Jumat, 28 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Touchy Camera, Kamera Yang Hanya Bekerja Jika Ada Sentuhan Manusia

Posted:

Ada kamera berjalan di Jepang yang bekeliling dan mengambil gambar hanya saat sesorang menyentuhnya. Ini merupakan ide dari Eric Siu, dan juga pemberontakannya terhadap dunia ketergantungan teknologi.

10 Lokasi Terpopuler Menurut Geotags Instagram

Posted:

Instagram baru-baru ini merilis daftar 10 tempat paling populer di tahun 2012 berdasarkan geotags aplikasinya tersebut.

Google Maps Ungkap Kepemilikan Senjata di New York

Posted:

Sebuah surat kabar New York menerbitkan sebuah peta interaktif berisi daftar nama dan alamat pemegang pistol berizin di Westchester dan Rockland di New York, yang menimbulkan kritikan dari semua pihak.

Telepon Gratis bagi Pengguna Gmail Diperpanjang Hingga 2013

Posted:

Pengguna Gmail di AS dan Kanada akan mendapatkan fasilitas telepon gratis setahun lagi dari Google. "Anda akan terus dapat membuat panggilan domestik dengan gratis sampai 2013," ujar Mayur Kamat, product manager Google, melalui blog resmi.

Tren Pembaca E-book Meningkat Tajam di AS

Posted:

Menurut hasil studi Pew Internet & American Life Project yang dirilis Kamis (27/12), pembaca e-book di AS melonjak hingga 23 persen dari 16 persen pada tahun lalu sedangkan jumlah orang dewasa yang membaca buku cetak jatuh ke angka 67 persen dari 72 persen.

Tips Aman Berbelanja Online

Posted:

Karena melihat pertumbuhan yang cepat di belanja online, maka para penjahat cyber mulai melirik ranah belanja online ini, dan semakin cerdiknya para peretas bergerilya di segmen ini. Karenanya, Anda dituntut tidak saja bijak dalam berbelanja, tapi juga lebih berhati-hati.

Apple Langgar Hak Cipta Penulis Buku di China

Posted:

Kantor berita China Xinhua melaporkan bahwa pengadilan di Beijing telah memerintahkan Apple untuk membayar ganti rugi sebesar 1,03 juta Yuan, atau sekitar USD165 ribu

Wikimedia Foundation Berhasil Menggalang Dana Sebesar USD25 Juta untuk Wikipedia

Posted:

Tujuan utama dari kampanye Wikimedia tersebut adalah membuat Wikipedia bisa diakses secara global oleh milyaran orang yang baru pertama kali mengakses Internet.

Langgar Hak Paten, Marvell Didenda USD1,17 Miliar

Posted:

Marvell Technologies, perusahaan pembuat chip hemat energi untuk server dan ponsel, divonis bersalah oleh hakim di Pittsburgh karena melanggar dua buah paten milik Universitas Carnegie Mellon. Atas pelanggaran tersebut Marvell harus membayar denda sekira USD1,17 milIar.

Perusahaan Gunakan Enkripsi demi Lindungi Data Penting

Posted:

Survei yang diadakan oleh B2B International dan Kaspersky Lab pada Juli 2012 melibatkan 3300 profesional TI dari 22 negara.

Logitech USB Headset H540

Posted:

Logitech USB Headset H540 memiliki kualitas serta kinerja tinggi dan sangat nyaman digunakan untuk bermain game, nonton film kesayangan, mendengarkan musik favorit, atau pun melakukan video chat dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Jaringan Prima Indosat Saat Natal 2012

Posted:

Jaringan Indosat berhasil melayani pelanggan dengan baik selama perayaan Natal 25 Desember 2012, walaupun pada masa-masa tersebut terjadi kenaikan trafik baik untuk layanan suara, data dan SMS.

Trafik Layanan Telkomsel Naik Saat Natal 2012

Posted:

Trafik layanan komunikasi Telkomsel saat Natal 2012 mengalami lonjakan dibandingkan saat hari normal.

Ini Aplikasi Terbaik di Play Store Tahun 2012 Versi Google

Posted:

Seakan tak mau kalah dengan Apple yang merilis daftar aplikasi terbaik di iTunes, Google juga lakukan langkah serupa.

Huawei Akan Rilis Ponsel Android Berukuran 6,1 Inci

Posted:

Jika Anda berpikir bahwa Samsung Galaxy Note adalah ponsel besar, agaknya Anda akan harus berpikir ulang. Diperkirakan, tahun depan akan banyak ponsel Android yang ukurannya lebih besar dari Galaxy Note yang hanya 5,5 inci.

China Buka Jalur Kereta Berkecepatan Tinggi Terpanjang di Dunia

Posted:

China mengklaim telah memecahkan rekor baru pada Rabu (26/12), dengan meluncurkan jalur kereta api berkecepatan tinggi terpanjang di dunia yang mengubungkan antara Beijing dan Guangzhou.

Twitter Menutup Akun yang Berisi Gambar Pelecehan Seksual Anak

Posted:

Yayasan Perlindungan Anak NSPCC mengatakan mereka telah menerima laporan yang terkait dengan hampir setengah lusin akun Twitter berisi foto pelecehan anak yang belakangan dinonaktifkan.

LG Ungkap Desain Ulang Google TV di 2013

Posted:

Keinginan Google untuk menjadi pemain besar dalam pasar televisi pintar, seperti diutarakan Eric Schmidt tahun lalu, tampaknya akan segera terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar