Minggu, 15 April 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


SAP dan SuccessFactors Hadirkan Solusi HCM

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - SAP dan SuccessFactors mengumumkan produk terbaru Human Capital Management (HCM) yang menghadirkan solusi terintegrasi yang menyeluruh untuk membantu para pemimpin bisnis untuk mengelola bakat karyawan mencapai kinerja terbaik (12/4).

HCM menjadi fokus di pasar seiring dengan kesadaran perusahaan bahwa mengembangkan karyawan di tingkat atas dan memupuk persatuan di kalangan karyawan tingkat bawah merupakan hal yang penting dilakukan untuk menjalankan bisnis terbaik.

SAP dan SuccessFactors mengkombinasikan SuccessFactors Business Execution (BizX) Suite dengan solusi SAP untuk memberikan penawaran HCM yang menyeluruh dan inovatif untuk memberikan keuntungan bagi pelanggan yang terdahulu dan calon pelanggan potensial.

Solusi SuccessFactors Employee Central merupakan inti Human Resources (HR), ditawarkan melalui teknologi cloud. Dengan pengalaman SAP di bidang HR selama 25 tahun, solusi ini siap untuk tumbuh secara eksponensial seiring dengan investasi SAP yang cukup besar di bidang ini. SAP menawarkan solusi SAP ERP Human Capital Management (SAP ERP HCM) on premis untuk inti HR, ditambah dengan adanya dukungan regulasi di 51 negara di seluruh dunia.

Untuk pengelolaan karyawan, SuccessFactors Performance Management, SuccessFactors Compensation Management,SuccessFactors Recruiting dan SuccessFactors Learning Management dengan pembelajaran sosial dari SuccessFactors Jam akan menjadi solusi terdepan. Komponen pengelolaan karyawan dari SAP ERP HCM akan terus dilanjutkan dengan inovasi pilihan untuk dekade mendatang.

Analytics akan tetap menjadi fokus utama untuk SAP ERP HCM dan portofolio produk SuccessFactors, meningkatkan aset yang signifikan seperti SuccessFactors Workforce Analytics, SuccessFactors Workforce Planning, platform SAP HANA dan solusi dari portofolio SAP® BusinessObjects. Analisis SDM akan mengalami revolusi dengan penempatan SuccessFactors Workforce Analytics di SAP HANA. SAP dan SuccessFactors bersama-sama dapat membuat wawasan mengenai tolok ukur agregat SDM yang tidak tertandingi yang tersedia di cloud untuk ratusan hingga ribuan pelanggan.

Raj Sundarason selaku Vice President, Human Capital Management,  SAP Asia Pacific Japan mengungkapkan,“Bersama dengan SuccessFactors, sekarang kami mampu untuk memberikan penawaran portofolio HCM terlengkap dan menyeluruh baik on premise maupun melalui cloud baik dari inti HR dan administrasi karyawan hingga pengelolaan bakat karyawan, perencanaan strategis, dan analisis tenaga kerja.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar