Senin, 11 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Samsung Luncurkan Galaxy Pop Berwarna Jingga di Korea Selatan

Posted:

Samsung memperkenalkan warna baru untuk smartphone andalannya Galaxy Pop, yaitu warna jingga. Saat awal peluncurannya Januari 2013 silam, Galaxy Pop hanya memiliki dua buah warna, yakni putih dan abu-abu.

LG Optimus L5II Diluncurkan di Brasil, Negara Lain Menyusul

Posted:

LG telah memperkenalkan jajaran smartphone Optimus Series II pada gelaran MWC 2013 silam. Kini, salah satu produknya, Optimus L5II telah resmi diluncurkan di Brasil.

Demi Produksi X Phone, Google Pecat Ribuan Karyawan Motorola Mobility

Posted:

Musim panas tahun 2011, Google mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi Motorola Mobility dengan harga US$12 milIar. Satu setengah tahun kemudian, Google merencanakan akan mengurangi jumlah pekerja Motorola sebanyak 10%, atau sekira 1.200 pekerjaan.

Tomb Raider Terjual Sebanyak Sejuta Unit dalam Waktu 48 Jam

Posted:

Sepertinya yang dimaksud oleh Stewart adalah game Tomb Raider telah terjual sebanyak 1 juta unit dalam waktu 48 jam setelah dirilis. Dibandingkan dengan pendahulunya, Tomb Raider: Underworld hanya terjual sebanyak 1,5 juta unit hingga saat ini.

Google Memamerkan Sepatu yang Bisa Bicara

Posted:

Bekerja sama dengan Adidas, sepatu ini dilengkapi dengan alat penghitung kecepatan, gyroscopes, sensor tekanan dan microphone yang dipasang di bagian depan sepatu. Sepatu ini bisa menjadi teman terbaik atau musuh terburuk saat anda berolahraga.

Apple TV Tetap Gunakan Prosesor A5, namun Berukuran Jauh Lebih Kecil

Posted:

Ternyata Apple TV teranyar tidaklah menggunakan prosesor A5X seperti yang sebelumnya dirumorkan, melainkan hanya menggunakan prosesor single-core A5 namun dengan ukuran yang lebih kecil dibanding prosesor A5 sebelumnya.

Facebook Phone Kembali Jadi Perbincangan

Posted:

Isu seputar Facebook Phone kembali mencuat, meski CEO Facebook telah membantah kabar tersebut sekitar dua bulan lalu. Keberadaan ponsel hasil kolaborasi Facebook dengan pabrikan asal Taiwan, HTC ramai dibicarakan setelah @Evleaks merilis foto smartphone HTC berkode Myst ke internet.

Data Serangan Drone Amerika Serikat Menghilang dari Situs USAF

Posted:

Jumlah serangan di bulan Februari yang dirilis pada tanggal 7 Maret di situs milik USAF tidak berisi data apa pun di kolom serangan drone, dan data-data bulan sebelumnya pun ternyata telah dihapus dari situs tersebut.

Streacom Pamerkan Casing Teranyar untuk PC dengan NUC Form Factor

Posted:

Streacom memamerkan casing terbarunya untuk PC dengan form factor next unit of computing (NUC) buatan Intel. Casing tersebut terbuat dari aluminum dan ABS, juga mempunyai heatsink yang dua kali lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Canon Hadirkan Printer Wi-Fi PIXMA iP7270

Posted:

Canon meluncurkan printer fungsi tunggal PIXMA iP7270. Printer ini diklaim mampu membuat cetak foto jadi lebih seru, mudah dan berkualitas. Koleksi foto Facebook Anda bisa dicetak dalam bentuk kolase hingga kalender. Bahkan dengan koneksi WiFi-nya, pengguna bisa langsung cetak lewat smartphone atau tablet.

Quadro K6000, GTX Titan untuk Kalangan Profesional

Posted:

Namun bedanya GPU ini kan digunakan pada kartu grafis Quadro dengan seri Quadro K6000, yang selama ini diperuntukkan untuk kalangan professional.

CHIP Meet Up 2013, Jelajah Karir IT dan Tips Memilih Tablet

Posted:

Saat gelaran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 lalu, CHIP turut menyemarakkannya dengan menghadirkan CHIP Meet Up. Tak hanya sekali, tetapi dua kali di hari Jumat (8/3) yang membahas karir di dunia IT dan Minggu (10/3) yang membahas tips dan trik memilih tablet.

ShareBOX OOSA 3 Bisa Ubah TV Biasa Jadi Smart TV

Posted:

Oosictech, mengumumkan inovasi terbaru ShareBOX OOSA 3 yang dapat mengubah TV Anda menjadi smart TV. Dengan bentuknya yang mungil, ShareBOX OOSA 3 memungkinkan Anda untuk dapat mendengarkan dan berbagi musik, video, gambar, browsing dan melakukan presentasi secara simultan.

Google Doodles Hari Ini: Kelahiran Douglas Adams

Posted:

Anda tahu Douglas Adams? Dia merupakan pencipta buku berjudul The Hitchhiker's Guide to the Galaxy (H2G2). Google merayakan hari kelahirannya, hari ini (11/3) dalam bentuk Doodles interaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar