Selasa, 19 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Samsung Akui Tengah Menyiapkan Smartphone Jam Tangan

Posted:

Apple bukan satu-satunya perusahaan yang ingin memasuki pasar jam tangan. Wakil Presiden Eksekutif Samsung Lee Young Hee mengatakan kepada Bloomberg bahwa pihaknya juga sedang menngerjakan perangkat yang bisa dipakai yang bisa berfungsi sebagai smartphone.

Pamerkan Bakat Anda di Kompetisi Online Simon Cowell

Posted:

Kompetisi ini tak akan hanya dibatasi untuk yang berbakat secara vokal, seperti American Idol atau The X Factor. Ia diperluas ke semua orang yang mempunyai bakat dan bersedia untuk ditampilkan di YouTube.

CEO BlackBerry Menganggap Apple Sudah Puas Diri dan Anjurkan untuk Berinovasi Lagi

Posted:

Ini merupakan kritik langsung pertama kali yang disampaikan Heins setelah perusahaannya merilis sistem operasi terbaru, BlackBerry 10. Sistem operasi tersebut, yang memanfaatkan sepenuhnya layar sentuh, kini berjalan di perangkat ZQ0, dan akan segera tersedia di Q10 ketika perangkat tersebut diluncrukan tahun ini.

Gunung Everest, Kilimanjaro Hadir di Google Maps Street View

Posted:

Google baru saja meluncurkan peta jalan menuju gunung tertinggi di dunia, Everest. Ya, Everest, bersama dengan Kilimanjaro, Anconcagua, dan Elbrus hadir secara resmi di Google Street View, yang memungkinkan anda menjelajahinya tanpa bantuan sherpa.

Update Gmail untuk Android, Anda Bisa Balas atau Arsipkan Pesan Langsung dari Notifikasi

Posted:

Ketika anda membesarkan notifikasi tersebut, ada kotak kecil yang berisi pilihan untuk membalas, arsipkan, atau hapus, tergantung pengaturan anda. Sayangnya, anda hanya bisa memilih opsi balas atau arsipkan, tak bisa dua-duanya.

Asus Dikabarkan Akan Meluncurkan Smartphone Intel Juni Mendatang

Posted:

Belum banyak produsen yang ada, ketika menyinggung mengenai smartphone Android dengan prosesor Intel. Meskipun begitu, dilaporkan dari Digitimes, Asus mempunyai rencana untuk meluncurkan smartphone Android berbasis Intel pada Juni mendatang.

Apakah Gadget Samsung Anda Akan Mendapat Update Android 5.0?

Posted:

Google berencana akan melakukan update besar-besaran pada Android 5.0, Samsung sudah merencanakan beberapa perangkatnya yang dapat diupdate ke Android 5.0.

Telkomsel Luncurkan Smartphone Android Cyrus Apel

Posted:

Bekerja sama dengan Telkomsel, Cyrus menghadirkan lini terbaru di segmen produk smartphone yang ditujukan kepada pengguna yang senang berfoto untuk mengabadikan momen-momen keseharian mereka. Untuk menunjang kebutuhan di segmen tersebut, Cyrus Apel dilengkapi dengan fitur unggulan di bidang foto seperti kamera kecepatan tinggi beresolusi 8 megapiksel.

Awas! Developer Ambil Keuntungan Permainan Candy Crush

Posted:

Baru-baru ini, permainan Candy Crush menempati posisi teratas di FarmVille 2 sebagai aplikasi permainan yang paling popular di Facebook. Trend Micro menemukan bahwa developer aplikasi belakangan ini mengambil keuntungan dari game Candy Crush ini.

THX Menuntut Apple atas Hak Cipta Teknologi Speaker pada Perangkat Apple

Posted:

THX, perusahaan teknologi suara yang didirikan oleh George Lucas, menuntut Apple atas teknologi speaker yang tertanam pada iPhone, iPad, dan iMac. Tuntutan melanggar hak cipta tersebut diajukan kepada Apple di Pengadilan Federal San Jose, California. Desain "narrow profile speaker" digunakan pada berbagai model perangkat Apple diduga melanggar hak cipta THX yang dipatenkan sejak tahun 2008.

Mark Zuckerberg CEO Terbaik, Tim Cook Hanya Posisi 18

Posted:

Zuck (panggilan akrab Mark Zuckerberg) menendang CEO Apple, Tim Cook, dari posisi tersebut tahun lalu. Tim Cook sendiri tahun ini hanya menempati peringkat 18. Penasaran dengan CEO di bidang IT yang masuk daftar tersebut? Lihat daftar berikut ini

WhatsApp Akan Memberi Layanan Game?

Posted:

WhatsApp, salah satu aplikasi chatting paling populer pada mobile messaging, termasuk di Indonesia, kabarnya sedang mempersiapkan peluncuran sebuah platform game, sebagai langkah untuk melakukan pengembangan serta meningkatkan pendapatan.

Microsoft Rilis Windows 9 Bulan November 2013?

Posted:

Masih tak familiar dengan Windows 8? Bersiaplah untuk tambah pusing, karena Microsoft berencana merilis penerusnya, Windows 9, bulan November 2013 mendatang.

Google Siapkan Layanan Saingan Evernote

Posted:

Google tampaknya akan segera meluncurkan layanan pengingat catatan yang mirip dengan Evernote. Dugaan ini muncul setelah Google secara tak sengaja menampilkan layanan yang dinamai Google Keep itu di layanan Google Drive, lalu menghilang sekitar kurang dari setengah jam kemudian.

Samsung Galaxy S4 vs iPhone 5 vs Sony Xperia Z vs HTC One

Posted:

Bingung pilih smartphone yang sesuai untuk anda? berikut kami bandingkan smartphone terkini, yang sudah ada di retail maupun yang akan datang.

Kotagames Sajikan Kompetisi XL GameHack 2013

Posted:

Kompetisi XL GameHack yang memiliki konsep yang sama dengan hackaton akan diselenggarakan minggu depan, pada tanggal 23-24 Maret 2013. Kali ini, TheMobileGamer dan XL bekerja sama dengan Universitas Multimedia Nusantara dalam hal penyelenggaraan GameHack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar