Jumat, 15 Maret 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


BlackBerry Z10 Sudah Dijual Secara Ritel

Posted:

BlackBerry secara resmi meluncurkan ponsel pintar BlackBerry Z10 secara komersil pada tanggal 15 Maret 2013 di Indonesia. Peluncuran ini ditandai dengan penjualan ritel selama tiga hari mulai dari 15 hingga 17 Maret 2013 di Central Park, Jakarta dan Ciputra World Mall, Surabaya.

Microsoft Telah Jual 1,5 Juta Unit Tablet Surface

Posted:

Bloomberg melaporkan bahwa Microsoft telah menjual sekitar 1,5 juta perangkat tablet Surface, dimana 400 ribu di antaranya merupkan seri Pro, yang dijual sekitar tiga bulan setelah Surface RT diluncurkan. Surface RT memulai debutnya pada saat peluncuran Windows 8 pada 26 Oktober tahun lalu.

Samsung Galaxy S4 Gunakan SwiftKey Sebagai Default Keyboardnya

Posted:

Samsung Galaxy S4 yang pagi tadi dirilis oleh Samsung menawarkan banyak sekali fitur baru dan menarik bagi pecinta gadget, khususnya yang berbasis Android. Namun ada satu fitur yang kadang terlupakan oleh banyak orang, yaitu on-screen keyboard yang tersedia secara default. Samsung kali ini nampaknya memberikan perhatian lebih pada fitur on-screen keyboard tersebut, dengan menggandeng pengembang keyboard pihak ketiga, yaitu SwiftKey.

Samsung Pastikan Rilis Smartphone Tizen Premium pada Agustus atau September

Posted:

Dalam wawancara dengan Bloomberg, Wakil Presiden Eksekutif Samsung Mobile Lee Young-hee mengatakan bahwa ponsel kelas atas Tizen akan diluncurkan pada Agustus atau September. Menurut Lee, Samsung hanya akan merilis satu produk utama Tizen.Kata

Inilah Berbagai Fitur Kamera Baru di Galaxy S4

Posted:

Samsung Galaxy S4 yang pagi tadi dirilis oleh Samsung mempunyai banyak sekali fitur baru dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S3. Salah satunya adalah kamera. Selain memiliki sensor sebesar 13MP pada kamera belakang, Samsung juga membenamkan sejumlah fitur baru dalam mode pengambilan gambarnya.

Perbandingan Samsung Galaxy S4 dengan Galaxy S3

Posted:

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy S4 tadi pagi atau tanggal 14 malam di New York, Amerika Serikat. Ponsel tersebut memiliki layar berukuran 5 inci, dan akan tersedia di 327 operator di 55 negara mulai April mendatang. Sayangnya Samsung tidak merilis harga Galaxy S4.

Pertumbuhan Pengguna Skyscanner Lewati Angka 400%

Posted:

Skyscanner, sebuah situs pencarian perjalanan catatkan pertumbuhan penggunaan aplikasi telepon genggam Skyscanner mencapai 400% dan untuk pertama kalinya, jumlah pengunjung melalui aplikasi telepon genggam melebihi jumlah pengunjung melalui situs internet.

Banyak Fitur Galaxy S4 Akan Hadir di Galaxy S3

Posted:

Jika anda baru saja membeli Samsung Galaxy S3 dan iri dengan beberapa fitur baru Galaxy S4, jangan khawatir. Direktur Produk dan Perencanaan Samsung Drew Blackard mengatakan banyak fitur software Galaxy S4 akan hadir pula di Galaxy S3 dan Note 2.

HTC: Samsung Habiskan Uang untuk Pemasaran Bukan Inovasi

Posted:

Setelah melihat Samsung Electronics meluncurkan Galaxy S4, Presiden HTC Jason MacKenzie mengeluarkan pernyataan yang bernada menghina Samsung. "Saya berubah dari tertawa menjadi benar-benar merasa malu melihat beberapa pertunjukan tadi," katanya.

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S4

Posted:

Galaxy S4 telah resmi diperkenalkan oleh Samsung pagi ini (15/3 pagi WIB, 14/3 malam waktu US). Lantas, apa sajakah jeroan yang dimilikinya? Simak di artikel ini.

Aplikasi S Health Bisa Mengubah Galaxy S4 Menjadi Fitness Tracker

Posted:

Smartphone tersebut mempunyai pedometer built-in yang bisa menghitung jumlah langkah yang dilakukan oleh penggunanya. Ada juga sensor untuk menghitung temperatur dan kelembaban ruangan.

Lebih Dekat dengan Samsung Galaxy S4 (Foto)

Posted:

Samsung baru saja meluncurkan smartphone Android teranyarnya, Galaxy S4. Bentuknya memang hampir mirip dengan pendahulunya, Galaxy SIII. Ingin lebih dekat dengan Galaxy S4? Simak beberapa gambar berikut ini.

Ini Dia Fitur Baru dari Galaxy S4

Posted:

Samsung memberikan sejumlah fitur baru pada flagship teranyar mereka Galaxy S4. Salah satunya adalah mereka mengembangkan "natural interaction" yang pertama diperkenalkan di Galaxy S III.

Mengintip Layar Samsung Galaxy S4 Melalui S View Cover

Posted:

Selain merilis Galaxy S4, Samsung tak lupa memperkenalkan aksesoris pendukungnya. Bersamaan dengan peluncuran Galaxy S4, Samsung turut memamerkan S View Cover.

Ini Perbandingan Samsung Galaxy S4 dengan Kompetitornya

Posted:

Samsung baru saja merilis smartphone andalannya, Galaxy S4. Tentu saja Samsung telah membundelnya dengan berbagai kelebihan dan teknologi teranyar miliknya. Lantas, bagaimanakah bila Samsung Galaxy S4 dibandingkan dengan smartphone super lain semisal HTC One? Simak perbandingannya di bawah ini.

Peluncuran Samsung Galaxy S4 Bisa Dilihat Langsung Pagi Ini

Posted:

Peluncuran smartphone terbaru andalan Samsung, Galaxy S4 bisa disaksikan langsung secara streaming di YouTube sejak pukul 06.00 pagi ini melalui saluran Samsung Mobile. Sejak sore kemarin, pihak Samsung Indonesia sudah memberitahukan hal ini dengan mengirimkan undangan secara khusus kepada media.

Foto-Foto Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S4

Posted:

Galaxy S4 kabarnya akan memiliki ukuran layar 4,99 inci, ketebalan 7,7 milimeter dan bobot 138 gram. Sementara di bagian dapur pacunya terdapat prosesor terbaru Samsung Exynos 5 Octa 8 core, 2GB RAM, kamera 13 megapixel dengan kemampuan merekam video 1080p, dan kamera depan 2 megapixel, sementara sistem operasinya adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

Apple Siapkan Chip A7 untuk iPhone Generasi Selanjutnya

Posted:

Jika sebelumnya Apple bekerjasama dengan Samsung, kali ini mereka memilih Taiwan Semiconductor Manufacturing Company, atau TSMC, yang diperkirakan akan memberikan sentuhan akhir terhadap chip A7bulan ini sebelum diproduksi secara komersial pada tahun depan.

LG Plesetkan Iklan Peluncuran Samsung Galaxy S4

Posted:

LG tampaknya berupaya mencuri perhatian jelang peluncuran Samsung Galaxy S4 yang akan berlangsung di New York hari ini. Mereka secara sengaja meluncurkan iklan billboard parodi acara peluncuran S4 di Times Square.

Fitur Baru Samsung Galaxy S4 Dipamerkan di YouTube

Posted:

Jelang peluncuran Samsung Galaxy S4 hari ini di New York, makin banyak saja orang menyebarkan foto dan video yang diklaim sebagai perangkat terbaru andalan Samsung tersebut.

Ini Keunggulan Windows Azure dan Office 365 untuk Bisnis

Posted:

Microsoft memperkenalkan Office 365 untuk kalangan bisnis sebagai layanan cloud Office terlengkap dengan fitur terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang berbeda. Mau tahu kelebihannya?

Seagate Torehkan Rekor Penjualan 2 Miliar Hard Disk

Posted:

Seagate memproklamirkan diri sebagai perusahaan produsen hard disk pertama di dunia yang telah berhasil memasarkan dua milyar hard disk drives (HDD.

Microsoft Perkenalkan Windows Azure dan Office 365 untuk Bisnis

Posted:

Microsoft hari ini (14/3) mengumumkan hadirnya generasi terbaru layanan Microsoft Office 365 yang diperuntukkan bagi kalangan bisnis. Sebagai layanan aplikasi produktivitas berbasis cloud terlengkap, Office 365 disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan skala kecil, menengah hingga enterprise.

IDC: Phablet Kombinasi yang Unggul di 2013

Posted:

2012 menjadi tahun yang luar biasa untuk perangkat mobile di Indonesia, karena pasar ponsel mencapai pertumbuhan 15% tahun ke tahun dengan total pengapalan 55 juta unit, dan pengapalan tablet mencapai 1,6 juta unit, ini merupakan pencapaian tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar