Senin, 03 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Dengan WeChat, Jarak Seolah tak Berarti Lagi

Posted:

Pengguna terutama merasa diuntungkan dengan kelebihan WeChat yang dapat bekerja di banyak platform telepon seluler.

Anugerah Tekniktama Photo Competition

Posted:

ikutilah Photo Competition yang diadakan oleh Tekniktama. Acara yang memiliki total hadiah sebesar Rp15.000.000,- akan dilaksanakan pada tanggal 5 - 8 Desember 2012. Lokasi foto kompetisi akan diadakan di Manufacturing Indonesia 2012 - Hall D2 no.850 JIEXPO Kemayoran.

Kartu Perdana Khusus BlackBerry dari Indosat

Posted:

Melihat pertumbuhan pasar BlackBerry di Indonesia yang menjanjikan, Indosat meluncurkan paket perdana khusus untuk pengguna BlackBerry.

Menyusuri Jejak Agate Studio di Game Connection Paris

Posted:

Agate Studio akhirnya mendarat di Negeri Menara Eiffel, Paris. Mereka datang untuk menghadiri sebuah acara yang bernama Game Connection pada 28-30 November 2012.

Kemendikbud Implemantasikan Oracle Academy untuk Mengenal Ilmu Komputer

Posted:

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan PT Oracle Indonesia telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mengimplementasikan Oracle Academy Kurikulum Pengenalan Ilmu Komputer.

Alcatel-Lucent Raih Gelar “Broadband Innovation of the Year” 2012

Posted:

Alcatel-Lucent mendapat penghormatan secara terbuka atas perannya dalam meningkatkan akses ke layanan-layanan broadband cepat di Asia dengan penganugerahan gelar "Broadband Innovation of the Year 2012" di Awards Pilihan Pembaca Telecom Asia ke-5 di Kuala Lumpur.

Tak Cuma Manusia, Burung Pun Bisa Ngetwit

Posted:

Jangan bingung, burung-burung ini memang ngetwit. Namun, tetap dengan bantuan manusia.

Internet Suriah Mati, Pemerintah dan Oposisi Saling Tuding

Posted:

Hal ini ditandai oleh rezim Presiden Bashar al-Assad yang sedang mencoba untuk membatasi arus informasi dengan memblokir seluruh alamat IP yang digunakan di Suriah, dan mungkin meningkatkan tindakan keras terhadap kekuatan oposisi.

Kepopuleran Jejaring Sosial di Seluruh Dunia

Posted:

Jejaring sosial sekarang menjadi hal penting di web, tetapi tidak berarti semua pengguna online telah terhubung. Jejaring sosial yang membuat Anda terhubung berkaitan juga dengan lokasi Anda tinggal.

Siap-Siap! Robot Transformers Segera Jadi Kenyataan

Posted:

Baru-baru ini, sebuah perusahaan robot yang berpusat di Jepang menciptakan sebuah mobil remote control. Namun, ini bukan mobil biasa. Karena dapat berubah bentuk layaknya Transformers.

Tiga Pemenang Kontes Street Art Chrome Open Spaces Berhasil Mewarnai Kota

Posted:

Kompetisi desain street art Chrome Open Spaces yang berlangsung sejak 23 Oktober 2012 berhasil menarik ribuan peserta dan sampai ini telah terpilih tiga pemenang yang didapat berdasarkan voting terbanyak dan penjurian setiap minggunya, yaitu Adi Setiawan, Kristoforus Marvino dan Woof Jakarta.

App Challenge, Cara Baru Memerangi Pembajakan

Posted:

Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) merupakan hasil dari kerativitas suatu daya pikiran manusia, yang mempunyai pengakuan serta penghargaan terhadap hasil tersebut.

Yahoo Akan Kurangi Sejumlah Fitur Yahoo Messenger

Posted:

Yahoo menghilangkan sejumlah fitur pada layanan chat messenger-nya. Fitur yang dihilangkan itu antara lain, Yahoo Messenger Public Chat Rooms, Yahoo Messenger Pingbox, Yahoo Voice Phone In and Phone Out, dan kompabilitas dengan Windows Live Messenger.

Modifikasi Drone untuk Awasi Anak

Posted:

Kebanyakan orangtua mungkin masih mengantar anaknya ke sekolah tiap hari. Tapi tidak demikian dengan Paul Wallich. Ketimbang mengantar anaknya tiap hari, ia memilih untuk memodifikasi sebuah drone (pesawat tanpa awak) untuk mengikuti perjalanan anaknya menuju sekolah sejauh 400 meter.

Photo Sync, Fitur Terbaru dari Facebook

Posted:

Facebook menambahkan fitur sinkronisasi foto yang baru. Mulai sekarang, setiap foto yang diambil dengan menggunakan ponsel yang terinstal aplikasi Facebook bisa otomatis mengunggah foto dari ponsel menuju album foto privat di web Facebook.

Wireless Overclocking, Cara dan Instalasi (2)

Posted:

Anda sudah menyimak mengenai penjelasan wireless overclocking. Namun, bagaimana sih melakukan overclocking nirkabel ini? Simak artikel lanjutan ini.

Pembajak Film Dihukum Selama 40 Bulan

Posted:

Setelah mengakui kesalahannya pada awal tahun ini, seorang anggota dari BitTorrent release group iMAGiNE bernama Gregory Wherwonik kemarin dijatuhi hukuman untuk membayar denda sebesar USD15.000 kepada MPAA, dan harus mendekam di penjara selama 40 bulan. Ini adalah hukuman terlama untuk kasus pelanggaran file-sharing.

10 Pencarian Terpopular Google Indonesia Pekan Ini

Posted:

Dunia sepak bola menjadi pencarian terpopular di Google minggu ini mengikuti berbagai berita dari piala AFF, liga champions dan liga lainnya. Berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu 23 - 29 November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar