Chip Online Indonesia |
- HID Memasyarakatkan Teknologi NFC
- Telkomsel Tegaskan Kesiapannya Memasuki Era Mobile Broadband
- Jajaran Gadget Berlapis Emas 24 Karat
- Infomedia Rambah Bisnis Digital Printing Hadirkan Print+
HID Memasyarakatkan Teknologi NFC Posted: Jakarta, CHIP.co.id – Industri teknologi Security System yang berbasis IP (Internet Protocol) semakin tahun semakin marak dan canggih. Terbukti kini pt. Datascrip memasarkan New Generation of iClass Card, yaitu teknologi yang dapat berfungsi sebagai akses kontrol apabila dipadukan dengan perangkat telepon pintar. Teknologi ini dapat digunakan dengan telepon pintar (smartphone) apabila di dalamnya terdapat SIM Card yang telah memiliki fitur NFC (Near Field Communication). Dengan memadukan perangkat telepon pintar berfitur NFC, produk ini dapat menjadi salah satu pilihan kemudahan akses kontrol bagi perusahaan yang mengutamakan sistem keamanan untuk menjaga aset-asetnya yang berharga. HID Global menyadari sistem keamanan harus terus berkembang melengkapi kebutuhan dan peluang pasar yang besar. Kemampuan NFC menjadi konsep dasar HID Global mengaplikasikan teknologi ini ke dalam telepon pintar. Kerjasama HID dan RIM Kemajuan teknologi kini telah melampaui batas imajinasi bahkan persepsi setiap pengguna teknologi baik aktif maupun pasif. Semakin maju teknologi, semakin dapat menghadirkan kemampuan yang tanpa batas. Terbukti dengan kehadiran HID Global yang memegang pangsa besar dalam bidang access control dan security system. Saat ini HID Global meramu sistem identifikasi yang aman berbasis mobilitas yang tinggi menggunakan iClass Card yang terpasang di telepon pintar atau BlackBerry yang 3 tahun belakangan ini mulai ramai diminati pasar. Kehadiran Research In Motion (RIM) di dunia telepon pintar mampu mengakomodir sistem keamanan yang tinggi. Standar kartu yang telah terbangun sebelumnya oleh HID Global yaitu iClass yang selama ini telah di pergunakan dalam SIM-Card pada semua operator telepon dapat lebih di maksimalkan lagi dengan kemampuan NFC enable dalam SIM Card tersebut. |
Telkomsel Tegaskan Kesiapannya Memasuki Era Mobile Broadband Posted: Jakarta, CHIP.co.id - Menyadari bahwa pasar selular di Indonesia telah mencapai tahap maturity dengan total pelanggan selular mencapai 250 juta di tanah air. Telkomsel berupaya meningkatkan serta mengembangkan layanan data dan layanan nilai tambah (Value Added Service). Hal ini dilakukan Telkomsel sejalan dengan gaya hidup digital (digital lifestyle) yang lebih modern dan sarat teknologi informasi yang inovatif. “Broadband telah bergeser menjadi layanan dasar (basic service) bagi pelanggan. Di Telkomsel, kami fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan komunikasi selular di luar layanan dasar suara dan SMS dengan menyiapkan infrastruktur yang merupakan hal penting dalam penyediaan akses layanan data secara optimal agar pelanggan lebih nyaman berselancar, mengunduh, maupun mengunggah data. Hal ini tentu saja akan membuat pelanggan kami menjadi bagian dari komunitas digital (digital society),” papar Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel di acara konferensi World Association of Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA) 2012 di Bali. Masyarakat digital (digital society) tumbuh seiring dengan pesatnya perkembangan Teknologi Informasi & Komunikasi saat ini. Pada tahun 2020 nanti, mobile akan menjadi kendaraan utama yang menghubungkan 1,7 miliar perangkat nirkabel di Indonesia. “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia yang memiliki portfolio di setiap channel komunikasi (SMS, MMS, voice based, internet based, cell broadcast, USSD based, application based, video based), Telkomsel siap untuk menjadi platform provider yang mampu menjawab tren mobile broadband yang terus tumbuh dan kebutuhan pasar terhadap bisnis gaya hidup digital berbasis ponsel atau mobile based digital lifestyle business,” tambah Sarwoto. |
Jajaran Gadget Berlapis Emas 24 Karat Posted:
|
Infomedia Rambah Bisnis Digital Printing Hadirkan Print+ Posted:
Gerai Print+ mengambil lokasi di Jalan Kemang Raya Selatan No. 110 Jakarta Selatan, merupakan gerai pada tahap awal dari Infomedia di kota Jakarta. Selanjutnya, Infomedia akan membuka gerai di kota Surabaya, yang diikuti dengan kehadiran gerai serupa di beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Medan dan Balikpapan. Infomedia menargetkan selama 3 tahun ke depan untuk menghadirkan total 50 gerai dengan menggunakan konsep franchise yang dikelola oleh Telkom Group dan publik.
Kehadiran Print+ diproyeksikan untuk menjadi media sinergi Telkom Group, dimana seluruh kebutuhan printing dan publishing Telkom Group selanjutnya akan dikelola oleh Infomedia Print+. |
You are subscribed to email updates from Chip Online Indonesia To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar