mengumumkan kehadiran seri printer warna HP Officejet Pro X551 dan HP Officejet Pro X576 Color MFP yang tercatat sebagai printer tercepat di dunia.

Nex 3.0, Dekoder dengan Output High Definition dari Nexmedia

Posted:

Nexmedia menghadirkan dekoder teranyar mereka yang bernama Nex 3.0. Dekoder tersebut selain mempunyai teknologi Digital MPEG 4 yang mampu mengkonversi sinyal analog menjadi digital, juga bisa mengeluarkan tayangan high definition melalui port HDMI yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar