Rabu, 13 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Smartfren dan Polres Metro Jakarta Utara Luncurkan Sistem Aplikasi SISPITIBMAS

Posted:

Smartfren bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Utara hari ini meluncurkan sistem aplikasi SISPITIBMAS yang ditanamkan di perangkat Smartfren Andromax 3.5".

Brand24: Jakarta Ibukota Media Sosial Dunia

Posted:

Baru-baru ini, Brand24.co.id merilis sebuah infografis yang menunjukkan betapa sosialisnya kota Jakarta. Infografis tersebut juga menunjukkan aktifitas warga kota Jakarta di empat media sosial terbesar: Facebook, Twitter, YouTube, dan LinkedIn.

Layanan Hotmail dan Outlook Masih Mengalami Gangguan

Posted:

Pihak Microsoft mengatakan, "Kami mengalami masalah dalam pengaksesan email. Anda mungkin tidak dapat melihat semua isi pesan di email Anda. Kami sedang memperbaikinya sekarang." Kedua aplikasi web tersebut sudah mengalami kerusakan sejak sore kemarin.

Pemasaran HTC One Ditunda Hingga Bulan Depan

Posted:

HTC terpaksa harus menunda penjualan HTC One yang rencananya akan mulai dipasarkan secara global bulan ini. Mereka mengatakan pemasaran HTC One akan ditunda dan mulai dipasarkan pada bulan April dengan tanggal yang belum ditentukan.

Trend Micro Mendeteksi Pencurian Data di Perangkat Ponsel Anda

Posted:

Trend Micro mengamati banyaknya situs phising di tahun 2012, dan saat ini cybercriminal telah menemukan target baru untuk aksi phishing mereka yaitu melalui perangkat mobile. Di tahun 2012, Trend Micro menemukan 4.000 URL phishing yang didesain pada perangkat mobile.

Telah Hadir Wahana Jelajah Angkasa di Indonesia

Posted:

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh pagi tadi meresmikan Wahana Jelajah Angkasa yang berlokasi di Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (Pustekkom), Ciputat, Tangerang Selatan (13/3).

Eric Schmidt Terima Bonus Rp54 Miliar dari Google

Posted:

Bonus tersebut sebenarnya tak seberapa dibandingkan kekayaan Schmidt yang sudah sangatlah besar, berkat besarnya saham yang dia miliki di Google yang kabarnya bernilai lebih dari US$ 6 miliar.

Hacker Publikasi Data Pribadi Michelle Obama

Posted:

Senin lalu, sebuah website membeberkan informasi pribadi yang sensitif milik 15 figur publik termasuk Michelle Obama, Hillary Clinton, Joe Biden, Jay-Z dan Arnold Schwarzenegger. Keesokan harinya website yang sama membeberkan 4 nama lagi termasuk Stacia Hylton, Direktur Marshal AS. Agen layanan kartu kredit AS menjelaskan kejahatan siber ini dilakukan dengan menyamar sebagai pemegang kartu.

Kaspersky Lab Umumkan Versi Terbaru Kaspersky PURE 3.0

Posted:

Kaspersky Lab mengumumkan versi terbaru produk andalannya untuk perlindungan PC konsumen – Kaspersky PURE 3.0 Total Security. Kaspersky PURE 3.0 menawarkan perlindungan terbaik bagi pengguna untuk mengamankan aktivitias online dan aset digital mereka di seluruh PC yang ada di rumah mereka.

SAS Terdepan di Magic Quadrant Platform BI dan Analytics 2013 Gartner

Posted:

SAS berada pada kuadran pemimpin dalam "Magic Quadrant for BI and Analytics Platforms" dari Gartner Inc. Bagi SAS, penilaian Gartner menegaskan arahan SAS beberapa tahun ini: mengembangkan aplikasi industri yang mengkhususkan analytics dan memiliki kolaborasi fungsi, berinvestasi pada inovasi in-memory computing yang cepat, mendukung pendidikan analytics, dan berkontribusi pada komunitas teknologi dan analytics.

Multiply Jadi Ticket Box Tunggal Konser Cinta Musik Indonesia

Posted:

Multiply.com menjadi ticket box tunggal bagi Konser Cinta Musik Indonesia yang dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2013 mendatang di Tennis Indoor Senayan.

HTC One Developer Edition Tersedia dengan Unlocked Bootloader

Posted:

HTC One Developer Edition tersebut selain akan mempunyai bootloader yang tidak dikunci, juga bisa menggunakan SIM card dari operator mana pun. Tanggal perilisannya akan bersamaan dengan ketersediaan HTC One yang dibundel dengan berbagai operator selular di Amerika Serikat.

Inno3D Rilis GTX Titan Dengan Sistem Pendingin Hybrid

Posted:

Inno3D merilis flagship kartu grafis terbarunya, GeForce GTX Titan iChill Black Series. Kartu grafis tersebut dilengkapi dengan sistem pendingin Arctic Accelero Hybrid, yaitu sebuah pendingin hybrid yang mengkombinasikan liquid dan air cooling.

Laris Manis, Smartfren Tambah Pasokan Andromax U

Posted:

Karena laris manis, Smartfren menambah pasokan Andromax U, smartphone yang baru diluncurkan pada 31 Januari lalu, sebanyak 50 ribu unit.

Kacau Saat Pelucuran Sim City 5, Electronic Arts Tawarkan Game Gratis

Posted:

Electronic Arts (EA) menawarkan sebuah game dari portofolio mereka secara gratis kepada pembeli game SimCity 5 sebagai permintaan maaf atas kekacauan saat peluncuran game tersebut minggu lalu

Jelang Peluncuran Galaxy S IV, Samsung Gencarkan Promosi

Posted:

Sebulan lalu, pihak Samsung mengajak followernya di Twitter untuk bergabung bersama mereka di Times Square, untuk menyambut kedatangan gadget baru Samsung ini, kemarin, Samsung melanjutkan pemasarannya dengan secara viral dan menarik masyarakat untuk menyambut peluncuran ponsel baru ini.

Acer Merilis Chromebook Barunya C710-2055

Posted:

Acer kembali mengumumkan seri Chromebook baru C710-2055, berukuran 11,6 inci dan berat sekitar 1.500 gram dengan hardware yang lebih canggih dan cepat.

NASA Temukan Bukti Lingkungan Purba Mars Mendukung Kehidupan

Posted:

Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA) mengumumkan bahwa wahana penjelajah Curiousity telah menemukan bukti bahwa Mars memiliki kondisi yang diperlukan untuk mendukung kehidupan di masa lalu, khususnya mikroorganisme.

Steve Jobs Hidup Kembali sebagai Tokoh Komik

Posted:

Sebagian dari komik tersebut akan diterbitkan majalah Kiss, terbitan Kodansha --perusahaan yang juga menerbitkan biografi Steve Jobs karangan Walter Isaacson di Jepang. Manga Yamakazi, juga akan dilinsensi secara resmi, dan dilaporkan terinspirasi dari buku Isaacson.

Google Now Segera Hadir di iOS?

Posted:

Engadget memberitakan kemungkinan ini setelah menemukan video promosi Google Now untuk iPhone dan iPad yang dilakukan dalam gaya Google yang meyakinkan, dengan suara yang hampir identik dengan narator iklan Google Now sebelumnya.

Tawarkan Peningkatan Performa, NVIDIA Rilis Driver Versi 314.14 Beta

Posted:

Driver dengan seri 314.14 Beta tersebut diklaim bisa meningkatkan performa kartu grafis sebesar 23 % dan memberikan dukungan yang lebih optimal untuk game SimCity, Starcraft 2: Heart of the Swarm, Resident Evil 6, dan Hawken.

WhatsApp Segera Hadir di Perangkat BlackBerry 10

Posted:

Kabar baik untuk pengguna BlackBerry 10 (BB10), WhatsApp segera menyambangi perangkat teranyar tersebut. Hal ini dibocorkan oleh Alex Kinsella dari tim pengembang BlackBerry.

IDC: Pasar PC di Indonesia Belum Mati

Posted:

Tahun 2012 ditutup dengan total pengapalan PC sebesar 5,2 juta unit, dimana terdapat penurunan 2% tahun ke tahun. Meskipun terjadi penurunan, IDC cukup optimis untuk tahun 2013 ini, antara lain karena adanya daya tarik harga yang akan mempunyai dampak terhadap pasar konsumen dan juga tingginya pembelanjaan di pasar komersial, yang terus mendorong pasar PC untuk tahun mendatang.

BB Z10 Hands-On Video: Ini Baru Smartphone Blackberry

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Setelah lama menunggu, akhirnya BlackBerry Z10 tiba di Indonesia. Dalam acara yang dilangsungkan di salah satu hotel bilangan Jakarta Selatan, Managing Director for South Asia BlackBerry Hastings Singh mengumumkan kehadiran perangkat terbaru tersebut. Kami berkesempatan untuk merekam hands-on untuk ditunjukkan untuk CHIPers sekalian.

Radeon HD 7790, Pesaing GeForce GTX 650 Ti dari Kubu AMD

Posted:

Lini kartu grafis buatan AMD sepertinya mempunyai lubang di kisaran harga US$110 (Radeon 7770) – US$170(Radeon 7850). Sementara NVIDIA melaju sendirian dengan GeForce GTX 650 Ti di harga US$150.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar