Rabu, 12 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Korea Utara Berhasil Meluncurkan Roket Jarak Jauh

Posted:

Korea Utara baru saja meluncurkan roket jarak jauhnya, sekitar pukul 09.15 tadi pagi waktu setempat, dan kemudian jatuh ke dalam lautan 200 mil di sisi Timur Filipina. Demikian dilaporkan Yonhap News Agency.

VLC Media Player Segera Tiba di Windows 8

Posted:

Saat ini, VLC sedang menyiapkan sebuah aplikasi yang memiliki tampilan Windows 8

Prosesor Quad-Core MediaTek Diluncurkan Tahun Depan

Posted:

Chip tersebut, dinamai MT6589, juga memiliki fungsi komunikasi wireless dan grafis dan ditujukan untuk mengisi pasar smartphone dan tablet berkategori menengah dan atas.

Ini Dia Foto BlackBerry L-Series

Posted:

Foto perangkat BlackBerry 10 L-Series kembali muncul di internet, jelang peluncurannya pada 30 Januari mendatang. Kali ini, foto dibocorkan situsTinhte.vn, yang memperlihatkan BlackBerry berwarna hitam, dengan sudut-sudut melengkung, dan bagian belakang bertekstur.

Browser Chrome Crash, Google Minta Maaf

Posted:

Google mengakui beberapa hari lalu sempat ada masalah di Gmail dan Drive yang membuat browser Chrome crash. Software engineer Google Tim Steele menjelaskan kejadian itu diakibatkan kesalahan konfigurasi server yang menghapus platform sinkronisasi Google.

Sejumlah Gamer Ditangkap Saat Bermain Ingress

Posted:

Ingress, game Augmented Reality (AR) terbaru dari Google Niantic Labs, adalah sebuah evolusi dalam game. Tapi sayangnya, game ini bisa juga berubah menjadi sebuah cara yang baik untuk melanggar peraturan, dan ditangkap pihak yang berwajib.

DotA 2 Segera Bisa Dimainkan di Tablet

Posted:

Suka main DotA 2? Kabar gembira bagi Anda, Valve sebagai pengembang sedang menyiapkan DotA 2 untuk dapat berjalan di tablet.

Ericsson Rilis Peringkat Kota ICT Terbaik

Posted:

Berdasarkan laporan tersebut, terungkap bahwa New York, Stockholm, dan London lah tiga besar kota besar dunia yang telah menggunakan ICT dengan amat baik. Sebanyak 28 indikator digunakan oleh Ericsson untuk mengukur manfaat total dalam indeks masing-masing kota.

Inilah Desain Yahoo! Mail yang Baru

Posted:

Yahoo akhirnya memperkenalkan desain baru pada layanan emailnya, yang sudah tersedia untuk semua jenis perangkat yang mendukung Yahoo! Mail, dan akan tersedia pada website Yahoo dalam waktu dekat.

Awas! SMS Mama Minta Pulsa dari Virus Trojan

Posted:

Awalnya sang pengguna nomor telepon yang tertuju menerima SMS dari nomor asing, dan katanya berasal dari seorang Mama yang meminta pulsa. Waspadalah! ini adalah hanyalah aksi bejat Trojan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar