Minggu, 17 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Corsair Rilis Vengeance Extreme, RAM dengan Rating Tercepat di Dunia

Posted:

Corsair, salah satu produsen RAM papan atas kemarin merilis Vengeance Extreme 8GB dual-channel DDR3 memory kits yang mempunyai rating 3000 MHz. Dengan rating seperti itu, RAM ini menjadi memory kits tercepat yang pernah diproduksi hingga saat ini. Vengeance Extreme dilengkapi dengan heatspreader dengan profil rendah.

Tak Ingin Disaingi Radeon HD 7790, NVIDIA Akan Tingkatkan Clock Speed GTX 650 Ti

Posted:

NVIDIA seperti tak mau kalah dengan perilisan Radeon HD 7790 yang oleh AMD diposisikan sebagai penantang GeForce GTX 650 Ti milik NVIDIA. Hal ini terungkap dari rencana NVIDIA untuk mengubah spesifikasi dari GTX 650 Ti tersebut, terutama dari sisi clock speed. Saat ini GTX 650 Ti mempunyai clock speed 925 Mhz dan memori berkecepatan 1350 MHz.

Fujitsu Indonesia Perkenalkan ScanSnap iX500 Desktop Scanner

Posted:

Dilengkapi dengan mesin pengolahan gambar baru "GI"1 yang mendukung Wi-Fi dan USB 3.0, ScanSnap iX500 mampu melakukan scanning dan menyimpan informasi langsung dari scanner dengan smartphone atau tablet melalui jaringan Wi-Fi2. Fitur ini menghadirkan kemudahan bagi para pengguna karena mereka dapat melakukan scanning dokumen melalui perangkat bergerak tanpa harus menyalakan komputer pribadi mereka.

Fujitsu Indonesia Meluncurkan PRIMERGY CX400 Server pada Fujitsu Technology Day 2013

Posted:

Fujitsu, salah satu perusahaan penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi, Kamis (14/3) meluncurkan PRIMERGY CX400 S1 Multi-Node server pada Fujitsu Technology Day 2013 di Four Seasons Hotel, Jakarta. Teknologi yang inovatif ini hanya membutuhkan separuh dari ruangan standar server rak namun menawarkan akses yang hemat biaya dan hemat energi serta kemampuan scale-out untuk penggunaan di berbagai kebutuhan seperti private cloud, high performance computing (HPC) dan virtualisasi skala besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar