Jumat, 08 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Industri Game Online Indonesia Bagaikan Raksasa Tidur yang Siap Dibangunkan

Posted:

IDC memperkirakan bahwa hampir 20% dari pengguna internet adalah para pemanin game online (konsumen game online secara real-time), dan oleh karena hal itu pasar Game Online telah mendapatkan keuntungan secara signifikan, dengan mengalami pertumbuhan hampir 30% di 2012 dan mencapai lebih dari US$150 juta dari pendapatan dalam negeri.

Cara Masuk Daftar Tunggu Mendapatkan Desain Baru Kabar Berita Facebook

Posted:

Dengan desain baru tersebut, Kabar Berita Facebook tampak lebih lega dan menarik karena menampilkan foto-foto yang lebih besar. Anda yang tertarik mencobanya, bisa memasukkan nama Anda ke dalam daftar tunggu karena Facebook meluncurkan desain baru ini secara pelan-pelan kepada sekelompok orang tertentu.

SAP 360 Customer Bawa Perusahaan Lebih Dekat dengan Pelanggan

Posted:

SAP mempekenalkan solusi SAP 360 Customer terbaru. Didukung dengan platform SAP Hana, solusi ini akan memanfaatkan kemampuan komputasi in-memory, cloud, mobilitas perusahaan, dan kolaborasi yang merevolusi cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya.

Facebook Ubah Tampilan Kabar Berita Jadi Lebih Menarik

Posted:

Facebook kemarin meluncurkan desain baru Kumpulan Berita atau News Feed yang memisahkan konten ke dalam beberapa kategori dan mengoptimalkan antarmuka pengguna termasuk dengan menampilkan gambar yang lebih besar dan memungkinkan kustomisasi.

Jajaran Produk Baru Tabulet yang Diperkenalkan di Mega Bazaar

Posted:

PT Erasa Mandiri, pemegang resmi merk Tabulet, kembali menghadirkan beberapa perangkat baru, penunjang mobilitas pengguna berbasis sistem operasi Android dalam acara Mega Bazaar Computer 2013.

Ubah LCD Anda Menjadi LCD Touchscreen dengan Alat Ini

Posted:

Apabila tetap ingin menggunakan monitor lama Anda dan ingin menambahkan fitur layar sentuh, coba sambangi booth PT. Motion International di gelaran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013, karena mereka bisa menyulap LCD anda menjadi LCD touchscreen dengan biaya yang relatif terjangkau.

Tak Melulu Teknologi, MBC 2013 Juga Hadirkan Rumah Hantu

Posted:

Contohnya adalah booth milik Jakk Inc yang menghadirkan rumah hantu bernama Sanitarium Room of Astray. Dalam ruangan berukuran sekira 12x6 meter tersebut, Jakk Inc akan berusaha membuat pengunjungnya ketakutan.

Peran Pameran MBC dalam Meningkatkan Pasar TI di Daerah

Posted:

Penyelenggaraan MBC hari pertama sudah dipenuhi berbagai program promo yang menarik pengunjung. Salah satu program yang digelar panitia adalah program promo Best Offer Power Bank, dimana pengunjung bisa mendapatkan PowerBank dengan harga khusus, yaitu Rp49.900.

Edimax Luncurkan 5 Produk Baru di Mega Bazaar Computer 2013

Posted:

Edimax, produsen produk jaringan, menawarkan 5 lini produk yang luas dan komprehensif, meliputi IP Camera, USB Wifi, Wireless Router, Akses Poin, dan Wifi Extender. Dengan ragam lini produknya, Edimax mampu menjawab kebutuhan jaringan lokal dan global para pelanggan.

Microsoft: Pembajakan Software Habiskan Miliaran Uang dan Waktu Konsumen

Posted:

Sebagian pengguna komputer mungkin sengaja mencari software bajakan dengan harapan menghemat biaya. Namun, kesempatan terinfeksi oleh malware ada di satu dari tiga bagi konsumen, dan tiga dari sepuluh bagi pebisnis. Demikian hasil temuan sebuah studi terbaru yang digagas oleh Microsoft Corp. dan dilakukan oleh IDC.

Ada Handphone Seharga Rp75 Ribu di Mega Bazaar Computer 2013!

Posted:

Gelaran Mega Bazaar Computer (MBC) kembali bergulir. Selama 5 hari berturut-turut (6-10 Maret) Anda dapat menikmati berbagai penawaran menarik. Mulai dari laptop, modem, power bank, hingga handphone. CHIP menemukan sebuah promo menarik di MBC 2013, yang berani menjual handphone berdiskon hingga 90%!

Sony Xperia Z dan ZL (Hands-On)

Posted:

Siang tadi (7/3), Sony memperkenalkan duet smartphone unggulannya: Xperia Z dan Xperia ZL. CHIP sempat melakukan hands-on terhadap keduanya. Simak di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar