Minggu, 22 April 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Seminar Fotografi EOS Master Craftsman South East Asia Tour

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id
- Datascrip selaku distributor tunggal produk Canon di Indonesia, menghadirkan seminar fotografi "EOS Master Craftman South East Asia Tour" dengan pembicara Tyler Stableford. Seminar ini akan diadakan pada hari Sabtu, 5 Mei 2012, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat.

Tyler Stableford, seorang fotografer yang dijuluki Majalah Men's Journal sebagai salah satu dari tujuh "Fotografer Petualangan Terbaik di Dunia" akan berbagi ilmu dan pengalaman fotografi petualangan dalam merekam dan mengabadikan keindahan alam bebas.

Karya dari Tyler Stableford telah menghasilkan sederetan penghargaan dari berbagai lembaga terkemuka seperti Communication Arts, Photo District News, American Photograpghy, The International Photography Awards, National Geographics Traveler, dan masih banyak lagi.

Merry Harun selaku Canon Division Director pt. Datascrip mengungkapkan,"Para fotografer yang menggemari fotografi alam bebas dan petualangan harus memanfaatkan kesempatan seminar langka ini, kesempatan untuk mendatangkan Tyler Stableford ke wilayah Asia sangatlah sulit."

Pendaftaran

Untuk mengikuti seminar ini, Anda dapat mengirimkan email melalui:

  • Alamat Email: registrasi_canon@datascrip.co.id
  • Subjek: Tyler Stableford
  • Cantumkan informasi:
    • Nama lengkap
    • No KTP/SIM
    • Nomor telepon/handphone
    • Tanggal lahir

Biaya Pendaftaran

  • Peserta Umum
    • Rp 125.000 (mendaftar dan membayar sebelum 23 April 2012)
    • Rp 150.000 (mendaftar dan membayar sebelum 3 Mei 2012)
    • Rp 200.000 (mendaftar dan membayar di lokasi acara jika kapasitas masih tersedia)
  • Khusus bagi anggota Klub Fotografi Datascrip
    • Rp 75.000 (mendaftar dan membayar sebelum 23 April 2012)
    • Rp 100.000 (mendaftar dan membayar sebelum 3 Mei 2012)
  • Biaya pendaftaran sudah termasuk:
    • Makanan ringan
    • Rehat kopi
    • Exclusive EOS Planner
    • EOS Cleaning kit
    • Sertifikat

Kingston Perkenalkan Modul Memori Spesifik Sistem Untuk Notebook

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Kingston Technology mengungkapkan kemasan baru dari modul memori spesifik sistem untuk notebook Apple, Dell, HP, Lenovo, Sony dan Toshiba. Pilihan produk terbaru Kingston untuk memori notebook ini hanya tersedia di wilayah Asia Pasifik yang hadir dengan kemasan baru.

Ann Bai selaku Sales Direktur DRAM Kingston APAC mengatakan,"Kami sangat gembira dengan kehadiran  modul memori spesifik sistem yang memberikan pilihan kepada pengguna sesuai dengan notebook yang mereka gunakan. Kingston selalu menghadirkan modul memori yang kompatibilitas, dibuat secara khusus untuk notebook sesuai dengan semua mitra kami."

Daftar Kingston Modul Memori Spesifik Sistem

HDS Hadirkan Hitachi Compute Blade 500 Terbaru

Posted:



Santa Clara, California, CHIP.co.id - Hitachi Data System Corporation (HDS), anak perusahaan dari Hitachi, Ltd. mengumumkan kehadiran server Hitachi Compute Blade 500 terbaru. Server blade terbaru ini merupakan produk pertama dari HDS yang dipadukan dengan prosesor terbaru Intel Xeon E5-2600. Arsitektur pada Hitachi Compute Blade 500 memiliki kinerja tinggi dan ideal sebagai server infrastruktur virtual dan aplikasi cloud.

“Server Hitachi Compute Blade 500 adalah suatu langkah maju dalam strategi server kami yang akan membantu pelanggan menekan upaya integrasi dan mempercepat waktu untuk memproduksi aplikasi penting,” ujar Roberto Basilio selaku  Vice President Infrastructure Platforms Product Management HDS. HDS juga telah melakukan kolaborasi dengan vendor piranti lunak terkemuka untuk mengembangkan solusi data center dengan server Hitachi Compute Blade 500.

Hitachi Compute Blade 500 terdiri dari server 6U rack mount blade yang mampu menampung 8 server blade dengan input serta output yang saling terhubung dan piranti keras manajemen. Hitachi Compute Blade 500 memperkenalkan switch 10 Gigabit Ethernet yang mampu meningkatkan skalabilitas dan mobilitas virtual machine. Switch yang terpasang pada Hitachi Compute Blade 500 memiliki arsitektur yang bebas hambatan, mendukung performa perusahaan dan ultra-low latency, serta port eksternal dual speed 1 Gbps atau 10 Gbps.

Sumber daya server dapat direlokasi untuk memenuhi dinamika perubahan beban kerja, dan ketersediaan yang tinggi dicapai melalui fitur-fitur seperti redundancy, hot-swap dan automated cold standby failover.

Tablet Terjangkau dengan Android Ice Cream Sandwich dari Axioo Picopad 7

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Axioo menghadirkan Picopad 7, tablet ini merupakan seri tablet terbaru dari Axioo yang telah hadir di awal 2011 lalu. Axioo Picopad 7 hadir dengan ukuran 7 inci dan tebal 11 mm, diperkuat dengan sistem operasi Android terbaru Ice Cream Sandwich yang memiliki kemampuan pengolahan data management lebih baik dari seri sebelumnya.



Axioo Picopad 7 menghadirkan sebuah port HDMI yang memungkinan Anda menonton video HD melalui kabel konektor yang tersambung ke layar televisi HD. Dukungan dari GPU mali 400 memberikan transfer data saat menonton video HD tanpa putus dengan hasil gambar yang jernih.



Axioo Picopad 7 memiliki internal memori sebesar 4 GB dan terdapat slot memori micro SD yang dapat di ekspansi hingga 32 GB. Untuk konektivitas, Anda juga dapat menghubungkan Axioo Picopad 7 dengan modem, sehingga memudahkan Anda untuk dapat terhubung dengan dunia maya setiap saat, disamping dengan kemudahan lain melalui WiFi.

Axioo Picopad 7  hadir dengan wara putih glossy pada bagian belakang, dan dominasi warna hitam pada sisi depan serta kamera 1,3 megapiksel. Tablet ini dibandrol dengan harga terjangkau senilai Rp 1.299.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar