Kamis, 13 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun dari WD

Posted:

WD menyambut Natal dan Akhir-Tahun 2012 dengan merekomendasikan solusi penyimpanan data untuk konsumen yang ingin memberikan hadiah gadget ke teman, orang terkasih serta untuk dirinya sendiri pada saat Natal dan akhir tahun. Dengan ragam pilihan dari yang budget minimalis hingga mereka dengan dana yang besar.

Nanti Malam, Indosat dan Telkomsel Luncurkan iPhone 5

Posted:

Telkomsel dan Indosat akan mengadakan acara peluncuran iPhone 5 malam nanti. Indosat akan mengadakan acaranya di Se7en Eleven Teluk Betung, dekat Grand Indonesia, sedangkan Telkomsel memilih Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Steam Bolehkan Jual beli in-game Item Menggunakan Uang Asli

Posted:

Valve memberikan fitur baru pada Steam yang memberikan tempat bagi pemain untuk menjual in-game item kepada pemain lain menggunakan mata uang asli.

Keunggulan Motorola MOTOTRBO Terbaru

Posted:

Bertempat di Ball Room1, Novotel Hotel, Gajah Mada, Jakarta, Rabu (12/12), Motorola Solutions mengadakan acara Press Launch untuk peluncuran global Radio Dua-Arah Digital MOTOTRBO XiR8600, 6600, SL series di Indonesia serta peresmian Motorola Solutions Excellence Center.

HTC Menjadi Partner Resmi UEFA

Posted:

Union of European Football Associations (UEFA) mengumumkan bahwa mereka menggandeng HTC untuk menjadi ponsel dan tablet resmi untuk UEFA Champions League dan UEFA Europa League. Perjanjian kerjasama tersebut akan berlangsung selama tiga tahun, dan akan berakhir pada musim 2014/2015.

Dirikan Pusat Penelitian Regional di Singapura, SAP Fokuskan Asia Pasifik

Posted:

SAP mengumumkan peresmian pembukaan SAP Next Business and Technology Research Centre di Singapura sebagai lokasi dan pusat penelitian terbesar di Asia Pasifik. Pusat penelitisan ini berlokasi di Kampus National Research Foundation's CREATE.

Inilah Pencarian Terpopuler Selama Tahun 2012

Posted:

Google mempublikasikan laporan Zeitgeist, yang menuliskan bahwa Whitney Houston, Gangnam Style, dan Badai Sandy adalah pencarian terpopuler selama tahun 2012. Selain itu, Google juga membagi hasilnya perkategori dan negara.

Motorola Solutions Luncurkan Seri Portabel XiR 8600, XiR 6600 dan Seri SL

Posted:

Motorola Solutions meluncurkan radio digital portabel dan mobile dua arah seri portabel XiR 8600, XiR 6600 dan Seri SL di Hotel Novotel, Jakarta (12/12).

911 dan 112 Jadi Standar Nomor Panggilan Darurat Internasional

Posted:

International Telecommincation Union (ITU) telah memutuskan dua nomor telopon darurat standar yang akan digunakan negara-negara di masa depan.

Discover Indonesia Apps, Suguhkan Segudang Pengetahuan Wisata Indonesia

Posted:

Mau menjelajahi Indonesia dari Sabang hingga ke Merauke tetapi dengan biaya yang murah, bahkan juga gratis? Kalau iya, coba deh download aplikasi teranyar dari Mahoni, Discover Indonesia yang hadir untuk pengguna iOS device.

Intelligent Mobile Sales Force Automation dengan Firmus SFA

Posted:

PT FIRMUS Solusindo, perusahaan penyedia solusi manajemen distribusi terintegrasi, meluncurkan solusi inovatif untuk mendukung dan meningkatkan kinerja tim Sales Force dengan mengintegrasikan front liner dengan back office, yaitu FIRMUS SFA--sebuah Intelligent Mobile Sales Force Automation.

Huawei-UMN Luncurkan Program Huawei Authorized Network Academy (HANA)

Posted:

Huawei telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) untuk bekerjasama dalam program HANA (Huawei Authorized Network Academy) dengan tujuan utama untuk meningkatkan keterampilan para siswa atau lulusan, pada tanggal 22 November 2012.

Red Hat Tingkatkan Platform Virtualisasi Enterprise Dengan Rilis Baru

Posted:

Red Hat mengumumkan peningkatan platform virtualisasi enterprise dengan ketersediaan global Red Hat Enterprise Virtualization 3.1. Peluncuran 3.1 menjadikan Red Hat Enterprise Virtualization semakin di depan dengan fitur baru yang menarik untuk meningkatkan skalabilitas, administrasi pengguna dan manajemen antarmuka, jaringan, fungsi penyimpanan dan desktop virtual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar