Kamis, 14 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


EMC Sediakan Storage 2,8 Petabyte untuk Digitalisasi Perpustakaan Vatikan

Posted:

Proyek tersebut akan memakan waktu sembilan tahun dan memungkinkan berkat donasi storage 2,9 petabyte dari EMC, perusahaan yang khusus di bidang keamanan informasi dan data storage.

Terpilihnya Paus Memicu Pendaftaran Ratusan Domain Name Baru

Posted:

Situs pendaftaran domain dan hosting Web GoDaddy kepada Cnet mengatakan bahwa mereka meraup hingga lebih dari 100 pendaftaran domain dalam 10 menit pertama sejak pengumuman itu. Pada satu jam pertama, sebanyak 479 domain baru telah didaftarkan. Dan, hingga saat ini sudah tercatat 647 nama domain terdaftar di GoDaddy.

WhatsApp for BlackBerry 10 Tersedia di BlackBerry World

Posted:

Aplikasi WhatsApp untuk BlackBerry 10 akhirnya tersedia di BlackBerry World, yang artinya pengguna akan bisa mengirim dan menerima pesan tanpa perlu membayar untuk SMS.

Bos Chrome Sundar Pichai Gantikan Posisi Andy Rubin di Android

Posted:

Google menunjuk Sundar Pichai sebagai Kepala Divisi atau head of Android baru menggantikan Andy Rubin, yang mengundurkan diri kemarin untuk memulai babak baru di Google. CEO Google Larry Page mengumumkan tugas baru Pichai tersebut melalui blog resminya kemarin.

Andy Rubin Mundur dari Kepala Divisi Android

Posted:

Andy Rubin, sang bapak Android, akhirnya memilih untuk meletakkan jabatannya di Google sebagai Kepala Divisi Android. Hal ini diumumkan oleh Google pada Rabu waktu AS (13/3). Google tidak menjelaskan alasan pengunduran diri Rubin.

BlackBerry Terima Pesanan 1 Juta Unit BlackBerry Z10

Posted:

BlackBerry mengumumkan kemarin bahwa mereka baru saja menerima permintaan 1 juta unit perangkat BlackBerry 10 dari mitranya. BlackBerry merahasiakan si pemesan, dan hanya menyebutnya dengan "established partner."

Akun Twitter Paus Kembali Aktif

Posted:

Tak lama sesudah Kardinal Jorge Mario Bergoglio terpilih sebagai Paus ke-266, Vatikan kembali mengaktifkan akun Twitter resminya. Kicauan resmi pertama Bergoglio di @Pontifex adalah "Habermus papam franciscum," yang artinya, "Kita memiliki Paus Fransiskus."

Telkomsel Jual 3.000 Unit BlackBerry Z10 dalam Sepekan

Posted:

BlackBerry Z10 dibundling oleh Telkomsel dalam 4 paket, yaitu paket kartuHalo 1 khusus pelanggan kartuHalo dengan nomor existing, Paket kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 merupakan bundling paket data dengan komitmen pemakaian 12 bulan, serta paket bundling simPATI gratis data 1,2 GB perbulan selama 3 bulan.

Facebook Ubah Tampilan Kronologi

Posted:

Facebook secara resmi meluncurkan desain kronologi baru sejak hari ini. Panel informasi mengenai profil pengguna, teman, foto, tempat yang pernah dikunjungi, film favorit, acara televisi favorit, buku favorit, halaman kesukaan, catatan, dan aktivitas terbaru diletakkan di sebelah kiri, sedangkan status terbaru di sebelah kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar