Jumat, 14 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


IBM Berkolaborasi dengan Universitas Brawijaya

Posted:

IBM telah bermitra dengan Universitas Brawijaya, salah satu perguruan tinggi terkemuka di Jawa Timur, untuk meluncurkan IBM Centre of Excellence (CoE) di kampus tersebut. Sarana ini akan menyediakan fasilitas pelatihan dan lokakarya, di samping kurikulum Piranti Lunak IBM bersertifikat untuk mahasiswa-mahasiswi Universitas Brawijaya.

CFVD Bersama Synology Gelar Workshop Fotografi Corporate

Posted:

CFVD kembali mengadakan gelaran workshop fotografi, yang kali ini bertajuk Corporate Photography Workshop. Acara ini hasil kerja sama dengan Synology, Jonas Photo, serta Fotolisis.

Kandidat PM Jepang Manfaatkan Google Hangouts untuk Kampanye

Posted:

Perdana Menteri Jepang Yoshihiko Noda - serta lawan-lawannya dalam pemilu mendatang - akan menggunakan Google+ Hangouts pada hari Jumat ini untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pemilih.

iPhone Melanggar 3 Paten Milik MobileMedia

Posted:

Seorang juri di pengadilan Amerika Serikat di Delaware baru saja memutuskan bahwa iPhone melanggar tiga paten milik perusahaan induk paten software MobileMedia.

Inilah Harga iPhone 5 dari Indosat

Posted:

Sebanyak 400 unit iPhone 5 disediakan oleh Indosat, dan semuanya itu ludes terjual. Indosat akan menambah 900 unit iPhone 5 dalam seminggu ke depan.

Indosat Cuma Berhasil Jual 400 Unit iPhone 5 pada Peluncuran Perdana

Posted:

Indosat dan Telkomsel secara bersamaan meluncurkan iPhone 5 tadi malam. Pada hari peluncurannya tersebut, Indosat hanya menyediakan 400 unit iPhone 5.

Laudya Chintya Bella Bangga Jadi Pembeli ke-2 iPhone 5

Posted:

Anda yang gemar menonton sinetron Indonesia, sudah pasti tidak asing lagi dengan paras cantik Laudya Chintya Bella. Selain berbakat acting, mojang Bandung itu ternyata juga gemar mengikuti tren teknologi terbaru.

Ini Harga iPhone 5 dari Telkomsel

Posted:

Penasaran dengan harga iPhone 5 dari Telkomsel? Simak artikel ini.

Tren Perangkat Hybrid di 2013

Posted:

Tahun 2013 tinggal menghitung hari. Hingga akhir 2012 ini, terhitung mulai banyak perangkat hybrid yang dikeluarkan berbagai vendor. Namun, seperti apakah tren perangkat hybrid di tahun Ular Air ini? Simak artikel ini.

Google Beri Opsi Simpan Konten Web ke Google Drive

Posted:

Google merilis extension baru untuk browsernya, Chrome. Extension ini bernama "save to drive", yang berguna untuk menyimpan konten dari sebuah website ke dalam Google Drive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar