Selasa, 26 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Seagate Meluncurkan Hard Disk Wi-Fi

Posted:

Anda penikmat media sepanjang waktu? suka menonton dan akses video dimana saja? atau perangkat anda memiliki memory penyimpanan yang kecil? Seagate punya solusinya.

Mengapa Koneksi Internet Smartfren Lelet?

Posted:

Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring angkat bicara mengenai lambatnya koneksi Smartfren sejak kemarin. Koneksi "lemot" ini sudah banyak dikeluhkan pengguna Smartfren di jejaring sosial.

Trailer The Wolverine Pertama Dirilis di Vine

Posted:

Tweaser (twitter teaser) tersebut dikicaukan oleh sutradara film tersebut, James Mangold. Ini adalah perubahan besar dalam hal tradisi merilis trailer dari sebuah film. Biasanya trailer tersebut dipublikasikan di laman web film tersebut, laman trailer milik Apple, ataupun YouTube.

BlackBerry Z10 Mudah Diperbaiki

Posted:

Anda yang sudah membeli BlackBerry Z10 tak usah khawatir jika suatu saat ponsel kesayangan itu rusak. Menurut situs iFixit, BlackBerry Z10 mudah diperbaiki, dan mereka memberi peringkat 8 dari 10, sesuatu yang jarang diberikan situs tersebut terhadap sebuah smartphone.

Militer dan Akademisi Cina Terlibat Serangan Siber ke AS?

Posted:

Sebuah universitas yang paling elit dan prestisius di Cina kabarnya menjalin hubungan dengan pihak militer Cina. Hubungan tersebut ada kaitannya dengan serangan spionase siber terhadap perusahaan-perusahaan dan berbagai biro pemerintah di Amerika Serikat.

Minggu Depan, Twitter Akan Publikasikan Fitur Baru Mereka

Posted:

Twitter mengundang para pengembang aplikasi ke dalam sebuah acara yang akan digelar di kantor pusat mereka pada awal minggu depan. Acara tersebut kabarnya akan digunakan oleh Twitter sebagai sebuah ajang untuk memamerkan fitur terbaru dari layanan mereka.

Jumlah Aplikasi Windows 8 Mencapai 50.000

Posted:

Pengguna Windows 8 dan RT sekarang ini sudah bisa berbelanja lebih dari 50 ribu aplikasi. Windows Store mencapai tonggak bersejarah tersebut akhir pekan lalu, menurut data yang dirilis MetroStore Scanner, situs pemantau jumlah aplikasi di toko online.

Komik Steve Jobs Resmi Diluncurkan di Jepang

Posted:

Komik manga Steve Jobs secara resmi diluncurkan di Jepang kemarin. Bagian pertama dari serial manga yang dikenal dengan nama "Steve Jobs" tersebut sudah tersedia di kios koran untuk edisi April yang diterbitkan tiap bulan oleh penerbit Kiss.

Game Klasik Pac-Man Tersedia Gratis di Play Store Anda

Posted:

Jika Anda penggemar game klasik seperti Pac-Man, kami punya berita baik untuk Anda. Kini Pac-Man+Tournaments sudah hadir di Play Store dan gratis secara eksklusif. Dan bagi mereka yang tidak segan sedikit menyumbang untuk developer, setiap minggunya akan mendapatkan update labirin yang baru untuk dimainkan.

LG Optimus G, Smartphone Cantik Rasa Nexus 4

Posted:

Harga: Rp6.499.000

Kelebihan:
- Desain amat cantik
- Sokongan prosesor yang bertenaga

Kekurangan:
- Hasil kamera 13 megapiksel tak terlalu membanggakan

Highlights:
LG Optimus G bisa dibilang merupakan smartphone andalan LG (sebelum Optimus G Pro diperkenalkan awal 2013). Meskipun demikian, Optimus G masih sanggup bertempur melawan smartphone kompetitor semisal Samsung Galaxy S III dan HTC One X+. Harga yang dibanderol juga masih masih masuk akal mengingat spesifikasi yang ditawarkan amat bertenaga.

TouchWiz Milik Samsung Dikritik oleh Pendiri CyanogenMod

Posted:

Dia mengkritik antarmuka khas Samsung, TouchWiz. Kondik mengatakan bahwa TouchWiz di Galaxy S4 terasa seperti antarmuka perangkat dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo.

Xperia ZL Sudah Bisa Dipesan di Amerika Serikat

Posted:

Sony hari ini mengumumkan bahwa Xperia ZL mulai bisa dipesan di Amerika Serikat. Smartphone berlayar 5 inci tersebut bisa dipesan melalui online store milik Sony dengan harga US$759,99 untuk varian berkonektivitas LTE, dan US$719,99 untuk versi HSPA+.

Corsair Hadirkan Vengeance M65, Gaming Mouse dengan Kemampuan Sniper Button

Posted:

Harga: IDR650.000

Kelebihan:
- Sniper Button untuk menembak dengan akurat
- Resolusi sensor sampai dengan 8200 DPI

Highlights: Menembak musuh dengan cepat dan akurat, itulah hal yang diinginkan oleh para pemain dalam permainan First Person Shooter (FPS). Tanpa adanya gaming mouse yang sesuai, para pemain akan kesulitan dalam melakukan hal tersebut. Corsair Vengeance M65, gaming mouse ini akan melengkapi para pecinta game FPS untuk dapat memaksimalkan kemampuan dalam menembak mereka dengan fitur sniper button.

Iklan BlackBerry Akan Penuhi Layar Perangkat Android dan iPhone

Posted:

Dalam usahanya untuk mempromosikan produk andalannya, BlackBerry akan merilis sejumlah iklan untuk BlackBerry Z10 yang akan mengisi sejumlah layar perangkat iPhone dan Android di Amerika Serikat. Iklan tersebut akan berisi demonstrasi sejumlah fitur utama dari sistem operasi BlackBerry 10.

Galaxy S4 Mini Akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini?

Posted:

Setelah peluncuran Galaxy S4, Samsung sepertinya mempersiapkan perangkat lainnya sebagai penerus Galaxy S3 Mini. Beberapa gambar Galaxy S4 mini ditampilkan di SamMobile. Memiliki desain yang sama dengan Galaxy S4, namun dengan ukuran yang lebih kecil, seperti sebelumnya Galaxy S3 Mini yang merupakan jiplakan S3 dalam versi kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar