Sabtu, 15 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Fuji Xerox Raih Penghargaan Best Innovative Laser Printer

Posted:

Fuji Xerox Printer Channel meraih penghargaan sebagai Best Innovative Laser Printer melalui printer Fuji Xerox DocuPrint CM205 fw pada ajang Techlife Innovative Award 2012

Opera Mobile Store Umumkan 2012 Top Apps Awards

Posted:

The Opera Mobile Store, toko aplikasi mobile terbesar kelima di dunia, mengumumkan pemenang 2012 Top Apps Awards. Penghargaan ini mengumumkan aplikasi terbaik di Opera Mobile Store diantara beberapa kategori berdasarkan voting terpopuler dari pengguna.

Printer Canon Raih Net Promoter Customer Loyalty Award 2012

Posted:

Canon melalui distributornya PT. Datascrip meraih Net Promoter Customer Loyalty Award 2012 untuk kategori Printer

Google Tak Akan Buat Aplikasi di Windows 8 dan Windows Phone 8

Posted:

Pengguna Windows 8 dan Windows Phone 8 bersiaplah untuk kecewa. Google tak akan menambah jumlah aplikasi yang bisa Anda dapatkan di Windows Store.

Kaspersky Internet Security 2013 Raih Hasil Terbaik dalam Pengujian oleh Matousec.com

Posted:

Untuk mengetahui produk antivirus mana yang memberikan perlindungan andal untuk transaksi finansial melalui Internet, para pakar independen Matousec.com yang berbasis di Ceko menguji beberapa solusi keamanan populer untuk pengguna rumahan. Apakah hasilnya?

IPAYMU Ramaikan Bisnis Transaksi Online Indonesia

Posted:

Makin maraknya bisnis perdagangan melalui layanan Internet, telah memunculkan kebutuhan akan sistem pembayaran yang mudah dan aman.

IPAYMU Gandeng PayPal untuk Pembayaran Internasional

Posted:

Sektor UKM yang telah mencapai angka penggiat sebanyak 55 juta, merupakan bukti bahwa perekenomian Indonesia sedang tumbuh. Sayangnya, dari pasar meggiurkan tersebut hanya beberapa saja yang mampu menampung kebutuhan pasar internasional. Salah satu kendala utama adalah sistem pembayaran.

DeNA dan KT Corporation Siap Pasarkan Game di Korea

Posted:

DeNA Jepang hari ini mengumumkan hubungan kerja sama dengan KT Corporation dari Korea untuk memasarkan mobile social games di dua negara tetangga tersebut.

Samsung ATIV SmartPC, Jangan Berharap Terlalu Banyak

Posted:

Harga: IDR 8.500.000 - IDR 9.000.000

Kelebihan:
-Docking keyboard
-Battery life
-S-pen

Kekurangan:
-Touchpad kurang nyaman digunakan
-Cukup mahal

Highlights:Laptop konvertibel yang sewaktu-waktu bisa dijadikan tablet. Mempunyai keyboard docking yang nyaman untuk digunakan mengetik

5 Prediksi Keamanan Utama dari Symantec di Tahun 2013

Posted:

Tahun 2012 sudah hampir berakhir, Symantec kembali menerbitkan prediksi apa yang akan terjadi di dunia keamanan cyber di tahun 2013.

Windows Phone Store Perluas Pasar ke 37 Negara

Posted:

Beberapa hari sebelum Natal, Microsoft memberikan kado awal untuk Natal Anda. Microsoft memberikan update terbaru untuk Windows Phone Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar