Selasa, 12 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


ASRock Produksi Pre-Built mini-PC Berbasis Chipset Z87

Posted:

Ada tiga bagian utama dari sistem PC tersebut, yaitu sebuah casing small form factor (SFF) yang berdesain unik buatan BMW Design, motherboard ASRock Z87E-ITX, dan sebuah kartu grafis GeForce GTX 680.

Cina Serukan Pembuatan Aturan dan Kerjasama Terkait Serangan Siber

Posted:

Cina lagi-lagi membantah keterlibatannya dalam serangkaian aktivitas "hack" yang menyerang berbagai pihak Amerika Serikat, termasuk Washington Post, The New York Times, The Wall Street Journal, Bloomberg dan beberapa perusahaan AS lainnya.

Norton Berikan Kesadaran Keamanan bagi Orangtua

Posted:

Ada 89 persen pengguna internet yang intensif di Indonesia. Sekarang, tidak hanya anak muda yang terhubung di dunia online namun kita sudah jamak melihat orangtua bahkan kakek-nenek kita berselancar di dunia maya. Pernahkah orangtua Anda kebingungan dengan LOL (laugh out loud) dengan "lots of love"?

Syntellia Rilis Video Demo Keyboard Tak Kasat Mata

Posted:

Dengan mengawinkan sensor milik LeapMotion dengn Fleksy predictive keyboard miliknya, perusahaan tersebut telah menciptakan sebuah sistem yang bisa membuat Anda mengetik di udara.

Iran Memblokir VPN dan Jejaring Sosial demi Keamanan

Posted:

Iran memblokir dan melarang penggunakan jaringan internet pribadi (VPN) karena dianggap ilegal. Pihak berwenang Iran mengatakan bahwa warga Iran menggunakan VPN untuk menerobos filter internet pemerintah dan digunakan untuk mengakses situs dan layanan ilegal dan terbatas.

Temple Run Oz, Game Asyik dengan Grafik Menawan

Posted:

Temple Run OZ merupakan permainan populer untuk iOS dan Android yang mengambil tema film Oz the Great and Powerful yang baru dikeluarkan oleh Disney. Permainan tidak berbeda jauh dengan Temple Run sebelumnya, namun kali ini disertai dengan grafik yang lebih baik dan tampilan tema Oz yang mirip dengan film aslinya.

Oracle Perkenalkan Solusi Terbaru di Bidang Keuangan

Posted:

Untuk membantu lembaga keuangan mempersiapkan Foreign Account Tax Compliance Act (FATCA) yang akan mulai diberlakukan tahun 2014, Oracle pun memperkenalkan Oracle Financial Services Foreign Account Tax Compliance Act Management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar