Senin, 18 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Solusi Virtualisasi Layanan CA Technologies Tumbuh 50 Persen

Posted:

CA Technologies mengumumkan percepatan adopsi perangkat lunak CA LISA Service Virtualization, dengan 24 pelanggan baru yang mewakili 50 persen pertumbuhan penjualan produk baru pada kuartal ketiga FY13.

Samsung Akan Luncurkan Smartphone Tizen Sekelas Galaxy S4

Posted:

Keputusan Samsung meluncurkan dan memposisikan Samsung Tizen pada golongan High End smartphone sedikit mengejutkan, karena OS Tizen memiliki basis OS Bada dan MeeGo, dimana kedua OS tersebut digunakan untuk perangkat ponsel kelas menengah ke bawah.

Lenovo Merilis ThinkPad T431s April Mendatang

Posted:

ThinkPad merupakan laptop dengan desain yang konservatif, seperti adanya, namun bukan berarti ThinkPad tidak dapat berevolusi. Diumumkan pada Engadget Expand di San Fransisco, ThinkPad T431s memiliki desain yang lebih tipis dari ThinkPad seri T lainnya.

IDC: NetApp Data ONTAP Terbaik

Posted:

NetApp mengumumkan bahwa IDC menetapkan NetApp Data ONTAP sebagai Sistem Operasi Storage Branded Nomor 1 untuk tahun kalender 2012 dalam pasar sistem storage disk jaringan terbuka. Hasil-hasil Sistem Operasi Branded dari IDC mengukur nilai dari pasar sistem storage disk eksternal seluruh dunia dalam hal pendapatan dan pengapalan kapasitas baru berdasarkan sistem operasi storage yang digunakan.

Kaspersky Lab Raih Penghargaan Excellence Award 2013

Posted:

Kaspersky Lab mendapatkan penghargaan Excellence Award 2013 dari Majalah SC untuk kepemimpinan dan pencapaian yang luar biasa dalam keamanan informasi. Kaspersky Endpoint Security for Business masuk dalam kategori "Best SME Security Solution".

CHIP Tweek: Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z, dan Lainnya

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - CHIP This Week hadir lagi di pekan ketiga bulan Maret ini. Kami hadir memberikan berbagai kabar terhangat pekan ini. Mulai dari Facebook yang mengubah tampilan timeline-nya, hadirnya Sony Xperia Z di Indonesia, hingga peluncuran Samsung Galaxy S4. Inilah CHIP This Week.

Potensi Muda-Mudi dalam Mobile Application Technology

Posted:

Mayoritas masyarakat modern, termasuk Indonesia pasti menggunakan smartphone untuk berbagai keperluan, seperti keperluan bisnis, sosial, pribadi, dan lain-lain. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut secara mobile, diperlukan aplikasi yang memadai.

ICT = India, Cina, Taiwan, Kapan Indonesia?

Posted:

Dalam Mobile Application and Technology Gathering di Binus Sabtu kemarin, Alfred Budiman dari MSCI R&D Samsung mengatakan "Kalian tahu ICT itu apa? India, Cina, Taiwan!," katanya menyindir Indonesia yang belum unjuk gigi dalam dunia ICT.

CHIP Maret 2013

Posted:

Musim pameran bagi industri TI telah dimulai. Setelah diawali Mega Bazaar Computer 2013 pada awal Maret, pameran lain akan segera menyusul. Lantas, gadget terbaru atau komponen PC apa yang pantas dibeli? Bagaimana cara memilihnya? Dan software terbaru apa yang wajib di-install di gadget tersebut? CHIP edisi Maret adalah referensi yang tepat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Kuliah Membuat Aplikasi Mobile di Binus

Posted:

Perangkat mobile kini sudah menjadi pendamping hidup masyarakat dunia. Perkembangan aplikasi dalam perangkat tersebut pun berkembang pesat, namun belum di Indonesia. Tanpa suatu aplikasi atau software, suatu perangkat mobile tidak akan dapat bekerja maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar