Sabtu, 16 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Inilah Robot Teddy Bear yang Jadi Perawat Panti Werdha di Jepang

Posted:

Fujitsu, salah satu perusahaan penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi, Kamis (14/3) menyelenggarakan acara tahunan Fujitsu Technology Day 2013 (FTD) dengan tema, "Reshaping ICT - Reshaping Business" dihadiri lebih dari 250 pebisnis dari berbagai sektor. Salah satu bagian yang yang paling menarik perhatian dalam acara ini adalah Teddy Bear. Para partisipan yang hadir pada acara ini nampak antusias bermain dengan robot boneka pintar ini.

Fujitsu Tetapkan Komitmen untuk Membangun Infrastruktur TI

Posted:

Fujitsu, salah satu perusahaan penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi, Kamis (14/3) menyelenggarakan perhelatan tahunan Fujitsu Technology Day di Hotel Four Seasons, Jakarta. Dengan tema, "Reshaping ICT - Reshaping Business", Fujitsu Technology Day adalah forum khusus industri TI dimana lebih dari 250 pengunjung dapat mengetahui bagaimana komitmen berkelanjutan Fujitsu dalam perkembangan TI akan membawa inovasi teknologi guna membangun infrastruktur TI yang mampu beradaptasi dengan perubahan bisnis yang cepat serta siap menghadapi persaingan bisnis.

PIXMA MG6370 dan MG5470, Dua Printer Nirkabel Baru dari Canon

Posted:

Canon melalui PT. Datascrip sebagai Authorized Distributornya di Indonesia meluncurkan dua buah printer multifungsi nirkabel terbarunya, yaitu PIXMA MG6370 dan PIXMA MG5470.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar