Minggu, 09 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


NetApp Mendukung Amazon Web Services Direct Connect dengan Solusi Private Storage

Posted:

Pada tanggal 28 November 2012 di acara re: Invent yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, NetApp mengumumkan NetApp Private Storage untuk AWS.

Avaya Hadirkan Kolaborasi Bergerak yang Terbuka dalam Lingkungan Tervirtualisasi

Posted:

Avaya mengumumkan arsitektur komunikasinya yang baru untuk aplikasi-aplikasi unified communication (UC) tervirtualisasi, Avaya Aura Virtualized Environment (Avaya Aura VE), untuk membantu dunia bisnis mempercepat aplikasi-aplikasi kolaborasi bergerak di seluruh perusahaan.

Facebook Berkembang Pesat di Timur Tengah dan Afrika Utara

Posted:

Negara-negara di Timur Tengah dan Afrika Utara kini menjadi sektor kunci pada perkembangan populasi pengguna Facebook. Sejak awal 2012, terjadi penambahan pengguna Facebook sebesar 29 persen di negara-negara tersebut, sekitar 10 juta anggota baru.

BlackBerry 10 dengan Keyboard QWERTY Akan Hadir pada Bulan Juni

Posted:

Research In Motion (RIM) mengkonfirmasi bahwa BlackBerry 10 (BB10) dengan keyboard fisik akan hadir tak lama setelah mereka merilis versi full touch screen.

Apple dan Google Bentuk Konsorsium untuk Selamatkan Kodak dari Kebangkrutan

Posted:

Tawaran yang diajukan konsorsium tersebut dikabarkan untuk menyelamatkan Kodak dari kebangkrutan, bukan untuk saling menuntut di pengadilan dalam hal paten seperti yang sering terjadi antara Apple dan Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar