Minggu, 16 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Samsung Dikabarkan Akan Rilis Galaxy Note III dengan Layar 6,3 Inci

Posted:

Samsung dikabarkan akan memproduksi penerus Galaxy Note II dengan layar yang lebih besar. Korean Times melaporkan, Samsung sedang berupaya memasang layar 6,3 inci pada iterasi Galaxy Note.

LOL! NASA Rilis Video Parodi Johnson Style

Posted:

NASA baru-baru ini merilis video parodi kocak Gangnam Style, yang disebut Johnson Style, untuk merayakan keberadaan kantor pusat mereka di Houston, Texas.

Google Maps Langsung Melejit ke Posisi 1 di Apple Store

Posted:

Kehadiran kembali Google Maps di perangkat iOS tampaknya sudah sangat dinantikan pengguna produk Apple. Tak ayal, Google Maps langsung melejit ke posisi nomor 1 dalam daftar aplikasi yang diunduh dari Apple Stor hanya beberapa saat setelah diluncurkan, Rabu pekan lalu.

Pelanggan RIM dari Kalangan Pemerintah Bersedia Menguji BlackBerry 10

Posted:

Kantor Imigrasi dan Bea Cukai Amerika Serikat (ICE) akan menguji coba penggunaan smartphone BlackBerry 10 pada awal 2013 mendatang. ICE menunda menyingkirkan produk Research In Motion yang dipakai 17.000 pegawai seperti diputuskan pada Oktober lalu.

Dosen UMN Luncurkan Kios Printer Mandiri

Posted:

Ide ini terpikir saat Siauw merasa kesulitan mencari tempat Fotocopy dan Print saat meeting dengan klien. Siauw menggabungkan alat print, mesin fotocopy, scanner, komputer dan CPU menjadi satu alat yang multifungsi.

Innovation Time dari Forum Ultima UMN

Posted:

Forum Ultima Univiersitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali mengadakan open house dan talk show ke-11 di kampus mereka di kawasan Scientia Garden, Summarecon Serpong, Tangerang, Jumat (14/12).

Penemu Barcode Meninggal Dunia pada Usia 92 Tahun

Posted:

Dia menciptakan kode tersebut pada tahun 1949 setelah Bernard SIlver, temannya di Universitas Drexel mendengar seorang eksekutif di supermarket merenungkan kemungkinan untuk membaca informasi produk secara otomatis di kasir supermarket.

CHIP Desember 2012

Posted:

Liburan akhir tahun akan semakin menyenangkan apabila ditemani gadget yang sudah di-upgrade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar