Rabu, 27 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Rayakan Ulang Tahun ke-10, Kingston Luncurkan Memori HyperX Berwarna Hitam

Posted:

Kingston merayakan ulang tahun ke-10 HyperX dengan meluncurkan papan sirkuit (PCB) terbaru berwarna hitam dalam jajaran produknya. Kingston HyperX Beast yang berkinerja tinggi cocok digunakan oleh kalangan gamer hardcore, PC modder, pembuat konten dan kalangan overclocker.

Windows Phone 8 Akan Dukung Penggunaan Radio FM

Posted:

Windows dikabarkan sedang menyiapkan pembaruan untuk sistem operasi perangkat mobilenya, Windows Phone 8. Berdasarkan informasi dari sebuah sumber, terungkap bahwa Microsoft akan memasukkan dukungan terhadap penggunaan FM radio dalam perangkat keras smartphone berbasis Windows Phone 8.

Membangun Kecerdasan Talent : Formula Rahasia Untuk Keuntungan Kompetitif

Posted:

Tempat kerja digital seperti suatu prasmanan data yang luar biasa besar. Dengan adanya aplikasi, palform chat, jaringan sosial, email -- semua ini menciptakan hamparan informasi yang berhubungan dengan talent yang tak berakhir. SDM pasti menginginkan semuanya, tetapi perusahaan yang sukses sudah pasti sangat baik dalam memahaminya.

Pembeli Misterius 1 Juta Unit Blackberry Z10 Mulai Terkuak

Posted:

Situs AllthingsD menjawab dengan teori yang mudah: "Suatu pemesanan handset dalam jumlah yang sangat besar, tidak mungkin tertanam provider di dalamnya. Hanya distributor elektronik besar yang berani mengambil rIsiko sebesar itu."

BlackBerry Innovation Center Mengadakan Dua Kompetisi

Posted:

BlackBerry Innovation Center bersama dengan Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan (LPIK) di Institut Teknologi Bandung (ITB) baru-baru ini mengumumkan pencarian nasional untuk kompetisi lanjutan perencanaan bisnis information and communication (ICT).

Spesifikasi Motorola X Phone Bocor, Siap Saingi Galaxy S IV

Posted:

Melihat kesuksesan dan banyaknya peminat Samsung galaxy S4, sepertinya Google tidak akan tinggal diam. Berkolaborasi dengan Motorola, X Phone bisa jadi pesaing utama Galaxy S4 setelah HTC One. Rumor sudah beredar sejak beberapa minggu yang lalu mengenai X Phone, dan kini spesifikasi Z Phone mulai dibocorkan.

Yahoo Membeli Aplikasi Buatan Remaja 17 Tahun Seharga Rp300 Miliar

Posted:

Yahoo mengumumkan bahwa pada hari ini mereka membeli aplikasi Summly yang diciptakan oleh Nick D'Aloisio, seorang remaja berumur 17 tahun asal Inggris. Yahoo mempunyai visi untuk menyediakan suatu aplikasi bagi para penggunanya yang ingin mengakses informasi dengan sederhana dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar