Rabu, 26 Desember 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Axis Tawarkan Internet Gratis Hingga Akhir 2013

Posted:

Axis, penyedia layanan internet terdepan di Indonesia, hari ini telah mengumumkan bahwa perusahaan akan meneruskan penawaran gratis 5MB sampai akhir 2013 bagi semua pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana Axis mereka sebelum 31 Januari 2013.

Resolusi Tahun 2013 Acer: Luncurkan Tablet Murah

Posted:

Kabar terbaru datang dari produsen teknologi asal Taiwan ini. Acer dikabarkan segera luncurkan tablet teranyar di tahun 2013 mendatang.

Membangun Aplikasi Di Era Cloud Computing

Posted:

Layanan Platform as a Service (PaaS) biasanya digunakan untuk membangun aplikasi online. Dengan adanya layanan ini, pengembang aplikasi dapat lebih fokus membangun aplikasi buatannya daripada harus memikirkan konfigurasi infrastruktur yang akan digunakan.

VLC untuk Windows 8 Berhasil Galang Dana Sebesar USD65 Ribu

Posted:

Baru-baru in, tim pengembang aplikasi tersebut menggalang dana melalui Kickstarter untuk merilis VLC di platform Windows 8. Seperti kami kutip dari The Next Web, penggalangan dana tersebut sudah mencapai target sebesar USD65 ribu, meskipun masih menyisakan waktu lima hari untuk menggalang dana.

Indonesian Cloud Peroleh Status VMware vCloud Powered

Posted:

Indonesian Cloud hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah memperoleh status VMware vCloud Powered, yang menjelaskan kepada pelanggan bahwa layanan cloud yang disediakan perusahaan tersebut kini didukung oleh teknologi komputasi awan dan virtualisasi terkemuka dari VMware yaitu, VMware vSphere dan VMware vCloud Director.

MSI Z77 MPOWER

Posted:

Harga: IDR2.750.000

Kelebihan:
+ OC Genie II mengatur konfigurasi overclock dengan sangat baik
+ Mendukung wireless Overclocking dengan aplikasi Command Center
+ Terdapat Bluetooth dan Wi-Fi sehingga memudahkan konektivitas

Nokia Lengkapi Tabletnya dengan Keyboard Cover?

Posted:

Tablet milik Nokia ini akan memiliki sebuah penutup yang dilengkapi keyboard. Tak hanya itu, di penutup ini juga dilengkapi baterai tambahan layaknya Samsung ATIV Smart PC.

10 Daftar Kata Populer LinkedIn 2012

Posted:

Secara global, kata yang paling banyak digunakan di profil LinkedIn adalah "kreatif". Sedangkan di Indonesia, kata yang paling sering digunakan adalah "multinasional".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar