Senin, 10 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Office Suite di Era Cloud Computing

Posted:

Jenis Software as a Service (SaaS) merupakan jenis layanan yang berkembang pesat, contohnya adalah aplikasi perkantoran berbasiskan cloud computing. Di Indonesia, aplikasi seperti ini memang belum populer sehingga belum banyak digunakan secara luas oleh masyarakat.

Inilah 5 Tren Tablet 3G di Tahun 2013

Posted:

Tahun 2013 tak lama lagi akan datang. Selama tahun 2012 kemarin, berbagai macam tablet 3G dirilis secara silih berganti oleh sejumlah vendor. Perangkat-perangkat tersebut biasanya mempunyai sejumlah teknologi baru, seperti tak ada habisnya, dan selalu membuat kita tercengang.

5 Tablet Terbaik untuk Hadiah Natal

Posted:

Hari Raya Natal tinggal menghitung hari lagi. Apakah Anda telah menyiapkan hadiah Natal yang sempurna untuk orang-orang yang spesial?

LG Optimus L-Series Sudah Terjual 10 Juta Unit

Posted:

Lini L-Series milik LG kini sudah terjual 10 juta unit secara global hingga hari ini (10/12). Hal ini terungkap dari sebuah pengumuman yang dibuat LG yang kami sitat dari Ubergizmo.

Asus Perkenalkan Kartu Grafis GeForce GTX 680 DirectCU II

Posted:

Kartu grafis ASUS GeForce GTX 680 DirectCU II tipe terdahulu telah menghadirkan kinerja luar biasa dengan desain tiga slot. Kini hadir tipe terbaru dengan desain dua slot, membuat kartu grafis ini semakin mudah untuk diintegrasikan ke PC desktop, sekaligus menanggapi masukan dari kalangan komunitas gamer dan overclocker yang menginginkan kartu grafis GeForce GTX 680 DirectCU II dengan desain dua slot.

Perlindungan Data dan Keamanan Infrastruktur, Dua Prioritas Utama Profesional TI

Posted:

Hal ini diungkapkan oleh B2B International pada November lalu berdasarkan survei yang mereka lakukan pada Juli 2012.

YouTube Berikan Penghasilan untuk Video Creator di Indonesia

Posted:

YouTube mengumumkan peluncuran YouTube Partner Program bagi para pembuat video (video creators) di Indonesia, yang akan memberikan mereka penghasilan dari karya asli video mereka.

Iran Luncurkan Situs Mirip YouTube

Posted:

Iran telah meluncurkan situs video-sharing, sebagai alternatif bagi pengguna Internet di negara itu setelah pemerintah memblokir YouTube.

Twitter Akan Rilis Aplikasi Photo-Filter Sebelum Akhir Tahun

Posted:

Twitter dikabarkan akan berusaha merilis filter foto pada aplikasi Twitter resmi sebelum pergantian tahun 2012.

Beginilah Cara Menghilangkan Iklan di Perangkat Android

Posted:

Pernahkah Anda merasa terganggu dengan munculnya iklan setelah Anda menginstal aplikasi tertentu di smartphone/tablet Android Anda?

GM Fast World: Respons Konsumen Kurang karena Memori Hanya Sebatas Iklan

Posted:

PT. Jabalu Internusa, anak perusahaan DRTV, meluncurkan e-commerce www.fastworld.co.id, di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jakarta, Sabtu (8/12).

Fast World Meluncurkan E-commerce Fastworld.co.id

Posted:

PT. Jabalu Internusa, anak perusahaan DRTV, meluncurkan e-commerce www.fastworld.co.id, di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jakarta, Sabtu (8/12). Kehadiran fastworld.co.id diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenikmatan dalam berbelanja secara online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar