Sabtu, 01 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Canon Luncurkan Dua Printer Pro-nya

Posted:

Canon melalui authorized distributornya merilis jajaran printer foto barunya pada Kamis (29/11), di Epicentrum Walk. Printer tersebut adalah Pixma Pro-10 dan Pixma Pro-100

Samsung Tawarkan Upgrade Premium Suite untuk Galaxy Note 10.1

Posted:

Sistem piranti lunak Premium Suite pada Galaxy Note 10.1 menunjang peningkatan kinerja tablet serta meningkatkan platform tablet menjadi platform Android Jelly Bean.

iPad Mini dan iPhone 5 Akan Tersedia di China Bulan Desember

Posted:

Apple akhirnya mengkonfirmasi bahwa iPad gen-4 dan iPad Mini akan mulai dijual di Cina pada tanggal 7 Desember, sementara itu iPhone 5 akan muncul seminggu kemudian pada tanggal 14 Desember.

Penambahan Fitur Unggulan di Multiply

Posted:

Mulai tanggal 1 Desember 2012 Muliply akan berubah. Dalam menyambut tahun 2013, Multiply akan mengkukuhkan transformasi dari platform media sosial menjadi sepenuhnya e-commerce.

Rumor: Microsoft Akan Rilis New Xbox Akhir Tahun Depan

Posted:

Menurut sebuah sumber yang dikutip oleh Bloomberg, Microsoft sedang merencanakan merilis Xbox generasi selanjutnya pada musim liburan tahun depan.

Eugene Kaspersky Terima Penghargaan karena Perangi Kejahatan Digital

Posted:

CEO Kaspersky Lab, Eugene Kaspersky baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu Top 100 Executives 2012 oleh CRN dalam kategori TI. Penghargaan tahunan ini diberikan kepada eksekutif paling berpengaruh dan paling inovatif di Amerika Utara.

Multiply Ganti Model Bisnis

Posted:

Bagi Anda yang mendengar desas-desus bahwa Multiply, salah satu jejaring sosial dari Florida akan tutup, rupanya ini hanyalah isu belaka. Multiply.com baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengubah model dari blog menjadi e-commerce.

Eugene Kaspersky Masuk Top Global Thinkers 2012

Posted:

Eugene mendapatkan penghargaan ini karena kontribusinya dalam dunia TI, khususnya dalam hal peningkatan kesadaran global terhadap keamanan dan kewaspadaan terhadap kejahatan digital.

Multiply Miliki Server di Indonesia

Posted:

Sebagai kelanjutan dari keputusan untuk memindahkan kantor pusat dari Boca Raton, Florida - Amerika Serikat ke Jakarta - Indonesia, Multiply membawa data penting mereka ke negara ini.

Review 5 Smartphone 3G Terpopuler 2012

Posted:

Tahun 2012 akan berakhir dalam hitungan hari. Selama tahun 2012 ini berbagai vendor berlomba-lomba mengeluarkan berbagai varian dan basis telepon genggam pintar miliknya.

Kesulitan Keuangan, AMD Kembali Jual Asetnya

Posted:

AMD dikabarkan akan menjual kampusnya yang berlokasi di Austin, Texas karena mengalami kesulitan keuangan. Kampus seluas 58 hektar itu akan dijual dengan harga sekitar USD 150-200 juta.

Apple Akhirnya Merilis iTunes 11

Posted:

iTunes yang baru ini mempunyai tampilan antarmuka yang lebih ramping, yang menekankan pada tampilan album artwork, seperti pada tampilan aplikasi pemutar musik pada iPad.

Lagi, Konflik Hamas -Israel Picu Aksi Hacker

Posted:

Sekelompok hacker yang dikenal dengan nama Parastoo mengklaim telah berhasil meretas salah satu server IAEA, dan mengambil lebih dari 100 alamat e-mail dari server tersebut, dan menerbitkannya dalam sebuah situs web.

Final Fantasy Airborne Brigade Hadir di Amerika Serikat

Posted:

DeNa dan Square Enix bermitra untuk membawa game free-to-play Final Fantasy Airborne Brigade di pasar mobile game Amerika Serikat.

Surface Pro Akan Dibandrol USD899 dan USD 999?

Posted:

Microsoft akan menjual Surface Pro seharga USD 899 untuk versi 64GB, dan USD 999 untuk versi 128 GB. Harga tersebut belum termasuk Touch atau TypeCover (sekitar USD100). Kedua model ini diperkirakan akan mulai bisa dibeli pada bulan Januari tahun depan.

Toshiba Luncurkan Laundrina

Posted:

Toshiba memperkenalkan mesin cuci perdana yang dibuat di Indonesia, Kamis (29/11), setelah meresmikan pabrik mesin cuci di East Jakarta Industrial Park (EJIP) Cikarang Selatan, Bekasi, awal November lalu.

Toshiba Luncurkan TV LED Ukuran 29 Inch Pertama di Indonesia

Posted:

Toshiba Luncurkan TV LED 29PB201 dengan fitur Alarm Adzan, Auto Clean, Auto View, Auto Signal Booster, Power Bass Booster dan Contrast Booster.

CSR, Toshiba Bagi-Bagi TV di 5 Kota Besar Indonesia

Posted:

Leading Inovation menjadi tagline yang melekat pada perusahaan elektroknik yang berinovasi lewat tekonologi tinggi asal Jepang, yaitu Toshiba. Toshiba bukan hanya perusahaan yang mempunyai inovasi terdepan dalam produknya, tetapi mereka juga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Microsoft Office 2013 Segera Hadir di Q1 2013

Posted:

Kamis (29/11) malam lalu, Microsoft mengajak CHIP untuk mengikuti demo Office 2013 di kantornya yang terletak di bilangan Jakarta Selatan. Hadir untuk mendemokan Office 2013 tersebut, Felix Wiraputera selaku Solution Specialist Enterprise & Partners Group Microsoft Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar