Sabtu, 08 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tak Jual iPhone 5, NTT DoCoMo Ditinggal 40 ribu Pelanggannya

Posted:

Operator seluler terbesar di Jepang itu kehilangan lebih dari 40 ribu pelanggannya karena mereka tidak menyediakan iPhone 5 dalam paket penjualannya.

Inilah Hasil Foto dari Kamera dengan Sensor Terbesar di Dunia

Posted:

European Southern Observatory (ESO) memiliki perangkat bernama Very Large Telescope Survey Telescope yang memiliki kemampuan untuk menangkap gambar dengan resolusi 268 megapixel.

Foxconn Gagal Capai Kesepakatan dengan Pemerintah Indonesia

Posted:

Rencana Foxconn membangun pabrik di Indonesia mengalami hambatan setelah Hon Hai, induk perusahaan tersebut, gagal mencapai kata sepakat dengan pemerintah Indonesia.

Ini 10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia Awal Pekan Desember

Posted:

Kalau minggu lalu dunia sepak bola adalah raja pencarian di Google Indonesia, minggu ini mengikuti berbagai berita dari dari rancah politik, film, musik dan televisi.

Fujitsu Tantang Developer Kembangkan Aplikasi Biometric

Posted:

Fujitsu adakan developer challenge dan program beasiswa bagi mahasiswa dan profesional

Inilah Foto Bumi di Malam Hari Jika Dilihat dari Luar Angkasa

Posted:

Gambar dan video tersebut diambil antara bulan April dan Oktober, menggunakan sebuah sensor yang ditempatkan pada satelit Suomi milik National Oceanic and Atmospheric Administration, dengan menggunakan day-night band filter.

Monster Fantasia, Permainan Teranyar untuk Feature Phone

Posted:

Nijibox Co., Ltd., hadir kembali di pasar mobile game kelas feature phone dengan meluncurkan game teranyarnya, Monster Fantasia. Game lanjutan dari seri Costume Fantasia ini merupakan game free-to-play yang sangat asyik untuk dimainkan.

Cathy Sharon Pasarkan Produk Taiwan

Posted:

Cathy Sharon selaku duta kampanye Taiwan Excellence untuk Indonesia selama tiga tahun kebelakang, bersyukur, karena telah membagikan pengalaman dan hal-hal baru tentang kebaikan produk Taiwan di Indonesia.

Ahli Komputer Jaringan Kian Dibutuhkan Dunia Kerja

Posted:

Kebutuhan industri mulai skala kecil menengah hingga perusahaan besar terhadap ahli komputer jaringan yang memiliki sertifikat internasional kian besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar