Kamis, 28 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Street View Milik Google Tampilkan Gambar Reaktor Nuklir di Fukushima

Posted:

Kini, pemandangan dari "kota mati" tersebut muncul di layanan Street View milik Google Maps. Hal tersebut bisa terlaksana atas kerjasama Google Maps dengan Walikota Namie-Machi yang bertujuan untuk menunjukkan kondisi kota tersebut bagi bekas penduduk, atau siapa saja yang tertarik melihat kondisi Namie-Machi.

Saat Peluncuran, iPhone 5 Lebih Sering Dikicaukan Dibanding Galaxy S4

Posted:

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa iPhone 5 dikicaukan lima kali lebih sering dibanding Galaxy S4 di hari perkenalan perangkat tersebut. iPhone 5 disebut dalam 2,4 juta kicauan, sementara Galaxy S4 hanya disebut sebanyak 440 ribu kali.

Kinerja Grafis Haswell Akan Meningkat Signifikan

Posted:

Intel Core generasi keempat atau yang lebih dikenal dengan kode Haswell pasti akan lebih baik dibanding prosesor pendahulunya. Intel menjelaskan secara lebih detial mengenai fitur-fitur Haswell yang akan mendukung peningkatan kinerjanya jika digunakan untuk bermain game.

Smartfren Akan Rilis Smartphone Quad-Core 1,7GHz

Posted:

Pada hari Rabu (20/2), kami melakukan wawancara dengan Smartphone Division Head Smartfren Fernando Uffie di kantor pusat Smartfren, yang berada di daerah Sabang, Jakarta Pusat. Dalam wawancara tersebut, Uffie mengungkapkan bahwa pihaknya akan merilis smartphone quad-core 1,7 GHz tahun ini. Penasaran? simak video berikut ini.

Gemini, Kode Office Terbaru dari Microsoft

Posted:

Setelah Windows Blue, kini muncul rumor Office Gemini. Lantas, apa itu Office Gemini?

CHIP April 2013

Posted:

Daftar isi segera menyusul

Google Translate di Android Bisa Diakses Secara Offline

Posted:

Google memberikan update terbaru untuk aplikasi Google Translate khusus perangkat Android. Dalam pembaruan tersebut, Google memberikan kemampuan menerjemahkan bahasa dalam kondisi offline.

Giga Slave Indonesia Gelar Captain of Soldier, Cari Pemain Terbaik Se-Indonesia

Posted:

Giga Slave Indonesia menggelar Captain of Soldier, yaitu pertarungan para juara untuk mendapatkan gelar tertinggi di Giga Slave Indonesia. Tujuan dari turnamen Captain of Soldier adalah untuk mengadu 32 pemain Giga Slave Indonesia terbaik saat ini dan menemukan pemain terbaik.

Trend Micro: Ada Ancamana kepada Pengguna Twitter di Jepang

Posted:

Trend Micro mengumumkan bahwa perusahaan telah mengindikasi adanya ancamana yang menimpa pengguna Twitter di Jepang, yang disebut "browser crasher" yang menyebabkan browser "hang/crash". Cara kerjanya, pengguna diajak untuk mengunjungi situs tertentu dengan kode JavaScript dan selama itu pula pengguna tidak dapat menelusuri situs yang ingin diakses secara normal.

Ini Video Bocoran Windows Blue Terbaru

Posted:

Beberapa hari lalu, CHIP sempat memberikan bocoran mengenai tampilan teranyar dari Windows. OS yang disebut-sebut bernama Windows Blue tersebut, merupakan penerus dari Windows 8 yang bisa dibilang kurang memuaskan pihak Microsoft, terutama dari sisi penjualan.

HTC Siapkan Penerus Seri Butterfly

Posted:

HTC dilaporkan kerepotan memenuhi pesanan smartphone berlayar 5 inci tersebut di negara rumahnya, Taiwan. Bahkan salah satu operator di Jepang, KDDI, menobatkan Butterfly sebagai bestselling handset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar